The Parlor Hills, Kulineran Bandung Dengan Nuansa Italia

The Parlor Hills

Pergi ke kawasan Dago, kita bisa berwisata sekaligus kulineran di The Parlor yang menyajikan tempat wisata dengan sensasi Italian yang asik.

Kota idaman yang berada di Jawa Barat yaitu Bandung. Kota Kembang berhasil menjadi kota andalan untuk berwisata. Di sana kita akan menemukan berbagai tempat seru yang akan membuat liburan keluarga begitu menyenangkan.

Di Bandung berbagai konsep wisata bisa kita temukan dengan sangat mudah. Wisatawan yang ingin pergi ke tempat dengan pemandangan menakjubkan bisa datang ke kawasan Pangalengan. Wisatawan yang ingin menikmati berbagai wahana menyenangkan bisa mampir ke kawasan Lembang. Dan wisatawan yang ingin berburu wisata kuliner bisa mengunjungi kawasan Punclut.

Tidak jauh dari kawasan Punclut tepatnya berada di kawasan Dago, Kawan Jalan akan menemukan salah satu tempat kuliner dengan Nuansa Italian. Sebut saja The Parlor yang awalnya memiliki konsep romantis dengan sentuhan keindahan dari ornamen dan gaya arsitekturnya. Namun saat ini telah mengubah konsep tersebut menjadi konsep Family Friendly.

Tidak hanya sekedar kulineran saja, kita juga bisa menikmati berbagai kegiatan menarik yang akan membuat kumpul keluarga berkesan.

Mencari tempat wisata di Bandung mungkin terbilang mudah. Tetapi mencari tempat wisata sekaligus tempat makan dengan hidangan yang lezat dibutuhkan usaha untuk menemukannya.

Suasana The Parlor Bandung

Di sana kita bisa mencoba berbagai spot instagramable mulai dari gardu pandang, jembatan, hingga taman bunga yang begitu mempesona. Bahkan di sana juga wisatawan bisa mencoba beberapa kegiatan menarik seperti climbing, gokart, trampoline, net stripe, dan juga Playground.

Untuk wahana gokart di The Parlor ini terbagi menjadi dua arena yaitu untuk dewasa dan anak-anak.
Ada juga beberapa kegiatan tambahan yang baru launching seperti panahan, flying fox, slide, feeding animals dan selfie area.

2022 06 27 1
Foto via Googlemaps/Eric Raphael

The Parlor memiliki dua konsep makan yang akan membuat makan semakin nyaman. Pertama merupakan konsep indoor dengan nuansa restoran Italia. Dan yang kedua yaitu konsep outdoor yang berada di teras. Keduanya tentu memiliki kesan tersendiri bagi para pengunjung.

Wisata Menarik Lainnya :  The Lodge Maribaya, Menikmati Keindahan Alam Sambil Mencoba Wahana Menarik

Tempat makan ini merupakan tempat makan selera keluarga. Di sana kita akan disuguhkan oleh berbagai menu hidangan Nusantara, Asia, dan juga Western.

Menu Makanan The Parlor

Ada beberapa menu yang bisa kita cicipi seperti sop buntut bakar macan, meat lover pizza, ikan dori sambal matah, dory sauce thailand, nachos, dan masih banyak lagi.

Biasanya kebanyakan dari wisatawan yang datang ke sana memesan pizza sebagai makanan pembuka. Ada berbagai menu pizza yang bisa kita pesan mulai dari pizza mozzarella, pizza super meat, pizza cheese, dan masih banyak lagi.

unnamed 9
Foto via Googlemaps/the parkir hills

Di The Parlor juga kita bisa menikmati beberapa fasilitas seperti aula yang bisa digunakan untuk acara tertentu, live musik, hingga piknik.

Segala hidangan yang ditawarkan di The Parlor ini memiliki harga yang terjangkau. Kita akan dikenakan tarif mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 45.000 setiap makanan.

Lokasi dan Jam Buka

Wisatawan bisa mengunjungi The Parlor di Jalan Rancakendal Luhur No.9, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lihat Google Maps.

Wisatawan bisa menaiki kendaraan pribadi dengan memusatkan navigasi ke awah Jalan Dago Atas atau bisa juga menaiki kendaraan umum jurusan Dago. Keduanya akan memakan waktu sekitar 30 menit perjalanan dari arah pusat Kota Bandung.

Meskipun cukup jauh dari pusat Kota Bandung, untuk menemukan The Parlor terbilang cukup mudah. Selain karena sudah dikenal luas oleh para wisatawan, The Parlor juga berada di kawasan strategis.

Bagi wisatawan yang ingin mampir ke The Parlor bisa mengunjunginya mulai dari pukul 10:00 – 20:00 WIB setiap hari Senin sampai Jumat dan mulai pukul 09:00 – 22:00 setiap hari Sabtu dan Minggu.

Dengan durasi operasional yang cukup panjang, wisatawan bisa bebas menghabiskan waktu liburan keluarga di sana. Tempat ini selalu ramai dikunjungi di berbagai waktu.

Wisatawan bisa mengajak keluarga liburan ke Bandung dan mampir ke The Parlor. Dengan datang ke sana, liburan di Bandung akan lebih berkesan. Terlebih, tempat ini menyuguhkan dua konsep wisata yang menyenangkan. Mengajak si kecil liburan ke The Parlor merupakan hal yang tepat.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran Solo: Daftar Menu & Tiket…

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran merupakan sebuah taman yang terletak di kota Surakarta, Jawa Tengah,...

Tansu Parung Plantation Bogor: Menu, Lokasi dan Review

Bogor identik dengan suasana alamnya yang sejuk dan memukau. Banyak tempat nongkrong dan wisata...

Bawang Putih Resto, Menikmati Hidangan Low Micin

Akhir pekan maupun libur panjang menjadi waktu paling pas untuk dinikmati bersama teman maupun...