big rig attorney, truck accident lawyers near me, best lawyers for truck accidents, big truck wreck lawyers, trucking accident injury lawyer, truck driver accident lawyers, construction truck accident lawyer, big rig accident attorney, cyber security, cyber security companies, cyber security online, cyber threat intelligence, online security, acronis cyber protect cloud, computer security companies, internet security companies, doctor billing software, medical practice billing software, medical scheduling and billing software, medical billing and coding practice software, medical billing scheduling software

10 Tempat Wisata Bekasi yang Asik dan Seru untuk Mengisi Liburan

tempat wisata Bekasi

Liburan ke tempat wisata Bekasi mungkin beberapa diantara kamu akan bertanya-tanya memang ada apa di Bekasi? Mau Ngapain kesana?. Hal ini tentunya wajar mengingat Bekasi sendiri dikenal sebagai kawasan pemukiman, niaga dan indsutri yang dekat dengan Jakarta sehingga membuat banyak orang berpikir tak ada yang menarik dari kota ini.

Padahal jika melihat faktanya Bekasi juga memiliki banyak sekali tempat wisata yang seru dan menarik untuk dikunjungi. Nah untuk kamu yang masih ragu atau bingung mau liburan ke kota yang satu ini maka wajib untuk menyimak rekomendasinya berikut ini! Pastikan untuk menyimak sampai habis!

Rekomendasi Tempat Wisata Bekasi

Liburan ke Bekasi tak akan membosankan jika kamu tahu tujuan wisata yang akan dikunjungi. Sebaliknya liburanmu akan semakin seru dan asik. Oleh karenanya coba deh kamu simak dan pertimbangkan rekomendasi tempat wisata Bekasi di bawah ini sebagai tempat tujuan wisatamu:

Snow World International Revo Town

Revo Snow
Instagram.com/_hfazriah

Apabila melihat namanya maka kamu tentunya bisa langsung tahu jika daya tarik utama dari tempat wisata Bekasi ini adalah salju. Keberadaan salju di Snow World International Revo Town ini bisa kamu jadikan sebagai tempat bermain yang asik dan seru bersama sahabat atau keluarga.

Apalagi Snow World Revo Town ini memang menawarkan aneka wahana salju yang seru dan asik untuk kamu coba. Ditambah lagi suasana dan sensasi musim dinging Eropa ini benar0benar sangat mirip. Kamu akan merasakan sendiri secara langsung menginjakan kaki di area bersalju, menikmati butiran salju yang turun.

Bahkan kamu juga bisa dengan bebas membentuk salju tersebut menjadi bola-bola lucu untuk menambah keseruan liburan. Dengan adanya wisata ini maka kamu tak perlu lagi jauh-jauh keluar negri menghabiskan banyak uang untuk dapat menikmati cuaca dinging bersalju. Kamu cukup datang saja ke Snow World International Revo Town.

Tempat wisata Bekasi yang satu ini berada di kawasan Mall Revo, tepatnya ada di area parkirnya. Jadi apabila kamu ingin liburan ke tempat ini pastikan untuk tidak salah hingga masuk ke dalam mall nya ya!. Just Info wisata ini menawarkan beragam daya tarik dan aktivitas yang bisa kamu coba.

Di tempat ini kamu bisa mencoba berbagai kegiatan dan permainan seperti seluncur es, masuk ke rumah eskimo, lempar-lemparan bola salju dan berbagai kegiatan menarik lainnya. Disamping itu kamu juga bisa mengambil foto yang keren di wisata Snow World International Revo Town ini.

Kamu bisa berfoto di area salju maupun balok. Terdapat banyak sekali spot cantik yang bisa kamu manfaatkan untuk berfoto. Anak-anak juga bisa ikut berfoto bersama mascot Snow World yang memakai kostum beruang.

Untuk bisa liburan dan menikmati berbagai kegiatan di atas kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 40.000 untuk anak-anak. Untuk orang dewasa hanya Rp 80.000, cukup terjangkau bukan?. Apabila kamu memang ingin liburan ke tempat wisata Bekasi yang satu ini jangan lupa untuk mengenakan jaket yang tepat.

Pastikan juga kamu memakai Sepatu. Hal ini karena suhu didalam ruangannya sangat dingin mencapai minus 15 hingga minus 10 derajad celcius. Wah pastinya kamu sudah bisa membayangkan bukan bagaimana dingin dan serunya liburan ke sini?

Go! Wet Waterpark

Go wet waterpark
Google Maps/Ikung Adiwar

Kamu ingin seru-seruan bermain air bersama keluarga? Go! Wet Waterpark bisa menjadi pilihan terbaik. Sejak bulan Februari 2015, tempat wisata Bekasi ini telah aktif beroperasi. Menempati lahan seluas 7,5 hektar, dengan 5 hektar diantaranya dikhususkan untuk beragam wahana air.

Tempat wisata Bekasi yang satu ini dibangun dengan desain khusus untuk memberikan pengalaman rekreasi bermain air yang menghibur, menyenangkan, dan penuh kesan. Jadi setiap pengunjung yang leburan ke Go!Wet tak akan pernah merasa kecewa.

Go! Wet Waterpark di Grand Wisata Bekasi merupakan destinasi yang sesuai untuk semua usia, dari anak-anak hingga orang dewasa. Pesona yang disuguhkan oleh tempat ini sangat beragam, terlihat dari berbagai macam wahana yang tersedia, seperti:

• Go! Round

Merupakan wahana berbentuk terowongan yang sepenuhnya tertutup, memberikan pengalaman unik dengan pemandangan gelap dan sensasi terombang-ambing pada water slide dengan kecepatan tinggi. Rasakan keseruan meluncur dengan ban pelampung yang disediakan di Go! Round untuk pengalaman bermain yang tak terlupakan.

• Go! Lazy

Ingin bersantai dan menikmati suasana yang berbeda? Coba saja kolam arus Go! Wet. Dengan panjang 500 meter, kolam ini mengundang kamu dan teman-teman untuk bersantai sambil menyusuri arus yang menenangkan. Siapa yang tertarik mencoba pengalaman ini?

• Go! Spin

Nikmati sensasi meluncur seru dan berputar-putar dari ketinggian dengan Go! Spin, seluncuran kuning yang menyenangkan. Pastikan untuk mencobanya, terutama jika kamu datang bersama pasangan, karena Go! Spin sangat cocok untuk pengalaman berdua yang tak terlupakan.

• Go! Challenge

Menghadirkan pengalaman berolahraga yang seru dengan efek hujan buatan, Go! Challenge menjadi wahana yang menawarkan sensasi unik. Di sini, kamu dapat menikmati pengalaman olahraga yang menyenangkan, ditemani dengan fasilitas pendukung dari berbagai cabang olahraga dalam area seluas 200 meter persegi.

Tidak hanya itu saja masih banyak wahana lain yang dapat kamu eksplor di sini. Setiap wahana memberikan pengalaman seru yang berbeda, mulai dari ombak buatan, corong raksasa, dan berbagai atraksi menarik lainnya.

Selain wahana, tersedia juga fasilitas lengkap seperti musala, WC umum, loker, tempat makan, toko souvenir, dan area parkir. Untuk menikmati semua ini kamu hanya perlu mengeluarkan minimal Rp70.000 sebagai biaya masuk.

Transera Waterpark

Berenang lagiii
Instagram.com/mutiapermaisuci

Transera Waterpark, terletak di kawasan Harapan Indah, Bekasi, bukan hanya sekadar taman rekreasi air biasa. Destinasi tempat wisata Bekasi ini merupakan pilihan ideal untuk liburan keluarga berkat beragam wahana menarik yang ditawarkannya.

Seperti Waterbom Bali, waterpark ini memukau dengan dekorasi yang unik dan khas diperkuat oleh desain serta tema alam Afrika yang memancarkan pesona eksotis dan liar. Bermain air di sini tidak hanya memberikan keseruan semata, namun juga memungkinkan kamu dan orang-orang terdekat menikmati keindahan pemandangan alam yang hijau di sekeliling.

Transera Waterpark tidak hanya sekadar destinasi wisata air biasa, melainkan satu-satunya taman rekreasi air yang memiliki dua zona utama yaitu zona basah (wet park) dan zona kering (dry park). Di kedua zona tersebut terdapat 23 pilihan wahana menarik.

Wahana tersebut antara lain Zambesi River, Mosi Oa Tunya, Crazy Cone, Cango Slide, Turkana Pool, Voodoo House, Golwe Pool, Lampion Park, Gari-Gari, Tangalooma, Ducky Dunks, dan masih banyak lagi. Untuk mempermudah pengunjung, pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas penting yang dibutuhkan.

Salah satunya adalah ATM Center yang terletak di dalam area wisata air ini, dilengkapi dengan sejumlah mesin ATM dari berbagai bank. Fasilitas ini memastikan kenyamanan keuangan para pengunjung. Selain itu, terdapat juga gazebo permanen yang sangat nyaman untuk bersantai dan beristirahat. Setiap unit gazebo dilengkapi dengan matras empuk untuk kenyamanan ekstra.

Di tempat wisata Bekasi ini juga sudah ada fasilitas restoran untuk mengobati rasa lapar dan dahagamu setelah menikmati hari penuh bermain air. Dengan beragam menu hidangan, mulai dari kuliner Nusantara hingga makanan khas yang terkenal di Bekasi, restoran ini menawarkan variasi cita rasa yang memikat.

Sebagai bentuk antisipasi terhadap kebutuhan kesehatan pengunjung, klinik juga tersedia di area ini. Meskipun sangat penting, fasilitas kesehatan ini mungkin belum dapat kamu temukan di tempat wisata sekitar atau destinasi liburan lainnya.

Untuk tiket masuknya sendiri yang paling murah adalah Rp 45.000 dan yang paling mahal ialah 120.000. Besarnya harga tiket ini sendiri tergantung pada jenis tiket yang kamu beli dan hari kamu membelinya.

Situ Rawa Gede Bojong Menteng

Situ Gede
Instagram.com/m.reza.yudhistira

Sebelum dikenal sebagai destinasi wisata, Situ Rawa ini awalnya hanyalah rawa biasa yang berfungsi sebagai area resapan air di sekitar Kota. Dengan luas sekitar 7.3 hektar, pada masa itu tempat wisata Bekasi ini dibiarkan dalam keadaan terbengkalai.

Bahkan, situ rawa pernah menjadi lokasi pembuangan limbah pabrik dan tempat penumpukan sampah selama beberapa dekade. Beberapa isu angker pun muncul, karena kawasan situ seringkali menjadi tempat kecelakaan tenggelam.

Baru pada sekitar tahun 2017 dan 2018, masyarakat secara gotong royong membersihkan air di situ dan mendesak pabrik untuk bertanggung jawab terhadap limbahnya. Usaha Masyarakat dalam memulihkan kawasan situ tidak hanya berhenti pada upaya pembersihan saja.

Lebih dari itu masyakarat juga melakukan revitalisasi yang mengubah danau yang tadinya kurang menarik menjadi salah satu tempat wisata Bekasi yang menarik pada tahun 2019. Kini, danau tersebut telah bertransformasi menjadi destinasi wisata menarik dengan berbagai fasilitas, termasuk wahana air dan tempat bersantai untuk para pengunjung.

Sejak perubahan tersebut, situ di pusat kota menjadi pilihan destinasi alternatif bagi warga Bekasi dan sekitarnya. Keindahan wisata di Rawa Gede tidak terbatas hanya pada danau di pusat kota.

Terdapat banyak daya tarik lain yang membuat tempat wisata Bekasi ini sangat direkomendasikan. Salah satunya adalah kesempatan untuk bersantai dan menikmati keindahan danau yang indah. Keindahan danau ini dapat mengundang kagum, terutama saat matahari menjelang senja dan langit bersinar keemasan menciptakan pantulan yang indah di permukaan air.

Dengan duduk santai di saung-saung yang tersedia kamu dapat menikmati panorama ini secara langsung. Keunikan lain yang menjadi daya tarik utama tempat ini adalah adanya fasilitas perahu dan wahana air. Pengunjung yang datang memiliki kesempatan untuk menjelajahi seluruh area danau yang luas dengan menggunakan berbagai jenis perahu, serupa dengan pengalaman di Dusun Bambu.

Variasi perahu yang ditawarkan pun tidak hanya satu jenis. Salah satunya yang sangat diminati adalah rakit bambu. Naik perahu tradisional ini memberikan sensasi yang berbeda dan unik. Terdapat juga jenis perahu menarik lainnya, seperti perahu tingkat, di mana kamu dapat duduk di lantai kedua untuk menikmati pemandangan yang lebih luas dari atas perahu.

Tidak ketinggalan, perahu bebek menjadi favorit banyak orang, memberikan pengalaman santai berdua sambil menikmati suasana romantis dari atas kapal bersama pasangan atau orang terkasih. Menariknya lagi tiket masuk ke wisata ini gratis. Kamu hanya perlu membayar jika ingin naik perahu atau mencoba wahan permainan saja. Biayanya sekitar Rp 10.000-Rp 15.000.

Jababeka Botanical Garden

jababekabotanicalgarden cikarang
Instagram.com/edanisasi

Jababeka Botanical Garden adalah destinasi tempat wisata Bekasi ideal untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga sambil menjalani kegiatan olahraga. Fasilitas yang tersedia di taman ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan keluarga, mulai dari berkebun hingga berkumpul dan berbincang santai.

Di tengah hiruk-pikuk kota industri seperti Bekasi, tempat ini menyediakan suasana nyaman yang cocok untuk healing atau quality time bersama keluarga. Jababeka Botanical Garden memukau dengan pemandangan indahnya, di mana pepohonan hijau yang rimbun memberikan kesan sejuk.

Tidak hanya sebagai tempat untuk beraktivitas, kamu dapat mengabadikan setiap momen berharga selama berwisata di sini dan membagikannya di Instagram. Foto-foto yang dihasilkan dijamin Instagramable. Selain terkenal karena keindahan dan kesejukannya, Jababeka Botanical Garden juga menjadi sorotan berkat kebersihannya dan tata letak yang terorganisir dengan apik.

Dengan menjelajahi tempat wisata Bekasi ini kamu akan dapat mengeksplorasi keajaiban dunia tumbuhan. Jika kamu datang bersama keluarga, tak perlu khawatir karena tersedia wahana bermain anak-anak di sini. Kamu dapat menikmati keindahan Jababeka Botanical Garden dengan leluasa, dari pagi hingga sore hari. Dijamin kepuasan menghampiri selama kunjunganmu ke destinasi wisata ini.

Ajaklah anak-anak untuk belajar cara menanam menggunakan teknik hidroponik di sini, mulai dari memilih media tanam, jenis pupuk, variasi tanaman, hingga cara perawatannya. Selain menjadi tempat rekreasi kamu juga berkesempatan membeli hasil panen langsung dari petani di Jababeka Botanical Garden.

Untuk harganya tentu akan yang lebih terjangkau dan kualitas juga tak perlu kamu ragukan lagi. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo ajak keluarga dan kerabatmu untuk mengeksplorasi keajaiban Jababeka Botanical Garden ini.

Camping Ground Kalam Kopen

Bersekutu tambah mutu .@suarasa.fest
Instagram.com/pendaki.unyu.unyu

Camping Ground Kalam Kopen merupakan pilihan ideal untuk kegiatan berkemah, baik itu untuk lembaga formal maupun non formal. Terletak di lokasi yang sangat strategis, Camping Ground Kalam Kopen berada di tengah-tengah Kota Bekasi

Oleh karenanya dari segi aksesibilitas tempat wisata Bekasi ini sangat mudah dijangkau. Jadi bila ingin camping kamu tidak perlu lagi merencanakan perjalanan jauh ke hutan terpencil, karena Camping Ground Kalam Kopen di Kota Bekasi menawarkan pengalaman berkemah yang tak kalah menarik.

Suasana alam yang disajikan di Camping Ground Kalam Kopen tidak perlu diragukan lagi, karena tempat ini dijaga dan dikelola dengan baik untuk memastikan kenyamanan pengunjung selama berkemah. Kunjunganmu ke Camping Ground Kalam Kopen akan memberikan pengalaman berharga, dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan selama berada di sini.

Wisatawan yang mengunjungi Camping Ground Kalam Kopen akan merasakan kepuasan ekstra berkat fasilitas wahana Outbound lengkap yang telah dipersiapkan oleh pihak pengelola. Wahana Outbound di Camping Ground Kalam Kopen bukan hanya menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung, melainkan juga menjadi ajang tantangan yang menarik untuk dicoba.

Mulai dari mendaki tebing, melintasi kolam dengan tali gantung, menghadapi ranjau, flying fox, hingga berbagai aktivitas seru lainnya dapat dieksplorasi di sini. Bermain di wahana Outbound Camping Ground Kalam Kopen tidak hanya memberikan pengalaman menyenangkan, tetapi juga kesan tak terlupakan yang akan menjadi kenangan indah.

