Farm House Susu Lembang, Wisata Edukasi Satwa Sambil Berburu Foto Ala Eropa

Farm House Susu Lembang

Seperti tempat wisata lainnya, Farm House Susu Lembang ini berhasil menari perhatian para wisatawan. Tempat ini selalu saja dipadati para wisatawan entah pada saat weekday maupun weekend. Farm House Susu Lembang ini memiliki nuansa khas Eropa dengan berbagai aktivitasnya yang akan membuat kita betah.

Selain dikenal dengan berbagai kulinerannya seperti batagor, cireng, siomay, atau seblak. Bandung juga dikenal dengan deretan tempat wisatanya yang memanjakan mata. Pesona Bandung yang begitu menawan dengan udara sejuknya yang membuat nyaman berhasil menarik perhatian para wisatawan dari berbagai daerah.

Banyak wisatawan yang ingin melakukan liburan keluarga ke Bandung. Di Bandung, kita akan menemukan salah satu kawasan paling fenomenal yaitu Lembang. Lembang menyimpan banyak tempat wisata yang bisa kita kunjungi seperti halnya The Great Asia Afrika, Lembang Wonderland, Kebun Binatang Bandung, dan Farm House Susu Lembang.

Alamat Farm House Susu Lembang

Wisatawan yang ingin melakukan liburan di Farm House Susu Lembang ini bisa datang ke Jalan Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Jika dari Alun-Alun Kota Bandung, kita bisa masuk ke Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan Gardujati.

Dari sana kita masuk ke Jalan Pasir Kaliki ke arah Jalan Sukajadi lalu masuk ke Jalan Raya Lembang.
Jarak tempuhnya dari pusat Kota Bandung sekitar 20 menit perjalanan. Berada di kawasan fenomenal di Bandung yaitu Lembang, membuat Farm House Susu Lembang ini mudah ditemukan. Map klik disini.

Harga Tiket Masuk Farm House Susu Lembang

Wisatawan yang ingin masuk ke Farm House Susu Lembang ini akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp 20.000 per orang. Ketika membayar tiket masuk tersebut, kita akan mendapatkan satu botol susu sapi murni.

Kita juga akan dikenakan tarif parkir sepeda motor sebesar Rp5.000 dan mobil sebesar Rp10.000 tiap kendaraan. Memiliki harga tiket masuk yang terjangkau membuat Farm House Susu Lembang ini selalu saja dipadati oleh para wisatawan.

Wisata Menarik Lainnya :  Dapur Caringin Tilu, Menu dan Lokasi Info Lengkap

Jam Buka Farm House Susu Lembang

Farm House Susu Lembang ink beroperasi setiap hari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 09:00 sampai dengan pukul18:00. Durasi waktu operasional Farm House Susu Lembang ini cukup panjang sehingga pengunjung lebih leluasa menikmati akhir pekannya di sana.

Daya Tarik

m House Susu Lembang ini merupakan wisata edukasi yang belakangan ini sedang hits di media sosial. Di sana kita akan menemukan berbagai aktivitas seru yang akan membuat liburan semakin menyenangkan.

IMG20191027091520
Googlemaps/Sarah Salsabila Fitri

Di sana kita bisa mampir ke area Bird Bromelia Paviliun yang berisi berbagai macam jenis burung. Tempat ini cocok dikunjungi oleh para pengunjung yang menyukai satwa terutama burung. Di dalam sana kita akan belajar banyak edukasi seputar burung.

Selain bertemu dengan para burung yang beragam, kita juga bisa menemukan satwa-satwa menggemaskan lainnya seperti kelinci, sapi, kambing, domba, iguana, dan masih banyak lagi. Bermain bersama para satwa menggemaskan akan menambah daya aktif si kecil.

Di wisata Lembang ini juga terdapat rumah Hobbit yang bisa dijadikan sebagai spot foto oleh para pengunjung. Rumah Hobbit ini cukup beragam dengan berbagai warna yang bervariasi.

Tidak hanya sekedar rumah Hobbit saja, di sana juga kita bisa menemukan berbagai spot foto seperti bangunan ala Eropa dan juga taman bunga yang cantik. Kita juga bisa menyewa kostum bergaya Eropa dengan berbagai ukuran. Untuk kostum tersebut dibanderol dengan harga penyewaan sebesar Rp 75.000 per jam.

Tempat ini seringkali dijadikan sebagai tempat untuk melakukan pre-wedding. Berbagai fasilitas disedikan di sana seperti fotografer, kamera, dan lainnya. Biasanya untuk melakukan pre-wedding di sana kita akan dikenakan tarif sebesar Rp 100.000 sampai dengan Rp 350.000.

Wahana lainnya yang bisa kita temukan di Farm House Susu Lembang ini yaitu balon udara, sepeda udara, kereta mini, dan lainnya.

Fasilitas

Selain menikmati berbagai keseruannya, destinasi wisata ini kita bisa mampir ke salah satu resto yang menyediakan berbagai menu Nusantara. Kita bisa mencicipi berbagai menunya seperti iga bakar madu, sop buntut, ayam bakar, karedok, sayur asem, dan masih banyak lagi.

Wisata Menarik Lainnya :  Phuket Thailand - 9 Destinasi Wisata Terbaik di Negeri Gajah Putih

Ada juga sebuah cafe yang menyediakan berbagai menu kopi yang akan manjakan hari. Selain itu kita juga bisa menemukan susu, jus buah, es krim, dan lainnya.

Fasilitas lainnya yang ada yaitu gazebo, area piknik, saung, toilet, musala, lahan parkir, dan masih banyak lagi.

Wisatawan yang ingin melakukan penginapan, bisa mengunjungi salah satu hotel terdekat dari Farm House Susu Lembang. Ada hotel Cemara Hijau yang berada di Gudang Kahuripan, Jalan Raya Lembang Km. 12,5 No. 51, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Jarak tempuhnya dari Farm House Susu Lembang sekitar 4 menit perjalanan. Untuk tarif penginapannya dibanderol mulai dari Rp 460.000 sampai dengan Rp 670.000 per malam sesuai paket penginapan yang kita inginkan. Kita juga bisa reservasi terlebih dahulu melalui nomor 0222785242.

Wisatawan yang berencana liburan ke Bandung atau wisatawan dari Bandung, wajib banget mampir ke Farm House Susu Lembang ini. Datang ke sana bersama keluarga dijamin akan lebih menyenangkan.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.