Panama Park 825, Harga Tiket & Wahana Salju di Bandung

Panama Park 825 Bandung

Panama Park 825 ini cukup hits di Bandung lantaran memiliki konsep bernuansa salju dengan wahana unik yang berbeda dari wisata lainnya. Terlebih, lokasinya yang berada di pusat Kota Bandung membuat wisata ini seketika dikenal luas terutama masyarakat Bandung.

Kepopulerannya lahir pada saat awal pembukaannya yakni pada tahun 2019. Bagi wisatawan yang ingin mengajak si kecil untuk berlibur di tempat yang aman, nyaman tapi tetap menyenangkan bisa banget datang ke Panama Park 825.

Panama Park 825 ini seringkali dijadikan sebagai tujuan bagi para wisatawan yang ingin melakukan liburan tanpa harus berpanas-panas.

Wahana Panama Park 825

Panama Park 825 ini merupakan taman hiburan indoor terbesar di Bandung. Taman hiburan tersebut dilengkapi dengan berbagai wahana yang akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Lalu apa saja kegiatan menarik yang bisa kita coba di Panama Park 825. Ini dia daftar kegiatan seru dan fasilitas Panama Park 825.

1. Wahana Snow Park

Wahana Snow Park menjadi salah satu wahana paling digemari oleh para pengunjung. Bahkan beberapa wisatawan sengaja datang ke Panama Park 825 ini untuk menikmati kegiatan bermain salju di area tersebut.

66446862 148990376190729 1909737682487876159 n
Foto via Google maps/ermafitria_

Semua ornamen yang ada di Snow Park ini didominasi dengan warna putih. Bahkan layaknya berada di musim salju, wisatawan bisa menikmati hujan salju beberapa menit sekali. Di dalam sana wisatawan bisa bermain salju, membuat boneka salju, hingga perang bola salju.

Wisatawan juga bisa melihat karakter Olaf yang ada dalam film Frozen. Tidak jauh dari karakter tersebut, kita bisa menemukan rumah eskimo. Snow Park ini tidak hanya bisa dinikmati oleh si kecil saja, tetapi banyak juga orang dewasa yang bermain di sana atau hanya untuk sekedar berburu foto layaknya di luar negeri.

2. Wahana Dark Room

Bicara mengenai berburu spot foto, Panama Park 825 juga menyediakan fasilitas berupa sudut instagramable yang dikenal dengan nama Wahana Dark Room. Beberapa wisatawan juga menyebutnya sebagai Lumens LED Interactive Room.

Wisata Menarik Lainnya :  Palemboko Sentul Farm Field, Wisata Alam dengan Pemandangan Mempesona

Dari namanya mungkin kita sudah mengira bahwasannya area ini berhubungan dengan spot foto lampu atau LED. Aneka LED bersinar menerangi berbagai sudut mulai dari dinding, atap, dan sudutnya.
Menariknya, ruangan yang ada di sana didesain sedemikian rupa sehingga dinilai cukup unik. Dengan mengunjungi Wahana Dark Room ini wisatawan seolah diajak masuk ke dunia game.

3. Wahana Game Master

Selanjutnya kita akan menemukan Wahana Game Master. Wisatawan akan menjelma seolah menjadi tokoh dalam dunia game. Ada berbagai wahana seru yang bisa kita coba di sana seperti capit boneka, motor, balap mobil, dan masih banyak lagi.

4. Wahana Joy n Fun

Wisatawan tidak hanya akan diajak bersenang-senang saja, tetapi ada pula konsep wisata edukasi yang bisa kita temukan di Panama Park 825. Edukasi tersebut bisa kita temukan di Wahana Joy n Fun.

261447048 584030212703887 903291710026137672 n.webp
Foto via Google maps/joynfunindonesia

Si kecil akan diedukasi seputar profesi dan juga cita-cita. Ada berbagai kegiatan seru yang bisa si kecil coba di sana mulai dari kegiatan memasak, menjadi pemadam kebakaran, menjadi dokter, menjadi guru, menjadi polisi, dan masih banyak lagi.

Meskipun taman hiburan ini berada di area indoor, keseruannya tidak kalau dari taman bermain outdoor. Wisatawan akan dibuat betah berlibur di sana.

5. Wahana Children Playground

Seperti playground lainnya yang bisa kita temukan di area outdoor berupa taman, Wahana Childre. Playground yang satu ini juga menyediakan berbagai wahana anak seperti perosotan, jungkat-jungkit, putaran besi, ayunan, dan masih banyak lagi.

Bahkan ada pula wahana seperti mandi bola, skuter, mainan tunggang kuda, dan lainnya.

Sambil menunggu si kecil bermain-main, kita bisa mampir ke salah satu food courtnya yang menyediakan berbagai menu mulai dari nasi goreng, bakso, kue cubit, hingga es krim. Untuk harga menu hidangan yang ada di food court tersebut ditaksir mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 25.000.

Fasilitas lainnya yang ada di Panama Park 825 ini yakni toilet, aula, karaoke, kursi, musala, lahan parkir, dan masih banyak lagi.

Wisata Menarik Lainnya :  Lebih Dekat dengan Merapi di Bukit Klangon Sleman

Harga Tiket Masuk Panama Park 825

Untuk harga tiket masuk Panama Park 825 ini cukup bervariasi karena ditentukan berdaskan wahana yang ingin kita nikmati. Bagi wisatawan yang ingin mencoba Wahana Snow Park akan dikenakan tarif sebesar Rp 70.000 per orang saat weekend dan Rp 50.000 per orang ketika weekdays.

Lalu wisatawan yang ingin mencoba Wahana Game Master akan dikenakan tarif sebesar Rp 3.500 untuk setiap game. Untuk Wahana Joy n Fun sebesar Rp 100.000. Dan untuk Dark Room wisatawan tidak akan dikenakan tarif masuk alias gratis.

Lokasi dan Jam Buka Panama Park 825

Wisatawan yang ingin mengajak si kecil liburan di Bandung, bisa banget datang ke Panama Park 825 yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.825, Cijerah, Kecamatan Bandung Kulon, Kota Bandung, Jawa Barat. Map klik disini.

Jika wisatawan datang dari Alun-Alun Kota Bandung, wisatawan bisa memusatkan tujuan ke arah Jalan Jenderal Sudirman yang bisa ditempuh dengan waktu sekitar 23 menit perjalanan. Lokasinya yang berada di pusat Kota Bandung membuat Panama Park 825 ini lebih mudah ditemukan dari wisata lainnya.

Panama Park 825 ini beroperasi setiap hari dengan durasi waktu operasional mulai dari pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 19:00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat dan mulai pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 20:00 WIB setiap hari Sabtu dan Minggu.

Penginapan Terdekat

Karena berada di pusat Kota Bandung, untuk menemukan tempat penginapan tentu terbilang sangat mudah. Wisatawan bisa mampir ke V Hotel & Residence yang terletak di Jalan Terusan Ir. Sutami III, Sukagalih, Bandung, Bandung, Jawa Barat.

Jarak tempuhnya dari Panama Park 825 sekitar 10 menit perjalanan. Lalu tarif penginapan di hotel tersebut ditaksir mulai dari Rp 721.000 hingga Rp 1.391.000 per malam sesuai paket penginapan yang kita inginkan.

Panama Park 825 menjadi wisata hits di Bandung yang tidak boleh kita lewatkan. Untuk itu wisatawan yang berencana liburan ke Bandung wajib banget singgah.

Rate this post
Ibu Rumah Tangga yang memiliki hobi membaca serta menulis cerpen dan ulasan buku.
Avatar for Marlina Septiana
Ibu Rumah Tangga yang memiliki hobi membaca serta menulis cerpen dan ulasan buku.