Han’s Coffee Veteran, Chill Sambil Menikmati Semarang Kala Malam

Han's Coffee Veteran

Menemukan tempat nongkrong di Semarang terbilang gampang-gampang susah. Beberapa cafe terkenal di Semarang yang tidak pernah sepi pengunjung seperti Goodfellas, River View Cafe, The Tavern, Retro Cafe hingga Hans Kopi Veteran.

Di Semarang sendiri, Han’s Coffee ini memiliki dua cabang yang bisa kita temukan yakni di Jalan Veteran dan Han’s Coffee Pasar Bulu. Kali ini kita akan membahas mengenai Han’s Coffee Veteran yang lebih dikenal luas oleh para wisatawan serta telah mendapat rating cukup tinggi.

Seperti cafe-cafe lainnya pada wisata di Semarang, Hans Kopi Veteran juga tidak kalah popular dan berhasil menarik perhatian para wisatawan. Kebanyakan wisatawan yang datang ke sana merupakan kawula muda. Namun tidak sedikit juga wisatawan yang datang bersama keluarga untuk meet time di kala akhir pekan.

Daya Tarik Han’s Coffee

Tempat kuliner di Semarang ini merupakan tempat yang cocok untuk segala kegiatan seperti hangout bersama teman, meeting bersama rekan kerja, maupun sekedar santai di kala sore menjelang malam hari. Selain suasananya yang begitu nyaman, Han’s Coffee ini memiliki area yang cukup luas sehingga kita bisa leluasa datang ke sana secara beramai-ramai.

Ketika sampai di Hans Kopi, kita akan disambut oleh sebuah bangunan yang didominasi oleh kayu. Mulai dari dinding, atap, kursi, meja, hingga beberapa ornamen lainnya terbuat dari kayu berwarna cokelat gelap.

2022 09 21
Foto via Googlemaps/Danu Febri

Hans Kopi ini menyediakan dua area yang bisa kita tempati yaitu area indoor dan juga area outdoor. Untuk area outdoornya terletak di teras. Ada beberapa kursi dan meja yang bisa kita tempati di area outdoor. Di area outdoor ini juga terdapat sebuah taman untuk area bermain si kecil.

Sementara itu, untuk area indoornya wisatawan akan disuguhkan oleh nuansa klasik. Di dindingnya terdapat banyak ornamen seperti lukisan dan murah. Penerangan di area indoor ini juga cukup pas bahkan terkesan sedikit temaram.

Han’s Coffee juga menyediakan ruang private yang bisa ditempati untuk kegiatan meeting. Wisatawan juga bisa menyewa tempat ini untuk keperluan wedding. Hanya saja wisatawan perlu melakukan reservasi lebih dulu.

Beberapa wisatawan mengabadikan momennya di setiap sudut Hans Kopi. Itulah sebabnya kita bisa menemukan banyak jepretan estetik Han’s Coffee di media sosial.

Tidak hanya tempatnya saja yang berhasil menarik perhatian para wisatawan. Menu makanan yang dihidangkan pun cukup beragam dan tentunya memiliki rasa yang lezat. Beberapa menu makanan yang bisa kita pesan di Han’s Coffee seperti tahu colek pedas, chicken steak, mie goreng jowo, baso bakar kecap, dan masih banyak lagi.

2022 06 26
Foto via Googlemaps/Mr. G – One

Sementara itu, untuk minumannya kita bisa memesan kopi hitam ketela goreng, kopi Han’s, cappucino ala Han’s, es teller, choco float, dan masih banyak lagi. Harga menu makanan maupun minuman yang ada di Han’s Coffee ini ditaksir mulai dari Rp 22.000.

Fasilitas lainnya yang bisa kita temukan di sana berupa live musik, akses Wi-Fi, toilet, musala, gazebo, lahan parkir, dan lainnya.

Lokasi dan Jam Buka Han’s Coffee

Wisatawan bisa mengajak teman maupun keluarga ke Han’s Coffee yang berlokasi di Jalan Veteran No.10, Randusari, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232. Google Maps.

Lokasinya dari Stasiun Semarang Poncol dan sekitarnya sekitar 12 menit perjalanan. Kita bisa melalui Jalan Kapten Piere Tendean menuju ke Jalan S. Parman. Dari sana kita masuk ke Jalan Veteran. Karena berada di pusat Kota Semarang jadi sangat mudah ditemukan oleh para wisatawan.

Han’s Coffee beroperasi setiap hari mulai dari pukul 10:00 WIB sampai dengan pukul 01:30 WIB. Dengan durasinya yang cukup panjang, wisatawan bisa leluasa untuk nongkrong di sana. Biasanya Hans Kopi ini lebih ramai dikunjungi pada waktu malam hari. Hal tersebut lantaran. suasananya yang begitu nyaman, hangat serta romantis.

Wisatawan Semarang maupun wisata yang berencana melakukan liburan di Semarang, bisa mampir lebih dulu ke Han’s Coffee ini.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments