Truck Collision Attorney, Construction Accident Lawyer Near Me, Accident Attorney Fresno CA, Pedestrian Accident Attorney Near Me, Truck Accident Attorney Near Me, Oil Rig Injury Lawyer, Motorcycle Accident Lawyer Near Me, Offshore Accident Lawyer, El Paso Accident Lawyers, Birth Injury Lawyer Near Me, Car Accident Lawyer Near Me, Personal Injury Attorney Nearby, Mesothelioma Attorney Assistance, 18 Wheeler Accident Lawyer San Antonio, Mesothelioma Law Firm, Wrongful Death Attorney Near Me, Houston Trucking Accident Attorney, Truck Accident Attorney Dallas, Aviation Accident Lawyer, Car Accident Lawyer Jacksonville, DUI Defense Lawyer, Maritime Lawyer New Orleans, California Auto Accident Lawyer, Auto Accident Attorney California.

10 Tempat Makan Gelato di Bali Enak dan Segar

Gelato di Bali

Bicara mengenai Bali rasanya tidak akan ada habisnya. Selain eksotisme pantai di Bali, kuliner yang ada di Pulau Dewata ini juga dikenal sangat lezat.

Sebut saja kita ingin hunting Gelato di Bali yang dapat mendinginkan diri kita. Wisatawan tidak hanya akan menemukan kuliner khas Bali saja yang kental akan rempah-rempah. Di sana juga wisatawan bisa berburu kuliner yang segar seperti gelato.

Es krim khas Italia ini banyak digemari dan tentunya cocok menjadi teman baik ketika liburan di Bali. Tidak hanya punya sensasi yang menyegarkan saja, manisnya gelato tentu akan meningkatkan mood dan semangat untuk menjelajahi Pulau Dewata.

Rekomendasi Gelato di Bali

Bagi wisatawan penggemar gelato dan kebetulan akan merencanakan liburan ke Bali, di bawah ini ada beberapa tempat gelato di Bali yang tidak boleh dilewatkan.

1. Gusto Gelato & Caffe

2023 03 20
Foto via Googlemaps/Gaby Muljo

Gusto Gelato & Caffe ini menjadi kedai gelato di Bali yang cukup hits. Hal itu lantaran Gusto Gelato & Caffe ini menjadi pelopor gelato pertama di Bali yang punya rasa lezat, unik, dan berkualitas tinggi.

Tempat ini menawarkan beragam varian es krim dan sorbet yang enak dan tentunya memiliki harga yang terjangkau. Wisatawan bisa menemukan berbagai varian rasa gelato dalam bentuk cup atau cone.

Ada 64 rasa yang bisa wisatawan cicipi seperti yoghurt, caramel, corn, vanilla, milk strawberry, milk chocolate, matcha green tea, kemangi, coconut, banana, avocado chocolate, chocolate chilli, dan masih banyak lagi. Sementara untuk rasa sorbet ada manggo, pineapple, guava, soursop, green apple, lime, tamarillo, dan lainnya.

Kedai gelato ini selalu menggunakan bahan-bahan alami khas Bali dan Indonesian. Bahkan beberapa rasa seperti kemangi, sereh, sambal hijau, menjadi rasa paling unik yang ada di Gusto Gelato & Caffe. Untuk harganya ditaksir mulai dari Rp35.000 hingga Rp175.000.

Lokasinya berada di Jalan Mertanadi No.46B, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Buka setiap hari mulai dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB. Google Maps

2. Gelato Massimo 1996

2022 09 12
Foto via Googlemaps/merilyn rahardjo

Nama Gelato Massimo 1996 mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Selain termasuk kudapan legendaris, gelato di Bali ini punya berbagai cabang di berbagai kota lainnya seperti Surabaya dan Jakarta.

Gelato Massimo 1996 ini punya taggline “natural ingredient Italia” atau 100 persen terbuat dari bahan natural khas Italia. Tidak heran peminat gelato ini sangat banyak.

Gelato Massimo 1996 ini berada di sebuah restoran Italia terkenal yang ada di Bali. Hidangan penutup berupa gelato legendarisnya ini tentu berhasil menarik perhatian banyak wisatawan.

Untuk rasanya sendiri, wisatawan bisa mencicipi gallipoli, coppa amarena, coppa vanezia, banana & chocolate, yogurt & berry, sundae choco, tartufo, matcha latte, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp20.000 hingga Rp50.000.

Lokasinya berada di Jalan Danau Tamblingan No.228, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80237. Buka mulai dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB. Google Maps

3. Gelato Secrets

2023 07 16
Foto via Googlemaps/Aya Honale

Gelato Secrets juga menjadi salah satu gelato di Bali populer yang bisa dikunjungi. Kedainya sudah tersebar di Bali, Jakarta, dan Medan. Gelato Secrets ini mulai beroperasi pada tahun 2009. Sejak awal operasional, Gelato Secrets sudah banyak mengambil hati para wisatawan.

Gelato Secrets ini mengusung konsep “East Meet West” yang memadukan resep autentik khas Italia dengan beberapa bahan lokal yang berkualitas. Maka dari itu, rasa gelato yang ada di Gelato Secrets ini punya ciri khasnya tersendiri. Bahkan gelato ini mengandung bahan alami tanpa pewarna dan perisa tambahan ataupun pengawet.

Ada sekitar 24 varian gelato dan sorbetto dengan beberapa pilihan ukuran. Beberapa varian rasa yang bisa dicicipi seperti chocomint, tangerine, pina colada, hazelnut, choco coco, strawberry. cappuccino, dan masih banyak lagi. Selain gelato, ada juga beberapa menu lainnya seperti waffle, cold drink, dan lainnya.

Untuk harga gelatonya sendiri cukup bervariatif. Ukuran small ditaksir sebesar Rp35.000, sementara ukuran party pack sebesar Rp135.000. Lokasinya berada di Jalan Petitenget, Seminyak, Kecamatab Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Buka mulai dari pukul 11:00 WIB hingga 23:00 WIB. Google Maps

4. Gelato Factory

unnamed
Foto via Googlemaps/gelato factory

Para pecinta gelato wajib banget mencicipi Gelato Factory yang dijuluki sebagai gelato sehat. Gelato di Bali ini bebas dari gluten, lemak terhidrogenasi, dan pewarna buatan. Gelato ini di buat oleh pengrajin Italia yang didukung dengan teknologi andalan.

Di Bali sendiri wisatawan dapat menemukan Gelato Factory dengan sangat mudah karena sudah tersebar di beberapa kawasan seperti Sanur, Seminyak, Uluwatu, dan Ubud. Beberapa varian rasa yang bisa dicicipi di Gelato Factory seperti Pineapple and Coconut Gelato, Mango, Salted Caramel Gelato, Gelato Mint and Cream Choco, dan masih banyak lagi.

Lokasinya berada di Jalan Kayu Aya No.32, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Buka mulai dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB. Google Maps

5. Mad Pops

2023 04 23 1
Foto via Googlemaps/ninit akila

Mad Pops kini menjadi tempat makan ice cream hits di Bali yang selalu saja dipadati oleh para wisatawan. Kedai ice cream dengan tembok putih dilengkapi dengan neon bertuliskan Ice Ice Baby ini cukup menarik perhatian banyak orang.

Mad Pops ini menyuguhkan hidangan berupa es krim dan juga es loli. Untuk es lolinya sendiri punya berbagai macam varian rasa seperti blackberry toasted coconut crunch, vegan choc fudge, mango banana dragonfruit, mango stawberry, dan masih banyak lagi. Sementara untuk produk ice creamnya ada rasa manggo sorbet, salted caramel, stracciatella, chocolate, rasberry, rainbow, dan lainnya.

Lokasinya berada di Jalan Pantai Batu Bolong No.59A, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361. Buka mulai dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 22:00 WIB. Google Maps

6. Gourmet Gelato

IMG 20220624 212707
Foto via Googlemaps/wei jie tan

Gourmet Gelato menjadi salah satu kedai gelato di Bali yang menyuguhkan varian gelato unik dan berbeda. Jika gelato lainnya identik dengan bahan susu, Gourmet Gelato ini memanfaatkan coconut milk.
Salah satu menu primadona yang ada di Gourmet Gelato ini yaitu Ferrero Rocher. Rasa gelato ini tidak terlalu creamy dan tidak terlalu manis sehingga sangat nyaman di lidah.

Varian gelato lainnya yang ada di Gourmet Gelato ini seperti mint chocolate, tiramisu, cheese cake, caramel, rum salted caramel, chocolate chilli, dan masih banyak lagi. Untuk hidangan sorbetnya sendiri ada banyak varian rasa seperti water melon, coconut, dragon fruit, durian, strawberry, mangga, oranye, dan lainnya.

Lokasinya berada di Jalan Suweta No.5, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali, 80571. Jam operasionalnya mulai dari pukul 08:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB. Google Maps

7. Gaya Gelato

Gaya Gelato didirikan pada tahun 2015 di Seminyak oleh dua orang Italia bernama Andrea dan Silvia. Dua orang ini berhasil mengangkat nama Gaya Gelato hingga membuka cabang berikutnya di Jakarta.

Yang menarik dari gelato di Bali yang satu ini yaitu rasanya yang otentik Italia. Bahan-bahan yang digunakan seperti susu segar, buah-buahan, hingga cokelatnya pun berkualitas tinggi.

Selain itu, suasana yang ditawarkan pun sangat menyegarkan. Bangunan minimalis dengan dinding bergambar ice cream ini berhasil menarik perhatian para wisatawan.

Beberapa menu yang disediakan di Gaya Gelato seperti dark chocolate, tiramisu, salted caramel, strawberry cheesecake, dan masih banyak lagi. Selain ice cream, Gaya Gelato juga menyediakan sorbet buah segar yang menggugah selera.

Harga gelato yang ada di Gaya Gelato ini ditaksir sebesar Rp45.000 untuk ukuran small, Rp65.000 untuk ukuran medium, dan Rp95.000 untuk ukuran large.

Lokasinya berada di Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Buka mulai dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB. Google Maps

8. Italo Gelato

Sesuai dengan namanya, Italo Gelato ini punya rasa khas Italia yang sangat menggugah selera. Dengan teksturnya yang lembut, Italo Gelato punya banyak peminat. Menariknya, Italo Gelato di Bali ini dilengkapi pula dengan kacang-kacangan yang lezat.

Harga setiap gelato yang ada di sana ditaksir mulai dari Rp30.000. Lokasinya berada di Jalan Danau Tamblingan No. 178, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Google Maps

9. Gelato Shack

Gelato Shack tidak kalah populer dari gelato di Bali ternama lainnya. Gelato ini menggunakan natural ingredients dengan kemanisan yang pas dan tekstur yang creamy.

Untuk gelatonya sendiri terbagi menjadi cup dan cone. Cone sendiri punya dua ukuran yakni small dengan 2 flavors dan medium dengan 3 flavors. Gelato ukuran small ini ditaksir sebesar Rp25.000 dan medium sebesar Rp47.500.

Beberapa rasa gelato yang tersedia di Gelato Shack ini seperti dark chocolate, vanilla, baileys, oreo, peanut butter, tamarillo, dan masih banyak lagi. Gelato Shack ini berlokasi di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Badung, Bali. Google Maps

10. Icelab Finest Gelato

Rekomendasi gelato di Bali selanjutnya yaitu Icelab Finest Gelato. Es krim ini disimpan dalam sebuah tabung besar sehingga terkesan unik.

Selain itu gelatonya yang creamy juga menjadi daya pikat utamanya. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah. Icelab Finest Gelato ini berlokasi di Jalan Pantai Kuta No.36, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361. Google Maps

Itulah rekomendasi gelato di Bali yang bisa wisatawan kunjungi. Datang bersama si kecil tentu akan semakin menyenangkan.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments