Truck Collision Attorney, Construction Accident Lawyer Near Me, Accident Attorney Fresno CA, Pedestrian Accident Attorney Near Me, Truck Accident Attorney Near Me, Oil Rig Injury Lawyer, Motorcycle Accident Lawyer Near Me, Offshore Accident Lawyer, El Paso Accident Lawyers, Birth Injury Lawyer Near Me, Car Accident Lawyer Near Me, Personal Injury Attorney Nearby, Mesothelioma Attorney Assistance, 18 Wheeler Accident Lawyer San Antonio, Mesothelioma Law Firm, Wrongful Death Attorney Near Me, Houston Trucking Accident Attorney, Truck Accident Attorney Dallas, Aviation Accident Lawyer, Car Accident Lawyer Jacksonville, DUI Defense Lawyer, Maritime Lawyer New Orleans, California Auto Accident Lawyer, Auto Accident Attorney California.

Green Garden Magetan, Menikmati Wisata Agrowisata yang Memikat

Green Garden Magetan

Nikmati liburan dengan menikmati kecantikan perkebunan yang begitu memikat di Magetan Green Garden.

Di wisata Magetan ini, kamu dapat memuaskan mata dengan panorama alam yang memukau, ditemani keelokan bunga matahari yang tumbuh dengan subur di sekelilingnya. Destinasi ini bisa menjadi opsi ideal bagi kamu yang ingin merencanakan liburan bersama orang terkasih.

Berkenalan dengan Green Garden Magetan

b 2
Instagram.com/igersmagetan

Green Garden di Magetan menawarkan pengalaman wisata tematik perkebunan yang didirikan pada bulan Januari tahun 2018 lalu. Dengan luas area mencapai 1,5 hektar, tempat ini mempesona dengan beragam tanaman bunga dan buah yang tumbuh subur di sekelilingnya.

Daya tarik utamanya adalah kecantikan bunga matahari yang berkembang pesat di perkebunan ini. Tak hanya itu, wisata ini juga menyediakan berbagai spot foto menarik, menjadikannya pilihan ideal untuk berlibur sambil mengabadikan momen kekinian.

Destinasi ini pasti akan membuat para pengunjung betah, karena selain keindahan alam yang menakjubkan, Green Garden juga menawarkan suasana sejuk dan tenang. Hamparan tanaman yang tumbuh subur semakin memanjakan mata para pengunjung, menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Kegiatan yang Bisa Kamu Coba di Green Garden Magetan

Green Garden menawarkan sejumlah kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Destinasi ini sangat cocok bagi pecinta berkebun, menjadikannya pilihan menarik untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga atau pasangan. Berikut daftarnya :

1. Menyaksikan Keindahan Perkebunan

b 3
Instagram.com/olahan_mey

Liburan ke Green Garden artinya kamu akan merasakan pesona area perkebunan yang luas dan indah. Kamu bisa leluasa menikmati pemandangan tanaman buah dan bunga yang tumbuh subur di seluruh area, menjadikannya tempat yang menarik untuk menghabiskan waktu liburan.

Selain itu, destinasi ini juga menyediakan kantin khusus, memungkinkan pengunjung menikmati berbagai jenis buah segar dari perkebunan tersebut. Ini tentu akan menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan, memungkinkan pengunjung untuk menikmati keindahan alam sekitar.

2. Menjelajahi Area Outbound yang Menarik

Green Garden juga menyediakan area khusus bagi para pengunjung yang ingin mencoba wahana outbound. Kegiatan ini menambah keceriaan selain menikmati keindahan perkebunan di sekitarnya. Terdapat berbagai wahana seru seperti jaring laba-laba, jembatan kayu, dan sejumlah lainnya.

Tentunya, ini menjadi kegiatan yang seru untuk merasakan sensasi outbound sambil menikmati panorama indah di sekitar. Pengunjung dapat menikmati semua fasilitas ini sepuasnya, menantang adrenalin sambil menikmati keindahan alam. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi destinasi wisata ini bersama keluarga.

3. Berburu Foto Instagramable

Setiap pengunjung berkesempatan untuk berburu foto yang menarik di media sosial saat mengunjungi destinasi ini. Kamu bisa mengabadikan momen indah saat menikmati panorama perkebunan dengan taman bunga matahari yang tumbuh subur dan menjulang tinggi. Tak hanya itu, area outbound juga menjadi latar belakang menarik untuk berfoto ketika mencoba berbagai permainan seru.

Untuk mendapat pengalaman kamu juga bisa mengabadikan momen di beberapa lokasi foto khusus yang telah disediakan, salah satunya adalah area taman dengan ikon huruf MGG, singkatan dari Magetan Green Garden. Hal ini tentu akan menjadi kenang-kenangan yang berharga selama kunjunganmu ke tempat wisata ini.

4. Membeli Bibit Tanaman

Selain menikmati keindahan alam sekitar, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mampir ke warung-warung wisata yang dimiliki oleh warga setempat. Di sana kamu dapat membeli bibit tanaman, baik itu bunga maupun buah, dengan beragam jenis sesuai preferensimu. Bibit-bibit tersebut dapat ditanam kembali di rumah, menciptakan kebun pribadi di lingkungan rumah.

Tempat wisata ini benar-benar cocok untuk kamu yang hobi berkebun . Bibit tanaman yang dibeli dapat dijadikan investasi untuk menciptakan kebun pribadi di sekitar rumah. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika destinasi wisata ini sangat menarik untuk dikunjungi oleh semua orang. Selain menikmati keindahan, bibit tanaman juga dapat dijadikan sebagai oleh-oleh yang unik.

Harga Tiket Masuk Green Garden Magetan

Berkunjung ke destinasi wisata ini tidak memerlukan pengeluaran besar karena tiket masuknya terjangkau, yakni sekitar Rp 7.000 per pengunjung. Dengan biaya tersebut, kamu sudah dapat menikmati kecantikan alam di sekitarnya sepuasnya, bersama orang-orang terkasih seperti pasangan, teman, atau anak-anak.

Tak hanya itu, pastikan kamu juga menyiapkan biaya parkir kendaraan. Untuk mobil, tarif parkirnya sekitar Rp 5.000, sementara untuk motor hanya Rp 3.000. Area parkir yang luas memberikan kenyamanan tersendiri.

Alamat dan Jam Buka Green Garden Magetan

Wisata ini berlokasi di Desa Truneng, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Destinasi ini dapat dikunjungi kapan saja karena buka setiap hari, mulai Senin hingga Minggu, dengan jam operasional dari pukul 07.30 pagi hingga 17.00 sore waktu setempat.

Pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang masih alami dan asri. Inilah yang membuat wisata ini sangat ideal untuk dijadikan tempat liburan bersama keluarga. Keunikan tempat ini adalah tak adanya polusi udara yang mengganggu sehingga mampu memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengunjung.

Selain itu, perkebunan ini memanjakan mata dengan beragam jenis bunga yang tumbuh subur. Semua koleksi bunga tersebut memiliki kecantikan yang menawan, menjadikannya tempat yang sangat cocok untuk para pecinta fotografi. Keindahan lokasinya yang Instagramable membuatnya menjadi daya tarik khusus, terutama bagi generasi muda yang gemar berfoto dan berbagi di media sosial.

Rute Menuju Green Garden Magetan

Untuk mencapai destinasi Green Garden ini tergolong cukup mudah meski letaknya bukan diperkotaan. Lokasi ini terletak di daerah pedesaan dengan keindahan yang tak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu, tak heran jika selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun dari luar daerah yang sengaja datang ke Magetan.

Jarak dari pusat kota ke area wisata ini juga cukup dekat, dan kamu dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor untuk mencapainya. Apabila kamu melakukan perjalanan dari Randugede Hindden Paradise maka diperlukan waktu sekitar 30 menit dengan jarak tempuh 14 km. 

Untuk itulah sangat disarankan menggunakan bantuan aplikasi Google Maps. Dengan aplikasi ini kamu menemukan rute tercepat. Selain itu kamu juga tak perlu khawatir akan tersesat.

Fasilitas yang Ada di Green Garden Magetan

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas menarik seperti gazebo untuk istirahat, mushola untuk beribadah, toilet, dan lainnya, semakin menambah kenyamanan liburan di tempat wisata ini.

Dengan semua fasilitas yang tersedia kamu bisa lebih nyaman menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Selama kunjungan kamu dapat menikmati panorama perkebunan yang luas dengan tanaman bunga yang tumbuh subur di sekitarnya.

Tips Liburan ke Green Garden Magetan

Kamu yang ingin ke Green Garden Magetan sebaiknya perhatikan dulu beberapa tips yang ada dibawah ini agar liburan lebih menyenangkan tanpa masalah:

  • Datang diwaktu terbaik, usahakn untuk berkunjung pada jam yang tepat yaitu siang menjelang sore agar tidak etrlalu panas sekaligus bisa menikmati view sunset yang indah
  • Kenakan pakaian dan Sepatu yang nyaman
  • Bawalah topi dan sundblock agar tetap terlindung dari sengatan matahari
  • Patuhi dan hormati aturan yang ada

Sampai sini tentunya kamu telah mendapatkan gambaran lengkap mengenai Magetan Green Garden sebagai destinasi wisata. Jika kamu mencari untuk berlibur maka tak ada salahnya untuk berkunjung ke tempat yang menarik ini. Keindahan alamnya sungguh memukau dan layak dipertimbangkan sebagai opsi terbaik untuk menikmati liburan.

Avatar for Yeni Susanti
Yeni Susanti Freelance Writer yang memiliki hobi menulis, nonton drama korea serta menulis artikel dengan berbagai tema mulai dari wisata, teknologi, kecantikan, kesehatan dan lain sebagainya.
Avatar for Yeni Susanti
Yeni Susanti Freelance Writer yang memiliki hobi menulis, nonton drama korea serta menulis artikel dengan berbagai tema mulai dari wisata, teknologi, kecantikan, kesehatan dan lain sebagainya.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments