The Legend Star Jawa Timur Park 3, Auto Keliling Dunia!

The Legend Star Jawa Timur Park 3

Jawa Timur dikenal sebagai tempat yang menyuguhkan wisata kekinian karena adanya destinasi wisata Jatim Park. Seperti yang kita tau ada beberapa konsep dari Jatim Park yang bisa kita temukan seperti Jatim Park 1, Jatim Park 2, hingga Jatim Park 3.

Di Jatim Park 3 ini ada beberapa tempat menarik salah satunya The Legend Star yang menyuguhkan wahana spesial auto keliling dunia. Namanya cukup populer di kalangan para wisatawan lokal dan banyak juga wisatawan asing yang tidak mau ketinggalan.

Kepopuleran The Legend Star yang membawa wisatawan keliling dunia ini berhasil membuat para wisatawan berbondong-bondong datang ke sana. Apalagi jika dikunjungi bersama keluarga, pasti akan terkesan lebih asyik.

Review The Legend Star

Karena berada di kawasan Jatim Park 3, ketika datang wisatawan seolah dibawa ke dunia fantasi yang begitu menakjubkan. Belum lagi, suasana Kota Batu yang sejuk dan menyegarkan akan membuat kita betah berlama-lama di sana.

Hal utama yang cukup menarik dan menjadi perhatian dari The Legend Star ini yakni adanya sebuah kawasan yang menyuguhkan pameran tokoh ternama. Para tokoh tersebut terbuat dari lilin akan tetapi sangat mirip seperti aslinya.

The Legend Star memiliki sederet fasilitas yang bisa membuat liburan akhir pekan menyenangkan. Wisatawan bisa menemukan area Istana Negara yang terlihat begitu megah dengan balutan dinding berwarna putih dan lambang garuda di atasnya.

2022 06 18
Foto via Googlemaps/Larry Louie

Tidak jauh dari lokasi Istana Negara, wisatawan akan menemukan kawasan The White House yang merupakan istana kepresidenan Amerika Serikat. Bahkan di dalam The White House ini wisatawan akan menemukan replika Presiden Amerika yang tidak lain yaitu Donald Trump.

The Legend Star juga memiliki area Hollywood Star. Area ini dilengkapi dengan deretan patung lilin sejumlah artis Hollywood ternama seperti Anggelina Jolie, Julia Robert, Brad Pitt, Tom Cruise, dan lainnya. Ada pula tokoh olahraga dan atlet tinju seperti Lionel Messi dan Mike Tyson.

Wisata Menarik Lainnya :  Suka Berbelanja? Ini Dia 5 Pusat Belanja di Batu Terbesar yang Wajib Kamu Kunjungi!

Bagi para pecinta negeri ginseng, wisatawan bisa mampir ke Korea Area. Seolah berada di Korea, wisatawan akan menemukan rumah khas Korea bergaya tradisional hingga modern dan juga patung-patung berbusana hanbok.

20220429 133612
Foto via Googlemaps/Jimmy Kamadjaja

Selain Korea, wisatawan yang menyukai budaya Jepang juga bisa mampir ke Japan Area. Area ini memberikan nuansa layaknya berada negeri sakura. Wisatawan akan melihat deretan rumah khas Jepang disertai keindahan lampion.

Bahkan ada juga patung yang tengah mengenakan pakaian kimono. Wisatawan juga bisa berburu spot foto menggunakan pakaian kimono sehingga terkesan lebih nyata.

Tidak jauh dari Japan Area, wisatawan akan menemukan kawasan China Area. Nuansa ketika masuk ke area China Area ini layaknya berada di dalam game dengan nuansa negeri tirai bambu.

Menariknya, wisatawan juga akan menemukan tokoh superhero seperti Hulk, Batman, Superman, Wolfrine, Kapten Amerika, dan masih banyak lagi.

Salah satu kawasan yang disukai anak-anak yakni Netherlands. Kawasan ini dilengkapi dengan aneka bangunan berwarna-warni. Di sana juga wisatawan akan menemukan dunia permen, dunia kurcaci, dan segala hal yang menarik dan juga menggemaskan.

2022 07 06 4
Foto via Googlemaps/Nino

Kawasan lainnya yang akan kita temukan di The Legend Star ini yakni Majapahit Area, Taj Mahal, Gladiator Colosseum, dan masih banyak lagi.

Wisatawan bisa berburu spot foto diberbagai area menarik yang ada di The Legend Star. Bahkan ada pula fasilitas sewa kamera yang ditaksir dengan harga Rp 50.000 per jam.

Selain berkeliling dan berburu spot foto, wisatawan juga bisa menikmati aneka hidangan lezat dari berbagai negara. Ada takoyaki, ramen, tteokboki, pizza, dan lainnya. Untuk harga menu makanan yang ada di sana ditaksir mulai dari Rp 13.000.

Fasilitas lainnya yang bisa kita temukan di The Legend Star ini yakni toilet, lahan parkir, gazebo, musala, akses Wi-Fi, paket pre-wedding, dan masih banyak lagi.

Wisatawan yang ingin melakukan foto pre-wedding di The Legend Star ini bisa mencoba berbagai paket pilihan yang ditaksir mulai dari Rp 170.000. Wisatawan sebaiknya reservasi lebih dulu melalui nomor 03414103030.

Wisata Menarik Lainnya :  6 Museum Bogor Yang Memberikan Edukasi Menarik

Harga Tiket Masuk The Legend Star

Wisatawan yang ingin masuk ke The Legend Star akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp 80.000 per orang untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp 100.000 per orang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Harga tiket tersebut terbilang murah dengan fasilitasnya yang beragam.

Lokasi dan Jam Buka The Legend Star

Wisatawan bisa melakukan liburan di The Legend Star yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno No.144, Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Map klik disini.

Wisatawan yang datang dari arah Alun-Alun Kota Malang, bisa melalui Jalan Kawi menuju Jalan Damun yang bisa ditempuh dengan durasi sekitar 50 menit perjalanan. Karena berada di kawasan Jatim Park 3, lokasi The Legend Star ini sangat mudah ditemukan.

The Legend Star ini beroperasi setiap hari dengan durasi waktu operasional mulai dari pukul 11:00 WIB sampai dengan pukul 20:00 setiap hari Senin dan Jumat dan mulai pukul 11:00 WIB sampai dengan pukul 21:00 WIB setiap hari Sabtu dan Minggu.

Penginapan Terdekat

Wisatawan yang ingin melakukan penginapan bisa mampir ke salah satu penginapan terdekat dari lokasi The Legend Star yakni Kalila Penginapan di Batu Malang yang berlokasi di Jalan Damun, Beji, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur.

Jarak tempuhnya dari The Legend Star sekitar 12 menit perjalanan. Mengenai tarif penginapannya ditaksir mulai dari Rp 489.000 hingga Rp 920.000 per malam sesuai dengan jenis penginapan yang kita inginkan.

Wisatawan yang ingin liburan ke Malang, wajib banget datang ke The Legend Star untuk menikmati fasilitas luar biasa yang ada di sana.

Rate this post
Ibu Rumah Tangga yang memiliki hobi membaca serta menulis cerpen dan ulasan buku.
Avatar for Marlina Septiana
Ibu Rumah Tangga yang memiliki hobi membaca serta menulis cerpen dan ulasan buku.