big rig attorney, truck accident lawyers near me, best lawyers for truck accidents, big truck wreck lawyers, trucking accident injury lawyer, truck driver accident lawyers, construction truck accident lawyer, big rig accident attorney, cyber security, cyber security companies, cyber security online, cyber threat intelligence, online security, acronis cyber protect cloud, computer security companies, internet security companies, doctor billing software, medical practice billing software, medical scheduling and billing software, medical billing and coding practice software, medical billing scheduling software

Lereng Anteng Bandung, Tempat Kongkow Yang Bikin Betah

LERENG ANTENG Bandung

Salah satu tempat nongkrong asyik dan kekinian yang bisa kita kunjungi yaitu Lereng Anteng yang menjadi tempat andalan yang cukup popular di Bandung karena memiliki keindahan yang begitu eksotis.

Di Jawa Barat, Bandung menjadi salah satu kota andalan yang selalu saja dijadikan tempat tujuan untuk liburan oleh para wisatawan. Dengan pesona Bandung yang begitu menawan tentunya menjadikan Kota Kembang selalu dipadati terutama ketika akhir pekan dan hari libur panjang.

Di Bandung, destinasi wisata bisa kita temukan dengan sangat mudah. Mulai dari wisata alam hingga taman hiburan maupun wisata edukasi wajib banget kita kunjungi. Selain itu, tempat kuliner di Bandung juga tidak kalah banyak.

Kawasan yang dikenal sebagai pusat kuliner di Bandung yaitu kawasan Punclut. Di kawasan ini wisatawan bisa menemukan aneka tempat makan hits yang selalu ramai dikunjungi kawula muda untuk nongkrong maupun sekedar santai dan kulineran.

Daya Tarik Lereng Anteng

2022 04 21
Foto via Googlemaps/en_neee

Diberi nama Lereng Anteng sendiri yakni tanah landai yang akan membuat pengunjung betah berada di sana. Ketika sampai, wisatawan akan dibuat takjub dengan hamparan hijaunya yang indah. Biasanya, wisatawan akan mengabadikan momennya lebih dulu dibanding memilih tempat duduk yang diinginkan.

Lereng Anteng ini terbagi ke dalam dua area yaitu area indoor dan area outdoor. Bagi wisatawan yang tidak mau terkena terik matahari, bisa memilih area indoor yang ada. Area indoor ini berupa sebuah bangunan rumah tradisional dengan material serba kayu yang terkesan elegan. Di area ini kita akan menemukan deretan bean bag yang nyaman. Tidak lupa pula, adanya spot foto berupa area tropical, tangga ciamik serta lukisan retro menjadikannya lebih menawan.

Sementara untuk area outdoornya sendiri, wisatawan akan disuguhkan oleh deretan saung. Selain untuk tempat kulineran, area ini cocok untuk tempat santai karena suasananya yang begitu segar. Ada pula wisatawan yang mengabadikan momennya di setiap sudut area outdoor dengan keindahan lantar Kota Bandung yang indah.

Ketika malam hari, wisatawan seolah melihat kerlipan bintang dari atas sana. Apalagi pencahayaan Lereng Anteng yang soft dan iringan musik yang syahdu menciptakan kesan yang begitu nyaman.

Wisatawan juga bisa melakukan beberapa kegiatan formal maupun non formal di Lereng Anteng dengan cara booking lebih dulu. Wisatawan bisa datang langsung ke Lereng Anteng untuk pemesanan dan jadwal acara.

Menu Lereng Anteng

2022 06 21 2
Foto via Googlemaps/Murti Riffandie

Hidangan yang disajikan oleh Lereng Anteng ini sangat beragam mulai dari makanan berat hingga camilan. Wisatawan bisa mencoba beberapa hidangan seperti nasi ayam tulang lunak, ayam penyet, batagor, roti bakar, cireng, dan masih banyak lagi.

Ada salah satu hidangan favorit yang selalu saja laris manis di Lereng Anteng yakni nasi goreng anteng yang memiliki banyak varian toping sesuai dengan apa yang kita inginkan. Ada toping ayam bakar, lele goreng, deng-deng, hingga sate. Nasi goreng anteng juga memiliki tingkat kepedasan yang berbeda-beda.

Untuk menu minumannya ada kopi, susu, jus buah, wedang, dan masih banyak lagi. Harga menu makanan dan minuman yang ada di Lereng Anteng ditaksir mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 53.000. Dengan harganya yang terbilang murah ini tentu saja banyak wisatawan yang betah kulineran di sana.

Lokasi dan Jam Buka

Lereng Anteng ini berlokasi di Jalan Pagermaneuh, RT.03/RW.07, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Google Maps.

Wisatawan yang kebetulan berada di pusat Kota Bandung, bisa langsung menuju ke Jalan Watukencana menuju ke Jalan Citra Green. Setelah itu, wisatawan bisa langsung pergi ke Jalan Pagermaneuh yang bisa ditempuh dengan waktu sekitar 33 menit perjalanan.

Lereng Anteng ini buka setiap hari dengan durasi waktu operasional mulai dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 21:00 WIB. Wisatawan dari Bandung dan sekitarnya bisa menyempatkan waktunya untuk nongkrong maupun kulineran di Lereng Anteng entah bersama teman maupun keluarga.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments