Truck Collision Attorney, Construction Accident Lawyer Near Me, Accident Attorney Fresno CA, Pedestrian Accident Attorney Near Me, Truck Accident Attorney Near Me, Oil Rig Injury Lawyer, Motorcycle Accident Lawyer Near Me, Offshore Accident Lawyer, El Paso Accident Lawyers, Birth Injury Lawyer Near Me, Car Accident Lawyer Near Me, Personal Injury Attorney Nearby, Mesothelioma Attorney Assistance, 18 Wheeler Accident Lawyer San Antonio, Mesothelioma Law Firm, Wrongful Death Attorney Near Me, Houston Trucking Accident Attorney, Truck Accident Attorney Dallas, Aviation Accident Lawyer, Car Accident Lawyer Jacksonville, DUI Defense Lawyer, Maritime Lawyer New Orleans, California Auto Accident Lawyer, Auto Accident Attorney California.

Jungle Milk Jayagiri Lembang, Sensasi Camping Dengan Panorama Indahnya Kota Kembang

Jungle Milk Jayagiri

Kebanyakan wisatawan yang melakukan liburan ke Bandung selalu saja mampir ke kawasan Lembang karena dinilai memiliki banyak pilihan wisata asyik yang bisa dikunjungi bersama teman maupun keluarga.

Beberapa wisata andalan yang bisa wisatawan kunjungi ketika berada di Lembang seperti The Great Asia Afrika, Lembang Wonderland, hingga Jungle Milk Lembang.

Nama Jungle Milk Lembang sendiri saat ini menjadi perbincangan hangat. Setiap harinya, wisata Bandung terdekat Lembang ini selalu saja dipadati oleh para wisatawan entah wisatawan dari Bandung dan sekitarnya.

Wisatawan penggiat alam yang menyukai kegiatan berupa camping dan menjelajah alam, sangat harus wajib mampir lho…

Daya Tarik Jungle Milk Lembang

Mungkin ketika wisatawan melakukan liburan ke Bandung, wisatawan akan menemukan beberapa wisata berkonsep camping layaknya Jungle Milk Lembang. Beberapa diantaranya seperti Glamping Ciwidey, Ranca Upas, hingga Punceling Pass.

Namun, yang menarik dari Jungle Milk Lembang ini wisatawan bisa camping private dengan panorama indahnya Gunung Tangkuban Perahu. Spot ini menjadi lokasi andalan bagi para pengunjung.

Jungle Milk Lembang memberikan tiga pilihan paket camping bagi para pengunjungnya yakni camping mandiri, camping manja, hingga camper van. Ketiga paket ini tentu saja memiliki fasilitas dan harga tarif yang berbeda-beda.

Bagi wisatawan yang membawa perlengkapan camping sendiri, akan ditawarkan paket camping mandiri di mana pihak pengelola hanya memberikan pilihan lokasi untuk mendirikan tenda.

Sementara, wisatawan yang tidak membawa perlengkapan camping juga tidak perlu khawatir sebab di sana kita bisa mencoba camping paket manja. Lalu untuk camper van ini diperuntukan bagi wisatawan yang camping dengan memarkirkan mobilnya di dalam sana.

2022 08 14 1
Foto via Googlemaps/Ichsan Prawira Negara

Biasanya, di lokasi wisata ini menyediakan beberapa fasilitas lainnya berupa bantal, matras, sleeping bed, lampu tenda, selimut dan masih banyak lagi.

Menariknya lagi, wisatawan bisa mengikuti beberapa aktivitas outbound seperti panjat tebing, flying fox, tracking, hingga wahana outbound.

Wisatawan juga bisa menemukan beberapa kuda dan sapi. Sebelum menjadi tempat pariwisata berkonsep camping, tempat ini dulunya merupakan tempat penangkaran kuda.

Kita bisa mendapatkan banyak edukasi seputar manfaat susu kuda dan juga manfaat susu sapi. Wisatawan juga bisa melakukan kegiatan berkuda yang tentunya sangat asyik dan menyenangkan serta menemukan burung hantu tepatnya di area paviliun.

Sambil melakukan camping, wisatawan perlu melakukan piknik asik juga yang desiakan. Terdapat dua konsep piknik berupa barbeque hingga kulineran masakan Sunda. Untuk barbequenya sendiri kita bisa memilih antara daging atau makanan seafood.

2022 12 31
Foto via Googlemaps/Edith Yuliana

Jungle Milk Lembang ini memiliki banyak spot foto kekinian yang bisa kita abadikan lewat jepretan kamera. Spot menarik yang bisa kita coba seperti latar belakang Kota Bandung, taman, hutan pinus, saung, dan masih banyak lagi.

Fasilitas lainnya yang bisa kita temukan diantaranya musala, gazebo, playground, toilet, lahan parkir, dan masih banyak lagi.

Harga Tiket Masuk Jungle Milk Lembang

Masuk ke Jungle Milk Lembang ini wisatawan tidak akan dikenakan tarif masuk alias gratis. Wisatawan yang ingin mencoba beberapa aktivitas baru akan dikenakan tarif mulai dari Rp 50.000.

Lalu paket camping yang ada di Jungle Milk Lembang ini berbeda-beda di mana untuk paket mandiri sebesar Rp 125.000 per malam, paket manja Rp 240.000 per malam, dan camper van sebesar Rp 300.000 per malam.

Lokasi dan Jam Buka

Wisatawan yang ingin mampir ke Jungle Milk Lembang ini bisa mampir ke Genteng, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Lokasinya dari Alun-Alun Kota Bandung sekitar 1 jam 26 menit perjalanan. Google Maps.

Wisatawan bisa melalui Jalan Stasiun Timur menuju ke Jalan Ranggagading. Dari sana kemudian wisatawan masuk ke Jalan Rereongan Sarupi ke arah Jalan Cikole Jayagiri. Karena berada di lokasi yang strategis, wisatawan bisa menemukan wisata ini dengan sangat mudah.

Jungle Milk Lembang beroperasi mulai dari pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 17:00 WIB setiap hari.

Akomodasi

Berdekatan dengan lokasi Jungle Milk Lembang, wisatawan akan menemukan beberapa penginapan salah satunya Cikole Jayagiri Resort yang berlokasi di Jalan Tangkuban Perahu KM.28 No.147, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391.

Wisatawan hanya perlu menempuhnya dengan waktu sekitar 5 menit perjalanan dari lokasi Jungle Milk Lembang. Untuk tarif penginapan di resort tersebut ditaksir mulai dari Rp 391.000 hingga Rp 818.000 per malam sesuai dengan jenis penginapan yang kita inginkan.

Bagi wisatawan yang kebetulan sedang melakukan liburan di Bandung, wajib banget mampir ke Jungle Milk Lembang ini.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments