Edelweiss Tea & Coffee House, Cafe Rustic Di Bandung

Edelweiss Tea & Coffee House

Bagi warga Bandung sendiri, menghabiskan waktu di kawasan Ciumbuleuit untuk menyantap aneka kuliner sambil menikmati pemandangan merupakan hal wajib yang biasa dilakukan setiap akhir pekan.

Beberapa cafe serta resto yang akan kita temukan di kawasan Ciumbuleuit ini yaitu Nara Park, Foresta Coffee, Skylight, dan Edelweiss Tea & Coffee House yang cukup menarik perhatian para wisatawan datang ke kawasan Ciumbuleuit.

Jika Edelweiss hanya bisa kita temukan di puncak pegunungan, di cafe ini wisatawan akan melihat bunga Edelweiss dengan sangat cantik.

Terlebih, karena tempat ini begitu nyaman dan juga indah dipandang, banyak wisatawan menyebutnya sebagai rumah edelweiss. Itulah sebabnya cafe tersebut bernama Edelweiss Tea & Coffee House.

Review Edelweiss Tea & Coffee House

Beredarnya jepretan sudut Edelweiss Tea & Coffee House ini mampu menarik perhatian para wisatawan untuk mengunjungi cafe tersebut. Dari kejauhan, kita bisa melihat sebuah bangunan modern minimalis di mana dindingnya dibalut dengan kaca yang didominasi dengan ornament berwarna putih.

2022 04 03 1
Foto via Googlemaps/en_neee

Edelweiss Tea & Coffe House memiliki lahan yang cukup luas sehingga leluasa untuk mengajak keluarga maupun teman untuk datang ke sana secara beramai-ramai. Lahannya yang luas tersebut terbagi menjadi dua area yaitu area indoor dan juga area outdoor.

Pada area indoor Edelweiss Tea & Coffee House ini memiliki desain bangunan yang begitu minimalis namun tetap elegan. Dindingnya serta atap bangunan minimalis tersebut memanfaatkan material kaca sehingga meskipun berada dalam ruangan, wisatawan tetap bisa melihat keindahan alam hijau alam sekitar.

Area indoor ini dilengkapi dengan beberapa ornament seperti lampu tumbler, tanaman gantung, dan lainnya. Pada saat malam hari, area ini terlihat begitu indah karena mirip seperti rumah kunang-kunang.

Sedangkan untuk area outdoor Edelweiss Tea & Coffee House ini wisatawan bisa memilih deck berkonsep seperti table bar maupun deck berupa kursi dan bean bag yang cukup nyaman untuk ditempati. Area outdoor ini dinilai lebih segar dibandingkan dengan area indoor Edelweiss Tea & Coffee House. Bahkan, cafe ini juga dilengkapi dengan area private dengan sofa minimalis yang begitu nyaman.

2022 12 07
Foto via Googlemaps/Jessica Xu

Wisawatan bisa berburu spot foto estetik di segala sudut yang ada di Edelweiss Tea & Coffee House ini. Entah di area indoor maupun di area outdoor tentunya akan menghasilkan foto yang keren.

Wisata Menarik Lainnya :  Museum Barli Bandung - Koleksi Karya Seni, Harga Tiket Masuk & Cafe

Menu Edelweiss Tea & Coffee House

Edelweiss Tea & Coffee juga dilengkapi dengan berbagai menu makanan serta minuman yang akan menemani hari para pengunjung.

Di sana wisatawan bisa memesan nasi goreng edelweiss, nasi goreng mawut, nasi soto ayam, ayam suwir pedas, mie nyemek, potato chips, franch toast banana, dan masih banyak lagi.

Ada juga beberapa menu minuman seperti davika malika ice tea, amerta tirta hot tea, Korean strawberry milk, matcha ice, cappuccino, dan masih banyak lagi.

2022 09 24 2 2
Foto via googlemaps/Shanala Ramadhania

Untuk harga menu makanan serta minuman yang cukup beragam ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 12.000 sampai dengan Rp 60.000.

Lokasi dan Jam Buka Edelweiss Tea & Coffee House

Untuk mengunjungi Edelweiss Tea & Coffee House ini wisatawan perlu mengetahui lebih dulu alamat lengkapnya yang berada di Jalan Neglasari Dalam No.7, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Jaraknya dari pusat Kota Bandung sekitar 7,2 km atau sekitar 20 menit perjalanan. Map klik disini.

Edelweiss Tea & Coffee House ini memiliki perbedaan waktu operasional pada saat weekdays dam weekend. Untuk weekdays biasanya beroperasi mulai pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB. Dan untuk weekend biasanya buka mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Banyak wisatawan yang menyempatkan waktu untuk datang ke sana pada saat malam hari karena suasananya yang begitu menawan. Terlebih pada saat malam hari, wisatawan bisa menyaksikan acara live musik yang akan membuat suasananya semakin hidup. Datang ke sana bersama pasangan akan terkesan lebih romantis.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.