Ombe Kofie Malang, Cafe Vintage Yang Bikin Betah

Ombe Kofie Malang

Beragam destinasi wisata di Malang selalu berhasil membuat wisatawan terpana. Ada wisata alam yang begitu beragam, taman hiburan yang begitu menyenangkan hingga beragam tempat kulineran yang bisa membuat wisatawan ketagihan untuk berlibur ke Malang.

Salah satu tempat kulineran yang wajib kita kunjungi ketika berlibur ke Malang adalah Ombe Kofie Malang ini berdiri pada bulan September 2021 silam. Meskipun termasuk tempat baru, Ombe Kofie Malang ini selalu dipadati para wisatawan entah saat hari kerja maupun hari liburan.

Tempatnya yang luas mampu menampung hingga ratusan orang lebih membuat wisatawan nyaman apalagi dengan konsep yang ditawarkan.

Suasana dan Menu di Ombe Kofie Malang

Ombe Kofie Malang ini memiliki gaya yang simpel tetapi tetap menawan. Di pintu masuk wisatawan akan melihat deretan pohon cemara yang begitu cantik.

Seperti cafe-cafe pada umumnya, Ombe Kofie Malang terbagi menjadi dua are yakni area outdoor dan area indoor. Bahkan dilengkapi juga dengan area VIP room di mana tempat tersebut bisa dijadikan sebagai tempat meeting, pertemuan, dan acara private lainnya.

Di area outdoornya sendiri terbagi menjadi dua lokasi yaitu di teras depan yang bersebelahan dengan lahan parkir dan juga di teras belakang. Untuk wisatawan yang ingin menikmati suasana rindangnya pohon cemara bisa duduk di sekitar area outdoor teras depan.

Tetapi area outdoor teras belakang lebih menarik untuk kita coba. Di sana pengunjung akan disuguhkan oleh pemandangan kolam cantik dan indahnya panorama padang golf.

Sementara itu, untuk area indoornya sendiri berada di sebuah bangunan tiga lantai di mana di lantai pertama kita akan disuguhkan konsep vintage dengan kursi kayu jati meranti dan segala ornamen estetik.
Lalu naik ke lantai dua, wisatawan akan disuguhkan oleh pemandangan padang golf yang hijau dari balik dinding kaca. Lantai dua ini memiliki nuansa tropikal yang begitu meneduhkan.

283690079 961624614479120 4515798025872600469 n
Foto via Instagram.com/kellynenggala

Sementara itu, untuk area lantai tiganya sendiri berbentuk sebuah rooftop tetapi masih termasuk ke dalam area indoor karena rooftop tersebut memiliki atap kaca di mana pada malam hari pemandangan langit yang gagah bisa kita lihat di sana.

Wisata Menarik Lainnya :  Info Wisata Pantai Kedung Celeng Malang Terbaru 2022

Ombe Kofie Malang juga menyuguhkan fasilitas taman bermain anak dengan berbagai wahana seru seperti jungkat-jungkit, seluncuran, komidi putar, dan lainnya. Bahkan wisatawan juga bisa bermain golf di area padang golf yang ada di sana. Dan bagi wisatawan yang ingin berburu spot kekinian bisa banget mencari sudut instagramable di berbagai sisi cafe.

Ombe Kofie Malang juga dilengkapi dengan berbagai menu makanan yang enak seperti chicken quesadilla, sweer popato fries, pop corn chicken, aglio olio, caesar salad grilled chicken, dan masih banyak lagi.

Menyedikan menu utama seperti chicken pesto pasta dan sot glazed chicken. Menu ini nyaris habis setiap harinya karena banyak diminati oleh para wisatawan.

Selain menu makanan, Ombe Kofie Malang juga menyediakan menu minuman yang wajib pula untuk kita pesan seperti black coffee, mini white, ombe ice latte, espresso, dan lainnya. Ada juga beberapa minuman seperti chamomile tea, oranye yuzu, matcha latte, dan masih banyak lagi.

283746048 559656228849605 1434967011675728103 n
Foto via instagram.com/kellynenggala

Untuk harga menu makanan dan minuman dibandrol sekitar dengan minimal tarif Rp 5.000 hingga Rp 70.000.

Lokasi dan Jam Buka Ombe Kofie Malang

Wisatawan yang ingin kongkow nyaman dan kekinian bisa mampir ke Ombe Kofie Malang yang berada di Jalan Araya Boulevard No.27, Ulesari, Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Lihat di Google Maps.

Wisatawan bisa menempuhnya melalui Jalan Panglima Sudirman yang membutuhkan waktu sekitar 22 menit perjalanan.

Ombe Kofie Malang ini memiliki durasi waktu operasional mulai pukul 08.00 – 20.00 WIB. Durasi ini dinilai cukup panjang sehingga wisatawan bisa leluasa nongkrong bersama teman maupun keluarga. Datang di waktu sore menjelang malam merupakan waktu paling cocok untuk dinikmati.

Rate this post
Ibu Rumah Tangga yang memiliki hobi membaca serta menulis cerpen dan ulasan buku.
Avatar for Marlina Septiana
Ibu Rumah Tangga yang memiliki hobi membaca serta menulis cerpen dan ulasan buku.