Tempat wisata Bekasi ini juga menyediakan fasilitas bangunan yang dapat digunakan, seperti Gedung Terbuka atau Aula Serbaguna. Tempat ini ideal sebagai pusat kegiatan, baik untuk berkumpul, berdiskusi, atau menggelar berbagai acara spesial.

Dengan memanfaatkan Gedung Terbuka atau Aula Serbaguna inikamu tak perlu khawatir terkena panas atau hujan selama berlangsungnya acara. Saat berada di Camping Ground Kalam Kopen, kesan awal mungkin membuat kamu mengira bahwa lokasi ini terpencil dari keramaian perkotaan.

Namun, hal itu wajar mengingat desain suasana yang sangat memikat. Tiket masuknya sendiri tergolong terjangkau yaitu Rp 15.000. Harga tersebut tentunya belum termasuk biaya sewa tenda maupun perlengkapan camping lainnya.

Taman Buaya Indonesia Jaya

Wisata kluarga taman buaya
Instagram.com/tamanbuayaindonesiajayaa

Taman buaya yang terletak di Kabupaten Bekasi, dekat dengan Jakarta, merupakan destinasi yang menarik perhatian. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini merupakan penangkaran buaya terbesar di Indonesia, bahkan di seluruh Asia.

Binatang buas yang biasanya berhabitat di rawa ini berhasil mencuri perhatian banyak pengunjung. Sebagai objek wisata ekologi, tempat ini menawarkan alternatif liburan yang menghibur.

Tempat wisata Bekasi ini telah berdiri sejak tahun 1990. Sejak awal berdiri, setiap tahunnya taman ini mengalami peningkatan fasilitas, kini memiliki setidaknya lima kolam besar yang mampu menampung ratusan ekor buaya. Bayangkan jumlah buaya yang dapat ditemui di sini!

Secara keseluruhan, terdapat sekitar 500 buaya yang tinggal di dalam penangkaran ini, termasuk beberapa jenis yang jarang ditemui seperti buaya air payau, buaya Irian, buaya muara, dan buaya buntung. Ada juga buaya albino yang memiliki tubuh putih dan mata merah menarik.

Untuk mengamati semua jenis buaya tersebutkamu dapat jalan santai mengelilingi penangkaran. Sambil menikmati perjalanan santai, kamu akan memiliki kesempatan untuk mengenali berbagai jenis buaya dan memahami proses reproduksi buaya, termasuk melihat telur buaya menetas dan melihat ukuran buaya kecil yang baru menetas.

Apabila sedang beruntung kamu bahkan dapat melihat bayi-bayi buaya yang sedang mendapat perawatan. Pengalaman unik ini tidak dapat diakses oleh semua orang, hanya di Taman Buaya Indonesia Jaya kamu dapat menyaksikan proses bertelur buaya, melihat telur buaya, dan menemui bayi buaya yang baru lahir.

Bukan hanya kehadiran buaya saja yang bisa dinikmati. Lebih dari itu kamu juga bisa menyaksikan pertunjukan debus yang dijadwalkan khusus oleh pengelola. Umumnya, pertunjukan debus ini digelar pada hari Minggu atau hari libur nasional dengan nama atraksi Joko Tingkir.

Dalam pertunjukan ini, terdapat tiga jenis atraksi menantang maut, yaitu atraksi pawang ular, debus, dan pawang buaya. Selain memberikan hiburan, atraksi ini juga memberikan pengetahuan tentang cara menghadapi ular.

Disarankan untuk tidak membawa anak-anak kecil saat menonton atraksi ini karena unsur kekerasan yang terkandung di dalamnya. Tiket masuknya sendiri sekitar Rp 6.000 untuk anak-anak sedangkan dewasa yaitu Rp 20.000.

Pantai Muara Gembong

muara gembong
Instagram.com/mutiaramutey

Pantai Muara Gembong adalah salah satu tempat wisata Bekasi yang populer. Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan sehingga sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga. Ada banyak kegiatan maupun daya tarik yang bisa kamu nikmati. Salah satunya adalah keindahan pantainya.

Pemandangan pantai yang satu ini sangat indah. Ditambah lagi keberadaan kawasan mangrove yang ada disekitar pantai membuat keindahannya semakin bertambah. Apabila kamu berkunjung pada bulan September hingga Februari, kemungkinan besar juga berkesempatan untuk menyaksikan kawanan burung cantik berkumpul di sekitar hutan mangrove.

