Wisata Edukasi mengulas dalam berwisata sekaligus belajar dalam rekreasi di tempat wisata.

Wisata Edukasi

Yuk! Jalan-jalan ke Kampung Batik Laweyan Solo

Kawasan pusat sentra batik di Kota Solo salah satunya ada di kampung batik Laweyan Solo. Tempat itu memang sengaja dibuat oleh pemerintah kota guna...
Nana
2 min read

HTM, Fasilitas, Rute Menuju Museum Affandi Yogyakarta

Jogja lagi, Jogja lagi.. emang ngga ada habisnya, jika membahas wisata yang ada di Jogja. Tapi jangan sampai bosan ya sama Jogja. Apa aja...
Putri Aprilia
3 min read

Fasilitas, HTM, Rute Menuju Lokasi Museum Batik Danar Hadi

Museum Batik Danar Hadi Solo adalah salah satu museum batik terbaik di Indonesia. Saat ini, tempat tersebut menjadi obyek wisata Solo yang ramai untuk...
Nana
2 min read

Batik Keris Nonongan Solo, Pusat Kerajinan Nusantara

Di hari batik yang akan jatuh pada tanggal 2 Oktober mendatang, pastinya kamu harus tampil kece dong ya. Siap-siap nih buat beli koleksi-koleksi batik...
Nana
2 min read

Yuk! Jelajahi Kampung Batik Kauman Pekalongan

Tau nggak, pusat pengrajin batik pertama di Pekalongan ada dimana? Yups! Kampung batik Kauman Pekalongan, merupakan sentra pengrajin batik pertama kali di kota tersebut....
Nana
2 min read

Kunjungi Sentra Batik Trusmi Cirebon yang Hits

Tau nggak sih, hal apa yang terkenal dari kota Cirebon? Sebutan kota Udang? Kuliner empal gentong dan nasi jamblang? atau Keraton kasepuhan dan Kanoman?...
Nana
2 min read

Ini Rekomendasi 16 Spot Beli Batik di Solo

Siapa sih yang ngga tau Kota Solo? Kota yang kental dengan budaya Jawanya ini menjadi pusat belanja dengan harganya yang terjangkau. Berbagai produk fashion...
Putri Aprilia
6 min read

Info Lengkap Agrowisata Amanah Karanganyar

Agrowisata Amanah Karanganyar adalah tempat wisata dengan konsep wisata edukasi serta wisata alam di Karanganyar yang cocok digunakan berkumpul bersama orang terdekat. Tempatnya yang...
Putri Aprilia
3 min read

28 Destinasi Wisata Alam Karanganyar Terbaik Tahun 2020

Destinasi wisata alam Karanganyar memanglah banyak dicari serta di kunjungi oleh wisatawan maupun masyarakat sekitar. Disamping memiliki keindahan alam yang masih asri nan elok,...
setapaklangkah
10 min read