Truck Collision Attorney, Construction Accident Lawyer Near Me, Accident Attorney Fresno CA, Pedestrian Accident Attorney Near Me, Truck Accident Attorney Near Me, Oil Rig Injury Lawyer, Motorcycle Accident Lawyer Near Me, Offshore Accident Lawyer, El Paso Accident Lawyers, Birth Injury Lawyer Near Me, Car Accident Lawyer Near Me, Personal Injury Attorney Nearby, Mesothelioma Attorney Assistance, 18 Wheeler Accident Lawyer San Antonio, Mesothelioma Law Firm, Wrongful Death Attorney Near Me, Houston Trucking Accident Attorney, Truck Accident Attorney Dallas, Aviation Accident Lawyer, Car Accident Lawyer Jacksonville, DUI Defense Lawyer, Maritime Lawyer New Orleans, California Auto Accident Lawyer, Auto Accident Attorney California.

Magetan Park, Tempat Liburan Seru Bersama Keluarga

Magetan Park

Kamu yang mempunyai rencana liburan ke Magetan bersama keluarga bisa mencoba destinasi baru yaitu Magetan Park.

Awalnya wisata Magetan ini hanyalah sebuah kolam renang yang tidak dipakai. Namun tempat ini kemudian disulap menjadi wahana bermain air dan outbound.

Tempat wisata ini sendiri termasuk baru karena diresmikan pada bulan April tahun 2022 lalu. Nah jika kamu penasaran dan tertarik liburan seru bersama keluarga ke Magetan Park simak dulu yuk informasi lengkapnya!

Sekilas Tentang Magetan Park

Magetan Park adalah destinasi wisata di Kabupaten Magetan yang menggabungkan kegiatan outbound dan hiburan yang sangat menyenangkan bagi anak-anak dan keluarga. Tidak mengherankan jika tempat ini menjadi pilihan terbaik untuk mengisi waktu liburan bersama.

Lokasinya yang sangat strategis, terletak di pusat kota, memudahkan akses kunjungan tanpa perlu bepergian jauh. Kamu dapat mengunjungi kapan saja untuk menikmati berbagai wahana seru yang telah disediakan. Suasana di sekitarnya juga sangat nyaman bagi pengunjung, karena dikelilingi oleh banyak pohon rindang yang tumbuh.

Keasrian suasana alam di sekitarnya memberikan pengalaman yang sangat menyegarkan. Berbagai wahana seru tersedia khususnya untuk anak-anak, seperti high rope, flying fox, ATV, dan berbagai kegiatan lainnya. Selain itu, tersedia kolam renang untuk anak-anak yang ingin bersenang-senang dengan air.

Kegiatan yang Wajib Kamu Coba di Magetan Park

Terdapat sejumlah kegiatan yang menarik untuk dinikmati ketika mengunjungi Magetan Park. Beragam wahana menarik tersedia untuk semua kalangan, baik orang dewasa maupun anak-anak, sehingga liburanmu akan semakin mengasyikkan.

Melihat Minizoo

Minizoo merupakan suatu zona kebun binatang kecil yang terletak di Magetan Park. Ini merupakan destinasi yang sangat sesuai untuk mengajak anak-anak menikmati berbagai hewan yang ada di dalamnya. Terutama, area ini dapat dicapai dengan berjalan kaki saja, sehingga tidak perlu menggunakan kendaraan.

Pengunjung dapat menambah wawasan mereka mengenai berbagai jenis binatang yang ada di sana. Hal ini sangat bermanfaat terutama untuk anak-anak yang mungkin belum familiar dengan informasi mengenai habitat, pola makan, dan cara berkembang biak dari berbagai hewan tersebut. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengajak anak-anak untuk menikmati keindahan kebun binatang mini ini.

Mencoba Flying Fox

Kegiatan seru lain yang wajib kamu coba adalah mengajak anak-anak untuk merasakan pengalaman flying fox, sebuah permainan favorit yang dilakukan dengan cara meluncur dari ketinggian ke tempat yang lebih rendah. Terdapat zip line yang terdiri dari katrol yang digantungkan pada kabel baja untuk pergerakan ke arah yang lebih rendah.

Magetan Park menawarkan dua varian flying fox, salah satunya ditujukan untuk anak-anak dengan panjang sekitar 25 meter. Selain itu, tersedia juga jalur khusus untuk orang dewasa yang mencapai panjang 75 meter. Ini adalah pilihan yang sangat sesuai jika kamu menginginkan pengalaman wahana yang memacu adrenalin selama liburan.

Naik Kora-Kora

Kamu juga dapat mengajak anak-anak mencoba pengalaman naik Kora-Kora, sebuah permainan ayunan berbentuk kapal yang sangat mengasyikkan. Permainan ini dirancang untuk menampung antara empat hingga enam orang penumpang sekaligus.

Lokasi wahana ini berdekatan dengan area roller coaster, menjadi pilihan yang menarik untuk si kecil mencoba. Mereka akan belajar menjaga keseimbangan tubuh ketika berada di dalam ayunan. Selain itu, pengalaman ini juga dapat membantu mereka mengasah rasa keberanian.

Naik Sepedah Gantung

b 7
Instagram.com/magetanpark

Agar makin seru , ajaklah si kecil mencoba pengalaman naik sepeda gantung. Wahana ini dirancang untuk memberikan pengalaman menantang tinggi dan menguji keberanian anak-anak di ketinggian. Walaupun demikian, keamanan tetap menjadi prioritas, karena setiap sepeda gantung dilengkapi dengan pengamanan dan tali baja.

Setiap pengunjung dapat menikmati momen mengayuh sepeda mereka di atas ketinggian, menjadikannya salah satu kegiatan yang paling menarik di tempat wisata ini. Sambil menikmati pemandangan alam sekitar, aktivitas naik sepeda gantung ini juga menjadi momen yang sempurna untuk diabadikan.

Bermain Inflatable Bounce

Magetan Park menawarkan wahana air dengan konsep “Inflatable Bouncy”. Wahana bermain ini menggunakan bahan “Unisol” impor yang memiliki tingkat ketahanan dan kelenturan yang sangat tinggi. Dengan demikian, keamanan dan kenyamanan pengunjung dari segala usia, khususnya anak-anak, dapat dijamin.

“Inflatable Bouncy” tidak hanya berfungsi sebagai wahana permainan semata, namun juga memberikan pengajaran kepada anak-anak untuk berpikir cerdas dan tangkas dalam menghadapi berbagai tantangan permainan. Selain itu, wahana ini dapat melatih konsentrasi anak-anak, menciptakan rasa percaya diri karena mereka berhasil mengatasi setiap tantangan permainan dengan baik..

Bermain Spider Web

Spider Web merupakan salah satu kegiatan Outbound yang dapat dinikmati di Magetan Park. Dalam permainan ini, semua peserta diminta untuk berpindah dari satu sisi ke sisi yang lain melalui suatu jaring laba-laba raksasa dengan bantuan dari rekan-rekan mereka.

Berenang

298233114 139403041827203 3137316350837424607 n
Instagram.com/magetanpark

Selama berkunjung ke Magetan Park kamu juga bisa mencoba kegiatan berenang di kolam renang yang tersedia. Namun jika ingin berenang pastikan kamu membawa baju ganti dan pakaian renang dari rumah.

Menikmati Keindahan Alam Magetan Park

a 6
Instagram.com/magetanpark

Sebagai bagian dari hutan kota, Magetan Park menawarkan pengunjung pengalaman yang memungkinkan mereka menikmati kecantikan dan kesegaran kawasan tersebut. Pohon-pohon yang tinggi menjulang, rerumputan yang hijau, dan bunga-bunga berwarna-warni menciptakan pemandangan yang indah.

Dengan begitu kamu dan keluarga bisa menikmati keindahan pemandangan alam tersebut. Selain itu kamu juga bisa bersantai sambil bercengkrama bersama keluarga agar liburan di Magetan Park semakin berkesan.

Harga Tiket Masuk Magetan Park

Berkunjung ke tempat ini menawarkan pengalaman yang sangat memuaskan, terutama karena terdapat beragam wahana permainan yang dapat dinikmati. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika tempat ini selalu menjadi pilihan favorit bagi keluarga yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu bersama anak-anak di pusat kota.

Untuk harga tiket masuknya mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 25.000. Beberapa wahana mungkin memiliki harga tiket yang berbeda. Namun, para pengunjung tidak perlu khawatir karena tersedia paket khusus untuk outbound dan waterpark yang dapat dipesan dengan harga lebih hemat.

Alamat dan Rute Menuju Magetan Park

Alamat magetan park ada di Jalan Pahlawan Nomor 14, Tambran, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, 63318. Lokasi Magetan Park terbilang mudah diakses karena berada di pusat kota. Aksesnya sangat nyaman berkat jalan raya yang sudah beraspal, sehingga memudahkan penduduk Magetan dan orang-orang dari luar kota untuk mengunjunginya.

Dengan jarak sekitar 2 km dari Alun-alun Magetan jika ke Magetan Park kamu perlu menempuh perjalanan sekitar 10 menit. Rute menuju ke sana dapat melewati Jalan P.B. Sudirman atau Jalan Jaksa Agung Suprapto dari Alun-alun Magetan.

Untuk menuju ke Magetan Park, kamu dapat memilih antara menggunakan transportasi umum atau kendaraan pribadi seperti mobil atau motor. Jalur akses ke lokasi ini sudah sangat baik, mirip dengan jalur perkotaan yang dapat dilintasi dengan mudah oleh berbagai jenis kendaraan.

Fasilitas yang Ada di Magetan Park

Berikut adalah beragam fasilitas dan sarana umum yang dapat kamu temukan di Magetan Park.

1. Tempat parkir kendaraan
2. Mushola
3. Toilet
4. Foodcourt atau kantin
5. Ruang bermain anak
6. Lokasi untuk foto-foto
7. Kolam renang
8. Gazebo
9. Berbagai wahana outbound, dan lain sebagainya.

Rekomendasi Hotel di Dekat Magetan Park

Apabila kamu ingin lebih lama dan menginap maka ada beberapa hotel yang bisa dipilih yaitu:

• Samodra 58 Guest House

Alamat: Jl. Samudra No.58, Dusun Carat, Banjarejo, Kec. Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63351. Kontak: 0856-4800-5658.

• Mapan Guest House Magetan Kota

Lokasi: Jl. Samudra No.58, Dusun Carat, Bulukerto, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63351. Nomor Telepon: 0856-4800-5658.

• Hotel Imelda

Alamat: Jl. A. Yani Onggoprayan No.76, Dusun Onggoprayan, Kepolorejo, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63311. Hubungi: (0351) 895678.

Demikianlah beberapa informasi menarik seputar destinasi wisata Magetan Park. Tidak ada salahnya jika kamu memilihnya sebagai pilihan terbaik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Lingkungan sekitarnya sangat sejuk dengan keberadaan banyak pepohonan yang tumbuh subur, sehingga pasti akan membuatmu makin betah berlama-lama menikmati keindahannya.

Avatar for Yeni Susanti
Yeni Susanti Freelance Writer yang memiliki hobi menulis, nonton drama korea serta menulis artikel dengan berbagai tema mulai dari wisata, teknologi, kecantikan, kesehatan dan lain sebagainya.
Avatar for Yeni Susanti
Yeni Susanti Freelance Writer yang memiliki hobi menulis, nonton drama korea serta menulis artikel dengan berbagai tema mulai dari wisata, teknologi, kecantikan, kesehatan dan lain sebagainya.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments