10 Restoran Malang Terbaik di Kelasnya

Restoran Malang Terbaik di Kelasnya

Tidak ada yang menyelesaikan perjalanan wisata di malang dengan masakan lokal yang otentik serta lezat. Hidangan yang disajikan dalam suasana yang menyenangkan serta menggugah selera adalah nilai plus untuk setipa sajian.

Restoran Malang Terbaik

Menemukan tempat dengan vibes yang tepat dari tempat makan warisan budaya setelah melakukan wisata budaya merupakan hal yang menyenangkan. Menu yang menggugah selera di Malang dari es kirm, Rawon Rampal Malang, Pecel Kawi Malang, dll pasti dapat kamu temui.

Temukan restoran Malang terbaik dengan suasana klasik serta hidangan yang mampu membuat kita kembali segar untuk melanjutkan perjalanan.

– Javanine Resto

Javanine Resto
Javanine Resto

Interior restoran yang mewah dan elegan ini cocok dengan masakan Jawa klasik yang disajikannya. Menu yang mencakup apa saja mulai dari makanan khas Malang, Jawa asli, hingga hidangan internasional seperti steak dan pasta.

Wisatawan juga dapat menikmati pengalaman bersantap di ruang yang didekorasi dengan anggun, menggabungkan cahaya alami dan kehidupan tanaman untuk suasana yang bermartabat namun santai. Lokasi klik disini.

– Loe Mien Toe Cafe

Loe Mien Toe Cafe
Loe Mien Toe Cafe

Bukan kedai kopi pada umumnya, tempat ini tidak akan gagal sebagai daya tarik budaya khansnya. Kafe ini bertempat di tempat tinggal seorang kolektor barang antik, sehingga ornamen unik dan barang antik di setiap sudut diciptakan dengan gamblang.

Secara alami, rumah yang memiliki arsitektur dan tema oriental juga merupakan tempat yang populer untuk pemotretan foto model maupun pernikahan. Sedangkan untuk menunya, Loe Mien Toe menawarkan berbagai jajanan dan hidangan tradisional, chinese food, dan tentunya kopi. Lokasi klik disini.

– Taman Indie Resto

Taman Indie Resto
Taman Indie Resto

Bersantap di Restoran Malang Taman Indie akan membawa kamu ke kampung halaman di Jawa yang indah yang belum pernah kamu miliki. Kamu dapat menikmati hidangan tradisional yang nikmat di salah satu gazebo dekat sawah, atau memilih rumah tradisional Jawa yang dikelilingi oleh taman-taman yang menyenangkan dengan suara sungai yang memancar di latar belakang.

Wisata Menarik Lainnya :  Info Wisata Pantai Kedung Celeng Malang Terbaru 2022

Restoran ini menawarkan hidangan tradisional serba bisa, mulai dari hidangan utama hingga makanan ringan dan minuman. Lokasi klik disini.

Toko Oen Malang

Toko OEN Malang
Toko OEN Malang

Restoran Malang ini bisa dibilang merupakan tempat bersejarah dan budaya yang signifikan. Pertama kali didirikan pada tahun 1930 dengan cepat menjadi populer di kalangan sosialita Belanda selama era kolonial.

Beberapa dekade setelah kemerdekaan, restoran ini masih berdiri sebagai ikon yang terus memperbarui pengabdian wisatawan dengan es krimnya yang lezat dan makanan Eropa yang otentik. Bangunan ini tetap menjadi rumah tua bergaya kolonial yang sederhana dengan suasana yang intim dan bermartabat. Lokasi klik disini.

– Restoran Kertanegara

Restoran Kertanegara Malang
Restoran Kertanegara Malang

Dari luar, Restoran Kertanegara terlihat seperti kabin yang tersembunyi di pelukan tanaman hijau tropis yang rimbun. Setelah kamu tertarik untuk masuk ke dalam, kamu akan disambut oleh suasana homey dengan nada bersahaja yang santai.