Selain burung-burung tersebut, terdapat pula burung-burung migran yang melakukan perjalanan dari Laut Cina Selatan dan Samudera Pasifik menuju ke wilayah pantai ini. Keberadaan mereka menambah kekayaan biodiversitas di sekitar area pantai.

Disamping itu kamu juga bisa menikmati kegiatan tahunan yang diadakan oleh Masyarakat lokal. Kegiatan tersebut ialah pesta laut yang dikenal sebagai Nadran. Keikutsertaan kamu dalam acara ini akan memberikan kesempatan untuk menyaksikan sendiri serunya perayaan tersebut.

Nadran merupakan suatu bentuk pesta laut tahunan yang melambangkan rasa syukur masyarakat nelayan atas kelimpahan hasil laut. Selama berlangsungnya pesta laut kamu akan diberikan kesempatan untuk menikmati beragam hidangan dan minuman khas Bekasi yang tersedia di sekitar lokasi.

Selain itu, hidangan-hidangan tersebut juga akan dibagikan kepada para pengunjung, menambah keunikan dan kelezatan pengalaman berwisatamu. Ditambah lagi tiket masuknya gratis sehingga kamu bisa lebih berhemat. Kamu hanya perlu membayar parkir saja sebesar 2 ribu untuk motor dan 5 ribu untuk mobil.

Pantai Muara Beting

Muara Beting
Instagram.com/aprn_01

Pantai Muara Beting adalah destinasi alam baru yang menawarkan keindahan yang memikat, menciptakan suasana yang menyenangkan untuk berkunjung bersama keluarga atau orang-orang tercinta. Pantai ini dikenal memiliki keunikan tersendiri yang belum tentu bisa kamu temukan di pantai-pantai lainnya.

Salah satu contoh keunikan tersebut ialah adalah keberadaan daratan pasir yang terapit oleh air laut, memberikan sensasi unik saat melangkah di atas pasir putih ini. Pemandangan air laut yang biru membentang di sekitar memberikan kesan bahwa daratan pasir ini sebagai pemisah laut.

Daratan ini mampu menyuguhkan pengalaman berjalan di pagi hari untuk menikmati sunrise atau sore hari untuk menyaksikan sunset yang memukau. Oleh karenanya jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen indah ini dengan berfoto bersama orang-orang terkasih.

Tempat wisata Bekasi ini juga menawarkan ombak laut yang tenang sehingga sangat aman untuk bermain sepanjang hari di tepi pantai. Jika kamu ingin berenang maka Pantai Muara Beting juga akan menawarkan pengalaman yang seru bagi mereka yang ingin bermain air sepanjang hari.

Tak hanya itu saja Pantai ini juga memiliki Hutan Mangrove atau Hutan Bakau yang mengelilingi Pantai Muara Beting. Saat tiba di pantai ini, panorama Hutan Mangrove yang membentang sejauh mata memandang akan menyambut kamu.

Keberadaan Hutan Mangrove ini juga menciptakan latar belakang yang unik untuk berfoto. Kamu dapat berpose dengan latar belakang Hutan Mangrove yang rimbun dan indah, menciptakan momen fotografi yang istimewa.

Agar liburanmu di tempat wisata Bekasi yang satu ini makin seru kamu bisa mencoba naik perahu nelayan yang ada di pantai ini. Selama perjalanan di atas perahu kamu akan merasakan sensasi berlayar di tengah Hutan Mangrove yang rimbun dan indah, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Harga tiket masuk ke wisata ini juga cukup terjangkau yaitu Rp 20.000 saja per orangnya.

Itulah informasi seputar tempat wisata Bekasi yang seru dan asik untuk dikunjungi saat musim liburan tiba. So, kapan nih liburan ke Bekasi?

Avatar for Yeni Susanti
Yeni Susanti Freelance Writer yang memiliki hobi menulis, nonton drama korea serta menulis artikel dengan berbagai tema mulai dari wisata, teknologi, kecantikan, kesehatan dan lain sebagainya.
Avatar for Yeni Susanti
Yeni Susanti Freelance Writer yang memiliki hobi menulis, nonton drama korea serta menulis artikel dengan berbagai tema mulai dari wisata, teknologi, kecantikan, kesehatan dan lain sebagainya.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments