Wisata Edukasi mengulas dalam berwisata sekaligus belajar dalam rekreasi di tempat wisata.

Wisata Edukasi

Tempat Wisata di Bandung Pilihan Tepat Habiskan Waktu Berlibur…

Tempat wisata di Bandung memang sudah sangat terkenal di berbagai kalangan usia yang ingin melepas penat dari kesibukan sehari-harinya. Selain wisatawan lokal, destinasi wisata...
setapaklangkah
3 min read

Kawasan Wisata Gunung Bromo Wajib di Kunjungi

Wisata gunung Bromo atau gunung Brahma selalu jadi destinasi favorite traveller. Ratusan ribu pengunjung selalu memadati kawasan itu karena pamandangan alamnya yang indah jadi...
setapaklangkah
5 min read

Wisata Pura Luhur Poten, Kombinasi Keindahan Alam dan Budaya

Pura Luhur Poten menjadi lokasi penyelenggaraan upacara adat Yadya Kasada sebelum sesaji dilarung atau dipersembahkan kepada para dewa di puncak Gunung Bromo. Semua pecinta...
setapaklangkah
2 min read

Yuk! Jalan-jalan ke Kampung Batik Laweyan Solo

Kawasan pusat sentra batik di Kota Solo salah satunya ada di kampung batik Laweyan Solo. Tempat itu memang sengaja dibuat oleh pemerintah kota guna...
Nana
2 min read

HTM, Fasilitas, Rute Menuju Museum Affandi Yogyakarta

Jogja lagi, Jogja lagi.. emang ngga ada habisnya, jika membahas wisata yang ada di Jogja. Tapi jangan sampai bosan ya sama Jogja. Apa aja...
Putri Aprilia
3 min read

Fasilitas, HTM, Rute Menuju Lokasi Museum Batik Danar Hadi

Museum Batik Danar Hadi Solo adalah salah satu museum batik terbaik di Indonesia. Saat ini, tempat tersebut menjadi obyek wisata Solo yang ramai untuk...
Nana
2 min read

Batik Keris Nonongan Solo, Pusat Kerajinan Nusantara

Di hari batik yang akan jatuh pada tanggal 2 Oktober mendatang, pastinya kamu harus tampil kece dong ya. Siap-siap nih buat beli koleksi-koleksi batik...
Nana
2 min read

Yuk! Jelajahi Kampung Batik Kauman Pekalongan

Tau nggak, pusat pengrajin batik pertama di Pekalongan ada dimana? Yups! Kampung batik Kauman Pekalongan, merupakan sentra pengrajin batik pertama kali di kota tersebut....
Nana
2 min read

Kunjungi Sentra Batik Trusmi Cirebon yang Hits

Tau nggak sih, hal apa yang terkenal dari kota Cirebon? Sebutan kota Udang? Kuliner empal gentong dan nasi jamblang? atau Keraton kasepuhan dan Kanoman?...
Nana
2 min read
Subscribe to updates    OK No thanks