Restoran Malang ini menawarkan menu yang banyak, terutama Indonesia dan Cina. Beberapa area tempat duduk dengan pesona yang berbeda memberikan suasana yang lega nan megah. Area yang luas dan fasilitas yang luas juga membuat restoran ini sangat baik untuk makan bersama, pertemuan, dan acara. Lokasi klik disini.

– Madame Wang Secret Garden

Madame Wang Secret Garden
Madame Wang Secret Garden

Temukan diri kamu di tengah taman yang indah, dihiasi dengan furnitur dan ornamen vintage. Ikuti tur kecil di sekitar restoran yang luas sebelum memutuskan tempat duduk. Karena Restoran Malang ini memiliki berbagai tempat dengan tema dan dekorasi yang berbeda, dari ruang jahit yang menawan hingga area tempat duduk luar ruangan yang dikelilingi oleh kehidupan tanaman yang rimbun.

Sembari mengambil gambar (karena kamu akan sering melakukannya di tempat ini), kamu dapat mengunyah makanan tradisional dan internasional yang nikmat, bersama dengan banyak pilihan minuman dingin mereka. Lokasi klik disini.

– Royal Angkor Restaurant

Royal Angkor Restaurant
Royal Angkor Restaurant

Ya, Angkor seperti di kuil Kamboja yang megah dan sangat berornamen. Wisatawan akan makan di dalam Angkor Wat yang diperkecil, dengan desain yang tampaknya otentik, patung batu, dan lilin yang berkedip-kedip.

Wisata Menarik Lainnya :  Lembah Indah Malang Terbaru 2022

Dengan keadaan yang rapi akan menciptakan nuansa magis untuk memberi pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Wisatawan dapat memilih paket khusus yang akan mencakup makanan lengkap dan pertunjukan budaya pribadi. Lokasi klik disini.

Restoran Cleopatra

Sebagai bagian dari Gajahmada Graha Hotel yang terkenal di Malang, restoran ini menempati bangunan yunani-romawi megah yang berada di hotel. Bahkan hanya fasad ikonik bangunan cukup untuk menarik siapa pun untuk turun tangan hanya untuk memuja arsitektur yang elegan.

Restoran Malang itu sendiri membawa jumlah kelas dan glam yang sama, dengan pilar hiasan dan patung marmer. Eksklusivitas dan suasana romantis cocok dengan menu mewah yang mencakup masakan Eropa dan hidangan tradisional. Lokasi klik disini.

– Restoran Melati

Restoran Melati
Restoran Melati

Dari mana pun kamu berasal, bersantap di Melati Restaurant akan menimbulkan rasa nostalgia yang mengharukan. Suasananya yang elegan dan klasik melayani kamu dengan baik bahkan sebelum makanan bergaya masakan di rumah disajikan, aromanya memenuhi udara.

Restoran Malang ini memiliki sentuhan oriental dan kolonial pada interiornya, membuktikan signifikansi sejarah dan budaya bangunan tersebut. Sebulan sekali, wisatawan dapat menikmati pertunjukan tradisional dengan makanan mereka dalam pengalaman wisata yang seru. Lokasi klik disini.

– Festival Dermaga Kuliner

Festival Dermaga Kuliner
Festival Dermaga Kuliner

Restoran tematik ini serba bisa dengan konsep baharinya yang utuh. Mulai dari meja berbentuk perahu hingga seragam pelayan dan tempat-tempat yang didekorasi dengan baik dapat menyesatkan teman-teman media sosial kamu untuk berpikir bahwa kamu sedang makan di kapal yang sebenarnya.

Di luar menu seafood segar yang jelas pasti ada, Festival Dermaga Kuliner menawarkan berbagai menu nasi dari berbagai makanan khas Indonesia. Lokasi klik disini.

Bagaimana, dari 10 Retoran Malang di atas kamu pernah mencobanya atau ingin mencobanya? Tulis pengalaman serta komentar menarikmu di kolom komentar ya…

Rate this post
Wanita unik hobi piknik sedang belajar mengembangkan diri lewat tulisan serta usaha yang lebih baik dari sebelumnya.
Avatar for Silva Aurelia
Wanita unik hobi piknik sedang belajar mengembangkan diri lewat tulisan serta usaha yang lebih baik dari sebelumnya.