Skyline Best View Resto, Menu dan Ulasan Kulineran Dengan Pemandangan Menawan

Skyline Best View Resto

Skyline Best View Resto ini bukan hanya sebuah penamaan saja. Julukan tersebut hadir karena banyaknya pengunjung yang menyebut bahwa wisata yang satu ini memiliki panorama yang cukup menawan.

Ratusan bahkan ribuan orang berbondong-bondong datang ke Bandung demi mencicipi berbagai wisata serta kuliner yang ada di Bandung. Dijuluki Kota Kembang karena dikenal dengan pesona tamannya yang menawan. Namun datang ke Bandung tidak melulu mesti mengunjungi taman.

Di Bandung wisatawan bisa mencoba berbagai tempat kulineran yang akan membuat hari semakin menyenangkan. Bandung memiliki kawasan yang terkenal akan tempat kulinernya yang menarik dengan menu makanan lezat.

Kawasan tersebut yakni kawasan Punclut serta kawasan Dago. Ada berbagai tempat yang wajib kita kunjungi ketika datang ke Dago antara lain D’Pakar Cafe, Sierra Cafe, District Dago Cafe and Resto, hingga Skyline Best View Resto.

Tidak heran Skyline Best View Resto selalu saja dipadati oleh para wisatawan yang datang hanya untuk sekedar nongkrong, hunting foto, maupun mengerjakan tugas kuliah.

Ulasan Skyline Best View Resto

Mungkin menemukan restoran dengan memiliki pesona menawan di Bandung terbilang mudah apalagi jika menyempatkan waktu datang ke kawasan Punclut dan Dago.

Meskipun terbilang mudah, ketika berkunjung ke Bandung wisatawan jangan sampai melewatkan Skyline Best View Resto ini. Karena di sana, wisatawan akan melihat landscape perbukitan serta perkotaan Bandung dalam satu posisi.

Bagi wisatawan yang eksis di dunia maya, datang ke Skyline Best View tentu saja memberi peluang besar untuk mempercantik laman instagram. Ada berbagai spot instagramble yang akan membuat wisatawan terkagum-kagum.

Berbagai spot seperti dekorasi ala pernikahan, kursi taman yang estetik, karpet merah yang terhampar, hingga berbagai dekorasi bergaya tropical yang begitu menyegarkan.

Skyline Best View Resto terbagi menjadi 3 lantai. Di mana lantai ketiga berkonsep sebuah rooftop. Untuk akses menuju ke lantai 3 ini disediakan lift sehingga wisatawan tidak perlu capek untuk sampai di sana.

Wisata Menarik Lainnya :  Serunya Wisata Bukit Sekipan Tawangmangu

Di lantai satu dan lantai dua merupakan sebuah area indoor yang berkonsep tropical dengan hiasan tanaman-tanaman hijau. Di sana juga terdapat hiasan berupa lampu gantung yang terlihat sangat cantik apalagi pada malam hari.

300669294 2635667276566108 8412592141337776336 n
Foto via Instagram.com/skylinebestviewresto

Area indoor ini dilengkapi dengan sofa kayu yang bisa ditempati untuk 6 sampai 8 orang. Biasanya wisatawan yang datang bersama keluarga menempatkan diri di area ini.

Sementara itu, untuk area outdoornya, wisatawan akan disuguhkan oleh panorama pemandangan alam yang begitu menawan. Apalagi pada saat sore hari ketika matahari mulai tenggelam.

Area outdoor ini dibalut dengan rumput sintetis. Kita bisa memilih duduk di sofa maupun di atas bean bag.

Menu Skyline Best View Resto

Selain memiliki tempat yang terkesan nyaman dan romantis, di sana kita bisa menemukan berbagai hidangan western dan Nusantara. Kita bisa mencicipi beberapa menu western seperti Salmon Special Skyline, Grilled Salmon, Chicken Cordon Bleu, Chicken Steak, Chicken Rosemary dan menu Nusantara seperti Sate Marangi, Iga Bakar Rica-Rica, Sop Gurame, dan masih banyak lagi.

Dikarenakan Skyline Best View Resto ini termasuk salah satu hotel berbintang di Bandung, harga yang ditawarkan cukup tinggi yaitu mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 120.000. Namun dengan kelezatan dan fasilitasnya yang mumpuni tentu saja sangat memuaskan.

313884636 1223046248626380 5235535717581831486 n
Foto via Instagram.com/skylinebestviewresto

Lokasi Skyline Best View Resto

Berada di kawasan Dago pastinya dikenal luas oleh setiap orang. Skyline Best View berada di Jalan Dago Pakar Timur, Jalan Bukit Pakar Timur No.108, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Lihat Google Maps.

Kalian bisa menempuhnya melalui Jalan Bukit Pakar Timur. Lokasinya sendiri hanya berjarak sekitar 12 km dari Alun-Alun Kota Bandung, artinya kita bisa menempuhnya dengan waktu sekitar 20 menit perjalanan.

Sedangkan untuk jam buka Skyline Best View ini setiap hari dari pukul 10:00 – 23:00 WIB pada hari Senin hingga Kamis dan mulai pukul 10:00 – 00:00 pada hari Jumat hingga Minggu.

Itulah daya tarik serta berbagai menu yang akan memanjakan wisatawan ketika datang ke Skyline View Resto. Kalian bisa mengajak keluarga, pasangan maupun teman untuk menikmati berbagai hidangan serta kegiatan yang romantis.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran Solo: Daftar Menu & Tiket…

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran merupakan sebuah taman yang terletak di kota Surakarta, Jawa Tengah,...

Tansu Parung Plantation Bogor: Menu, Lokasi dan Review

Bogor identik dengan suasana alamnya yang sejuk dan memukau. Banyak tempat nongkrong dan wisata...

Bawang Putih Resto, Menikmati Hidangan Low Micin

Akhir pekan maupun libur panjang menjadi waktu paling pas untuk dinikmati bersama teman maupun...