Sierra Cafe and Lounge, Menu ,Info Jam Buka & Lokasi

Sierra Cafe & Lounge

Setiap liburan ke Bandung, para wisatawan selalu saja menjajal aneka kuliner yang lezat dan tentu dijadikan sebagai rekomendasi. Kota Kembang ini selalu saja berhasil mengambil hati para wisatawan, entah dari tempat wisatanya, aneka kuliner lezat, maupun segala tempat yang tidak terduga.

Seperti halnya Sierra Cafe and Lounge sebuah cafe yang wajib dikunjungi saat datang ke Bandung. Sierra Bandung ini sekelas dengan cafe fenomenal di Bandung yaitu Tafso Barn, Boda Barn, Lereng Anteng, maupun Sarae Hill.

Itulah sebabnya Sierra Cafe and Lounge selalu saja ramai dipadati oleh para wisatawan dari Kota Bandung maupun luar Bandung. Lokasinya yang berada di kawasan Dago menjadi daya tarik tersendiri bagi Sierra Bandung. Udara sejuk dan indahnya pemandangan membuat pengunjung terhipnotis begitu saja.

Wisatawan yang datang ke sana tidak hanya sekedar menyantap makanan lalu pulang, di sana biasanya kita menghabiskan waktu terlebih dahulu untuk hangout, berfoto, mengobrol, atau sekedar menikmati suasana tenang dan nyaman.

Review Sierra Cafe and Lounge

Sierra Cafe and Lounge ini menjadi rekomendasi cafe di Bandung yang bisa wisatawan kunjungi bersama keluarga maupun teman-teman. Namanya cukup besar sehingga dikenal luas oleh setiap orang. Bahkan beberapa public figure seperti Rafi Ahmad, Nikita Willy, dan lainnya pernah singgah ke Sierra Bandung.

Sierra Cafe and Lounge juga memiliki area yang cukup luas. Tempat tersebut bisa menampung hingga 700 orang lebih. Bahkan terdiri dari 3 lantai dengan area yang nyaman. Itulah sebabnya Sierra Bandung ini cocok dijadikan untuk melakukan acara-acara tertentu seperti resepsi pernikahan, meeting, buffet package, ala carte package, maupun kids package.

24253650 134156817293713 6337068002927706112 n
Foto via Instagram.com/sierracafebandung

Bangunan yang cukup luas tersebut terbagi menjadi tiga lantai dengan dua konsep makan yaitu indoor dan outdoor. Di lantai satu, wisatawan akan disambut oleh sebuah ruangan megah dengan ornamen yang terkesan mewah. Kursi besar seimbang dengan mejanya, vas bunga, tirai, lukisan, dan masih banyak lagi. Lantai satu ini seringkali dipakai untuk acara keluarga.

Wisata Menarik Lainnya :  Teras Cikapundung BBWS, Taman Urban Mengarungi Sungai Citarum

Lalu naik ke lantai dua, wisatawan akan disambut oleh nuansa tropical dari deretan pot tanaman yang menggantung. Lantai ini dinilai lebih sederhana dan soft. Ornamen yang bisa wisatawan temukan di sana berupa kursi besi, lampu gantung, dan deretan jendela kaca.

Sementara itu, untuk area lantai tiga berupa rooftop yang menyuguhkan panorama paling menawan. Pada saat malam hari, suasana di atas rooftop semakin romantis. Area ini biasa ditempati oleh pasangan. Pada hari-hari tertentu juga di area tersebut seringkali diadakan acara live musik.

Selain itu, Sierra Cafe and Lounge juga menyediakan fasilitas taman bermain untuk anak-anak. Taman bermain tersebut cukup lengkap mulai dari ayunan, jungkat-jungkit, dan masih banyak lagi. Bahkan wisatawan juga bisa menikmati fasilitas akses Wi-Fi, stop kontak, musala, dan lainnya.

Menu Sierra Cafe and Lounge

Tidak hanya dibekali dengan tempatnya saja menarik, menu makanan yang ada di Sierra Bandung juga cukup beragam. Wisatawan bisa memesan menu mancanegara di antaranya beef steak, soagheti, grilled Norwegian salmon, maupun beef steak.

Wisatawan yang menyukai hidangan japannese juga bisa mencicipi sushi dan juga chicken teriyaki. Bahkan ada juga menu seafood yang wajib banget wisatawan coba di sana. Untuk menu makanan lokal di Sierra Cafe and Lounge ini yaitu ayam rica-rica, ikan gurame, cumi garang asam, nasi goreng, dan masih banyak lagi.

263552547 229279779336635 8141508799390412512 n
Foto via Instagram.com/gorilagembul

Beragam menu yang ditawarkan oleh Sierra Bandung ini dibanderol dengan tarif mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 70.000. Dengan tarif tersebut, wisatawan akan dibuat puas dengan rasa dan porsinya.

Lokasi dan Jam Buka Sierra Cafe and Lounge

Alamat Sierra Bandung ini terletak di Jalan Bukit Pakar Timur No.33, Dago Atas, Bandung Utara, Jawa Barat, Indonesia. Wisatawan hanya perlu memusatkan navigasi ke arah Dago yang bisa ditempuh dengan waktu 20 menit perjalanan. Lihat di Google Maps.

Wisatawan yang ingin menikmati hidangan serta menghabiskan waktunya di tempat seromantis Sierra Cafe and Lounge, bisa datang ke sana setiap pukul 15.00 – 22.00 WIB setiap hari Senin sampai Jumat dan mulai pukul 12.00 – 22.00 setiap hari Sabtu dan Minggu.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran Solo: Daftar Menu & Tiket…

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran merupakan sebuah taman yang terletak di kota Surakarta, Jawa Tengah,...

Tansu Parung Plantation Bogor: Menu, Lokasi dan Review

Bogor identik dengan suasana alamnya yang sejuk dan memukau. Banyak tempat nongkrong dan wisata...

Bawang Putih Resto, Menikmati Hidangan Low Micin

Akhir pekan maupun libur panjang menjadi waktu paling pas untuk dinikmati bersama teman maupun...