Wisata Jogja mengulas destinasi pariwisata Jogja seperti kulinernya, religinya, fashionnya, dan alamnya.

Wisata Jogja

Sunset View di Wisata Candi Ratu Boko Jogja

Candi Ratu Boko atau yang disebut juga Situs Ratu Boko menjadi salah satu bukti peninggalan sejarah di Indonesia. Walaupun sering disebut sebagai candi, faktanya...
Putri Aprilia
3 min read

The Lost World Castle Sleman Buka Kembali, Cek Harga…

Udah pada kangen piknik kan? Destinasi wisata Sleman yang satu ini akhirnya buka kembali nih. Kamu bisa merasakan wisata ala negeri dongeng di The...
Nana
2 min read

HTM, Jam Buka, Fasilitas Museum Ullen Sentalu Jogja di…

Jika suka belajar soal sejarah dan seni budaya jawa, datang saja ke Museum Ullen Sentalu Jogja. Di sana, kamu bisa mengetahui seluk beluk soal...
Nana
3 min read

Pesona Tebing Breksi Jogja – Cek Tiket Masuknya 2020

Tebing Breksi Jogja merupakan bekas tambang yang saat ini jadi salah satu ikon wisata ngehits di kota Gudeg. Objek wisata Yogyakarta ini sudah dibuka...
Nana
2 min read

HTM, Fasilitas, Rute Menuju Museum Affandi Yogyakarta

Jogja lagi, Jogja lagi.. emang ngga ada habisnya, jika membahas wisata yang ada di Jogja. Tapi jangan sampai bosan ya sama Jogja. Apa aja...
Putri Aprilia
3 min read

Eksotisnya Green Kayen Condongcatur Sleman

Saat musim kemarau tiba, memang yang paling tepat adalah pergi ke wisata air. Sembari melepas penat karna rutinitas sehari-hari, kamu juga bisa berenang atau...
Nana
2 min read

11 Pilihan Tempat Beli Batik di Jogja yang Apik

Sebagai orang Indonesia tentunya sudah tau dong sama batik Jogja. Tak hanya sekedar tau, bahkan rata – rata orang Indonesia pasti memiliki atau beli...
Putri Aprilia
6 min read

Telusur Jejak Peradaban Wisata Candi Prambanan

Sebagai salah satu situs warisan dunia yang masih bisa kita saksikan sampai saat ini, Candi Prambanan tentu memiliki segudang daya tarik yang mampu mengundang...
setapaklangkah
2 min read

8 Kuliner Unik Jogja yang Bikin Mau Lagi Terus

Bicara masalah kuliner, Jogja memang memiliki banyak sekali hidangan nikmat yang paling enak dengan cita rasa yang khas dan penyajian yang unik. Buat kamu...
setapaklangkah
2 min read