Miss Bee Providore, Menikmati Manisnya Secangkir Kopi Bersama Pasangan

Miss Bee Providore

Kawasan Punclut menjadi kawasan paling populer di mana kawasan ini selalu menyuguhkan destinasi wisata menarik yang akan membuat wisatawan ketagihan untuk berlibur di sana.

Beberapa diantaranya yang bisa kita kunjungi di kawasan ini yaitu Sarae Hills, Lereng Anteng, Cafe Sudut Pandang hingga Miss Bee Providore.

Miss Bee Providore ini merupakan cafe legend yang sudah ada sejak 2007 silam. Keberadaan cafe ini cukup berperan besar di kawasan Punclut. Itulah sebabnya cafe ini seringkali menjadi tempat favorit yang selalu digunakan untuk nongkrong, hangout, atau sekedar kulineran.

Karena beredarnya jepretan foto di Miss Bee Providore, menjadikan cafe ini viral di media sosial. Itulah sebabnya banyak wisatawan berbondong-bondong datang ke sana. Wisatawan yang ingin mampir bisa menyempatkan waktunya untuk datang ke sana bersama keluarga tercinta.

Review Miss Bee Providore

Tidak perlu dipertanyakan lagi, daya pikat utama Miss Bee Providore ini terletak pada pemandangan alamnya yang begitu menawan. Hamparan hijau kawasan Punclut selalu berhasil menghipnotis indera penglihatan.

Wisatawan penikmat senja, wajib banget datang pada saat menjelang malam. Keindahan panorama matahari tenggelam sangat anggun untuk diabadikan dalam sebuah jepretan.

Selain dari pemandangan alamnya, daya tarik lain yang ada di Miss Bee Providore ini terletak pada desain bangunnya yang dinilai minimalis tetapi memiliki gaya arsitektur yang begitu cantik.

Area indoor ini terletak di sebuah bangunan berlantai dua. Lantai pertama bangunan ini memiliki nuansa vintage dengan kursi serta meja yang disusun rapi sedemikian rupa. Terlebih, di sana wisatawan juga akan menemukan beberapa pernak-pernik lawas seperti lukisan, guci, dan masih banyak lagi.

Lalu di lantai dua diperuntukan untuk wisatawan yang menginginkan ruangan privasi. Di sana sengaja meja serta kursinya dibuat secara berkelompok. Biasanya area ini digunakan untuk melakukan meeting dan acara-acara formal lainnya. Area privat ini memiliki gaya klasik dilengkapi dengan berbagai fasilitas kantor yang cukup memadai.

20211029 140252
Foto via Googlemaps/harinnita detta

Sementara itu, untuk area outdoor terletak di halaman yang memiliki area begitu luas. Halaman ini dilengkapi dengan taman yang begitu indah.

Wisata Menarik Lainnya :  Taman Ismail Marzuki, Wisata Edukasi Jakarta Yang Ciamik

Area ini dipenuhi dengan pepohonan rindang serta lantai berumput. Adapula fasilitas seperti ayunan, jaring laba-laba, jungkat-jungkit, putaran besi, dan wahana anak lainnya di sana. Area ini cocok dikunjungi bagi wisatawan yang datang bersama si kecil.

Selain itu, Miss Bee Providore juga menyediakan berbagai sudut foto yang instagramable. Beberapa spot foto yang akan kita temukan di sana yakni taman bunga, gapura yang dihiasi tanaman rambat, tangga cantik, dan masih banyak lagi.

Bahkan di sana juga terdapat sebuah glass house yang menjadi ikon Miss Bee Providore. Glass House ini dilengkapi dengan berbagai tanaman hijau di dalamnya sehingga terlihat seperti rumah alam yang begitu menawan.

Menu Hidangan Miss Bee Providore

2022 12 08
Foto via Googlemaps/Syapira Surya

Tidak hanya memberikan suasana nyaman dari tempatnya saja, Miss Bee Providore juga menyedikan berbagai menu hidangan yang akan membuat wisatawan tergiur.

Ada nasi goreng dengan berbagai toping, smoked salmon sramble, kwetiau goreng, dan masih banyak lagi. Adapun beberapa menu minuman seperti thai tea, milkshake, juice fruit, dan lainnya.

Untuk harga menu makanan serta minuman yang ada di Miss Bee Providore ini ditaksir dengan harga Rp 13.000 hingga Rp 35.000.

Lokasi Miss Bee Providore

Bagi wisatawan yang ingin mengajak keluarga untuk kulineran di Miss Bee Providore, bisa banget mengunjunginya di Jalan Rancabentang No.11A, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Wisatawan hanya memerlukan waktu sekitar 18 menit dengan melalui Jalan Tamansari. Map klik disini.

Miss Bee Providore ini beroperasi setiap hari dengan durasi waktu operasionalnya mulai pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB. Kebanyakan wisatawan yang datang ke sana pada saat sore menjelang malam hari sehingga wisatawan perlu datang lebih awal untuk bisa mendapatkan tempat yang diinginkan.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.