Nara Park Bandung, Tempat Hangout Instagenic Segala Usia

Nara Park Bandung

Mungkin sebagian wisatawan datang ke Bandung untuk melakukan liburan akhir pekan di kawasan Lembang yang menjadi kawasan favorit dengan mudahnya di temukan destinasi wisata. Selain Lembang, Bandung juga dikenal dengan kawasan Punclut di mana segala tempat kuliner lezat dan menarik bisa kita temukan di sana.

Salah satu tempat kulineran yang cukup hits di kawasan Punclut bernama Nara Park Bandung, kulineran ala cafe ini hadir di kalangan para wisatawan sejak tahun 2015 silam. Konsep yang dimiliki berbeda dengan cafe lainnya yang ada di Bandung sehingga terkesan unik dan menarik perhatian.

Daya Tarik Nara Park Bandung

Sesampainya di Nara Park Bandung, wisatawan akan disuguhkan oleh panorama hijau yang begitu meneduhkan. Rindangnya pepohonan meneduhi area cafe unik ini.

Apalagi suasananya yang sejuk tentu membuat wisatawan betah untuk nongkrong deh. Di pintu masuk, terdapat sebuah ornamen yang cukup mencolok yakni bangunan berbentuk jamur.

Bangunan berbentuk jamur tersebut merupakan bangunan utama di mana sekitarnya pula kita akan menemukan ornamen jamur serupa yang cukup lucu.

Nara Park Bandung ini terbagi menjadi dua area dengan berbagai konsepnya yang menarik. Ada area indoor dengan konsep rumah kayu, ada juga area indoor di dalam sebuah rumah Hobbit. Bahkan tempat kuliner di Bandung ini juga menyuguhkan area indoor dengan konsep tropical.

Selain itu, terdapat pula area outdoor dengan meja dan kursi yang berjajar di sekeliling kawasan. Untuk area outdoornya kita bisa duduk di kawasan taman bunga, di tepi danau, atau di area pepohonan yang rindang.

2022 10 25
Foto via Googlemaps/Vivera Siregar

Di sana wisatawan bisa berburu spot foto kekinian di segala sudut Nara Park Bandung. Bahkan, wisatawan juga bisa bertemu dengan hewan kura-kura yang cukup menggemaskan juga burung hantu yang menarik perhatian. Wisatawan juga akan menemukan rusa dan juga angsa yang cantik.

Dan bagi wisatawan yang menyukai kegiatan outbound, Nara Park Bandung juga menyediakan fasilitas outbound untuk anak-anak. Ada berbagai games seru dan wahana outbound anak yang bisa si kecil coba.

Wisata Menarik Lainnya :  Vitamin Sea Food, Kulineram Lezat Bergizi di Dago Bandung

Menu di Nara Park Bandung

Selain tempatnya yang begitu menarik untuk dikunjungi, menu makanan yang dihidangkan pun sangat beragam dan lezat. Ada berbagai hidangan yang bisa kita pesan seperti okonoyaki, tenderloin steak, Sukiyaki, chicken steak, dan masih banyak lagi.

Salah satu menu yang wajib banget kita cicipi ketika berkunjung ke Nara Park Bandung yaitu Sukiyaki. Hidangan Jepang yang dilengkapi dengan irisan daging sapi, sayur dan tahu ini dihidangkan dengan kuah yang memiliki rasa begitu sedap.

Bahkan kita bisa menemukan restoran-restoran lainnya yang menyediakan aneka hidangan lokal, western, hingga Asian.

Beberapa restoran lain yang akan kita temukan di Nara Park Bandung ini yaitu Foresta Cafe, Pamor Restauran, Porto Bistreau, Oval Bar and Lounge, Torigen Izakara, Nanny’s Pavillion, dan masih banyak lagi.

Untuk harga menu makanan serta minuman yang bisa kita temukan di Nara Park Bandung ini ditaksir mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 46.000.

snip 13
Foto via Googlemaps/Nara Park

Lokasi dan Jam Buka Nara Park

Wisatawan yang ingin mencicipi berbagai hidangan yang ada di berbagai negara bisa mengunjungi Nara Park Bandung yang berlokasi di Jalan Rancabentang No.28, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Map klik disini.

Wisatawan yang berada di sekitar pusat Kota Bandung bisa mengambil rute melalui Jalan Tamansari menuju Jalan Rancabentang yang bisa ditempuh dengan waktu 30 menit perjalanan.

Nara Park Bandung ini memiliki durasi waktu operasional mulai dari pukul 07.00 WIB – 21.00 WIB setiap hari Minggu hingga Kamis dan mulai pukul 07.00 WIB – 22.00 WIB setiap hari Jumat dan Sabtu.

Wisatawan yang suka berburu kulineran dan berencana liburan ke Bandung bisa datang ke Nara Park Bandung ini.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.