Truck Collision Attorney, Construction Accident Lawyer Near Me, Accident Attorney Fresno CA, Pedestrian Accident Attorney Near Me, Truck Accident Attorney Near Me, Oil Rig Injury Lawyer, Motorcycle Accident Lawyer Near Me, Offshore Accident Lawyer, El Paso Accident Lawyers, Birth Injury Lawyer Near Me, Car Accident Lawyer Near Me, Personal Injury Attorney Nearby, Mesothelioma Attorney Assistance, 18 Wheeler Accident Lawyer San Antonio, Mesothelioma Law Firm, Wrongful Death Attorney Near Me, Houston Trucking Accident Attorney, Truck Accident Attorney Dallas, Aviation Accident Lawyer, Car Accident Lawyer Jacksonville, DUI Defense Lawyer, Maritime Lawyer New Orleans, California Auto Accident Lawyer, Auto Accident Attorney California.

River View Cafe Semarang Buka 24 Jam

River View Cafe Semarang

Deretan tempat wisata di Semarang memang menarik untuk di kunjungi seperti Pantai Marina Semarang, Taman Bunga Celosia, maupun Watu Gunung Ungaran.

Selain itu, kita bisa mampir ke beberapa tempat nongkrong kekinian yang ada. Beberapa tempat nongkrong popular di Semarang seperti Taman Indonesia Kaya, Retro Cafe, Joglo Agung Resto & Gallery dan juga RV cafe 24 hours.

RV cafe 24 hours atau River View Cafe cukup hits di Semarang lantaran selalu saja dipadati oleh para wisatawan terutama ketika akhir pekan. Saat tempat nongkrong lainnya memiliki durasi waktu operasional terbatas, River View Cafe ini buka selama 24 jam.

Sehingga wisatawan bisa menghabiskan waktunya di sana secara leluasa. Bahkan, kebanyakan wisatawan yang laper tengah malam selalu saja datang ke kuliner Semarang ini.

Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi cage ini. Meskipun terbilang salah satu cafe baru, tempat wisata terdekat ini mampu menarik perhatian para wisatawan yang melakukan liburan di Semarang.

Daya Tarik River View Cafe

Berada di Semarang sudah pasti kita akan disuguhkan oleh pesona pemandangan alam yang memukau. Terlebih udara segarnya kawasan River View Cafe ini dijamin akan membuat wisatawan betah berada di sana. Walaupun berada di tengah kota, suasananya terkesan teduh dan tenang.

Dari depan, River View Cafe ini terkesan biasa saja dengan gedung berwarna soft yakni perpaduan antara putih dan cokelat susu. Namun setelah masuk ke dalam, wisatawan akan dibuat nyaman dengan tata letak kursi yang sengaja dibuat berjarak.

Selain menjaga privasi, hal tersebut juga berfungsi agar para pengunjung lebih leluasa ketika datang secara beramai-ramai. River View Cafe ini terbagi ke dalam dua area yakni area indoor dan juga area outdoor.

Vibes RV cafe 24 hours
Vibes RV cafe 24 hours

Area indoor River View Cafe ini terbagi menjadi dua yaitu lantai pertama dan lantai kedua. Di lantai pertama, deretan kursi bulat memenuhi pemandangan. Tidak lupa kita juga bisa melihat meja bar dengan pencahayaan yang temaram.

Lalu di lantai duanya kita akan disuguhkan oleh kursi panjang kayu yang berbaris rapi. Area ini memiliki konsep tropical dengan beberapa ornamen tanaman gantung. Di sana juga terdapat dinding kaca yang menampilkan pemandangan perkotaan Semarang yang eksotis.

Sementara itu, bagi pengunjung yang ingin duduk di tengah udara segarnya Semarang bisa banget memilih area outdoor. Area outdoor ini menyuguhkan pemandangan sungai dengan airnya yang deras serta jernih. Banyak pengunjung yang mengabadikan momennya dengan latar pemandangan sungai maupun Kota Semarang. Ada juga spot foto lainnya yang tidak kalah menarik untuk dicoba.

Tidak hanya tempatnya saja yang nyaman untuk kongkow maupun kumpul keluarga, menu makanan yang disajikan di sana juga cukup lengkap. Kita bisa menemukan makanan khas Nusantara maupun western.

Beberapa menu yang bisa kita temukan di River View Cafe ini seperti sup konro, pizza capricciosa, thai prawn soup, chiken gyro, sup ikan asam pedas, tomyam seafood, sup buntut dan masih banyak lagi. Untuk minumannya kita bisa menemukan poka green tea, sprite, yakult, splash lychee tea, elderflower nohito, dan lainnya.

2022 12 25
Foto via Googlemaps/Ervi Cahya

Untuk harga menu makanan maupun yang ada di River View Cafe ini ditaksir mulai dari Rp 26.000 hingga Rp 70.000. Dengan harganya yang cukup tinggi ini, tentunya memiliki kelezatan yang tidak ada duanya.

Lokasi dan Jam Buka River View Cafe

Wisatawan yang sedang melakukan liburan keluarga di Semarang bisa langsung mampir ke River View Cafe yang terletak di Jalan KH Ahmad Dahlan No.6, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50134. Google Maps.

Jika wisatawan datang dari arah Stasiun Semarang Poncol, wisatawan hanya membutuhkan waktu sekitar 8 menit perjalanan. Kita bisa melalui Jalan Pemuda menuju Jalan Pandanaran. Dari sana kemudian kita masuk ke Jalan KH. Ahmad Dahlan. River View Cafe ini berlokasi di pusat Kota Semarang sehingga lokasinya mudah ditemukan.

River View Cafe beroperasi setiap hari selama 24 jam. Wisatawan bisa mengatur waktunya untuk menghabiskan di sana bersama teman maupun keluarga. Sangat direkomendasikan datang ke River View Cafe ini di waktu sore menjelang malam karena suasananya yang terkesan hangat serta romantis.

Khususnya wisatawan Semarang, jangan mau ketinggalan untuk mampir ke River View Cafe ini. Datang secara beramai-ramai tentunya akan lebih menyenangkan.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments