big rig attorney, truck accident lawyers near me, best lawyers for truck accidents, big truck wreck lawyers, trucking accident injury lawyer, truck driver accident lawyers, construction truck accident lawyer, big rig accident attorney, cyber security, cyber security companies, cyber security online, cyber threat intelligence, online security, acronis cyber protect cloud, computer security companies, internet security companies, doctor billing software, medical practice billing software, medical scheduling and billing software, medical billing and coding practice software, medical billing scheduling software

Suka Bergaya Foto yang Unik dan Nyeleneh? Yuk, Coba Sensasi Foto Artistik di Old City 3D Trick Art Museum Semarang!

Old City 3D Trick Art Museum Semarang

Selain beberapa destinasi wisata alam dan penuh edukasi, ternyata Semarang juga memiliki sejumlah objek wisata yang sangat kekinian dan banyak digandrungi kawula muda lho!

Apakah kamu suka berfoto dengan gaya unik? Atau mungkin suka berselfie ria dengan sensasi yang berbeda? Tidak salah lagi, tempat wisata di Semarang yang satu ini adalah tempatnya!

Ya, Semarang memiliki sebuah objek wisata yang berkonsep sejarah namun dibalut dalam nuansa kekinian dan sangat cocok untuk kawula muda.

Sebut saja Old City 3D Trick Art Museum merupakan sebuah wisata foto dengan lebih dari 100 spot ataupun background bergaya 3 dimensi yang sangat unik dan kerap menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Alamat : Jl. Letjen Suprapto No. 26, Tanjung Mas, Kota Lama, Semarang Utara. Kota Semarang, Jawa Tengah.
Map : klik disini.
Jam Buka : 09.00 – 18.00 WIB.
Harga Tiket Masuk : Rp. 50.000,-

Bukan hanya itu, di balik background yang unik dan nyeleneh itu ternyata menyimpan berbagai cerita ataupun fakta-fakta sejarah yang dituangkan indah dalam bingkai latar belakang tersebut.

Ada banyak sekali fakta sejarah yang dituangkan dalam latar belakang foto unik seperti wisata khas Semarang, ikon-ikon wisata dunia, tokoh-tokoh dunia, karakter kartun, film-film, hingga lukisan-lukisan 3D karya para seniman tersohor.

Hal itu nampaknya adalah cara jitu Semarang melalui Old City 3D Trick Art Museum untuk tetap melestarikan budaya Semarang, sekaligus membuka pengetahuan masyarakat luas tentang ikon-ikon wisata ataupun budaya yang ada di seluruh dunia.

Tak sia-sia, sejak dibukanya ‘surga foto’ tersebut pada 2016 silam, para wisatawan terutama kawula muda terus berbondong-bondong untuk dapat merasakan sensasi berfoto di atas background yang unik dan kekinian itu.

Karena selain hanya berfoto, kamu juga bisa menambah dan memperluas pengetahuan bersamaan dengan saat kamu mengambil foto di setiap background yang kamu pilih. Sangat keren bukan?

Harga Tiket Masuk

Untuk merasakan sensasi foto 3 dimensi dengan beragam latar belakang yang unik dan nyeleneh, kamu tak perlu bayar mahal kok! Hanya dengan uang sebesar 50 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa mendapatkan semua sensasi itu.

Kabar baiknya lagi, kamu juga akan ditemani oleh petugas fotografer yang akan siap memotret serta mengarahkan gayamu sesuai dengan background di setiap spot yang kamu ambil.

Jika kamu ingin menyewa aneka kostum 3D juga bisa lho! Dengan membayar biaya sewa sebesar 15 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa berfoto-foto keren ala kostum 3D selama 15 menit.

7 Spot Foto Favorit

Saat memasuki wisata foto yang satu ini, kamu akan disambut hangat oleh lebih dari 100 spot foto 3D yang unik dan instagramable. Kurang lebih ada 108 spot foto yang bisa kamu pilih di sana.

Eits…tapi tak perlu bingung! Setapak Langkah akan memberi kamu bocoran tentang spot foto paling hits yang kerap menjadi incaran para pengunjung di sana. Simak baik-baik ya!

Rumah Terbalik

Old City 3D Trick Art Museum Semarang
Spot Foto Artistik di Omah Kwalik.Old City 3D Trick Art Museum

Seperti gaya foto yang paling populer belakangan ini, pernahkah kamu melihat foto seseorang yang seakan melayang di dalam ruangan yang terbalik? Ini dia rahasianya!

Di spot Rumah Terbalik atau yang kerap disebut dengan Omah Kwalik ini memang didesain terbalik antara atap dan lantai dengan segala perabotnya seperti meja-kursi, lemari, bahkan hingga hiasan-hiasan dinding di sekitarnya.

Dengan gaya yang tepat serta kamera yang diatur terbalik, maka akan menghasilkan gambar seolah-olah kamu tengah melayang di dalam ruangan yang terbalik tersebut.

Bingkai Foto 3D

old city 3d trick art museum 3
Sensasi Berpose di Dalam Bingkai Foto 3 Dimensi.

Spot yang tak kalah menarik di Old City 3D Trick Art Museum yakni pada Bingkai Foto 3D. Yakni sebuah frame atau bingkai foto yang sengaja didesain 3 dimensi agar pengunjung bisa masuk ke bagian frame.

Dengan memasuki bagian frame dan bergaya yang apik, kamu akan terlihat seolah-olah menjadi lukisan 3D yang begitu indah dan eksotis.

Jembatan Jurang

3D Jembatan Di Atas Jurang
Sensasi Menegangkan di Atas Jembatan Jurang.

Spot yang juga banyak menjadi favorit para pengunjung yakni Jembatan Jurang. Yaitu sebuah background gambar 3 dimensi yang terdiri dari pandangan jurang cukup curam disertai jembatan di atasnya.

Dengan berpose tepat di atas jembatan, maka akan menghasilkan gambar yang seolah-olah kamu sedang berada di atas jembatan di antara jurang yang cukup menegangkan.

Wisata Semarang

Selain background yang penuh dengan 3D Trick Art, di beberapa spot Old City 3D Trick Art Museum kamu juga akan menemukan beragam background foto yang bertema obyek-obyek wisata yang ada di Semarang.

Antara lain seperti Masjid Agung Jawa Tengah, Klenteng Sam Poo Kong, Gereja Blenduk, serta masih banyak lagi beberapa objek wisata Semarang lainnya.

Dengan begitu, kamu tidak perlu keliling Semarang kan untuk menjelajahi aneka ragam objek wisata di sana? Hanya dalam satu lokasi kamu sudah bisa mendapatkan foto-foto keren ala wisata Semarang!

Kandang Singa

thumb892
Pintunya Terbuka? Siap-siap Diterkam Oleh Sang Raja Hutan!

Rupanya, ada yang lebih menegangkan lho dari Jembatan Jurang yang ada di Old City 3D Trick Art Museum. Yakni sebuah background bergambar singa yang tengah berada dalam kandangnya

Dengan sentuhan 3 dimensi, kamu akan nampak seolah-olah berada di depan gerbang kandang singa yang terbuka dan siap diterkam oleh raja hutan tersebut. Mengerikan bukan?

Lukisan 3D

Old City Semarang
Lukisan tarik Old City 3D Trick Art Museum

Tak kalah menarik, salah satu spot yang juga kerap menarik perhatian para pengunjung yakni lukisan-lukisan 3 dimensi dengan beragam tema.

Salah satunya yaitu pada lukisan bergambar harimau yang sebagian tubuhnya seolah-olah dapat keluar dari bingkai lukisan tersebut.

Bukan hanya itu, di sisi lain kamu juga akan dibuat takjub dengan lukisan bergambar anak-anak yang bagian tangannya seolah keluar dari bingkai lukisan dan sedang memegangi seutas tali.

Dengan berpose sembari memegangi tali, kamu akan nampak seolah-olah sedang melakukan tarik-menarik dengan anak-anak itu untuk dapat keluar dari bingkai lukisan tersebut. Sangat keren bukan?

Latar Ikon Dunia

1346914045290318680 1936685873 1024x1024 1
Menjelajahi New York Ala Old City 3D Trick Art Museum.

Selain menjelajahi Semarang ala Old City 3D Trick Art Museum, kamu juga bisa menjelajahi dunia lho! Yaitu melewati berbagai spot berlatar belakang ikon-ikon dunia seperti Amerika Serikat, Arab Saudi, London, serta beberapa negara maju lainnya.

Salah satu spot yang kerap dipadati oleh antrian para pengunjung yakni pada latar belakang ikon negara AS, di mana terdapat patung Liberti sebagai ikon negara tersebut beserta segala view yang ada di sekitarnya.

Dengan berpose di sekitar patung ikonik tersebut, kamu akan nampak seperti benar-benar berada di New York – AS dengan segala view yang benar-benar tampak nyata. Menakjubkan bukan?

Itulah beberapa spot unik dan menarik yang bisa kamu coba di Old City 3D Trick Art Museum, masih banyak lagi puluhan bahkan ratusan spot foto menakjubkan lainnya yang ada di sana.

Fasilitas di Old City 3D Trick Art Museum

Selain berfoto-foto ria bersama keluarga atau kerabat tercinta, di tempat yang satu ini kamu juga bisa menikmati ragam fasilitas pendukung yang akan membuat aktivitasmu lebih nyaman di sana.

Mulai dari toilet umum, kedai makanan, tempat parkir yang cukup luas, hingga toko-toko yang menjual aneka oleh-oleh khas Jawa Tengah pun turut berjajar di sepanjang area 3D Art Kota Tua tersebut.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera ajak keluarga atau kerabat tercinta untuk merasakan sensasi foto artistik dan nyeleneh di Old City 3D Trick Art Museum yang fenomenal di tempat wisata terdekat Semarang ini. Selamat berfoto ria!

Avatar for Risqi Isrotul Maghfiroh
Risqi Isrotul Maghfiroh Hal paling disukai adalah mengungkapkan perasaan/aspirasi lewat tulisan. Lewat pena serta story yang baik, saya harap kamu menyukai tulisan ini.
Avatar for Risqi Isrotul Maghfiroh
Risqi Isrotul Maghfiroh Hal paling disukai adalah mengungkapkan perasaan/aspirasi lewat tulisan. Lewat pena serta story yang baik, saya harap kamu menyukai tulisan ini.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments