Truck Collision Attorney, Construction Accident Lawyer Near Me, Accident Attorney Fresno CA, Pedestrian Accident Attorney Near Me, Truck Accident Attorney Near Me, Oil Rig Injury Lawyer, Motorcycle Accident Lawyer Near Me, Offshore Accident Lawyer, El Paso Accident Lawyers, Birth Injury Lawyer Near Me, Car Accident Lawyer Near Me, Personal Injury Attorney Nearby, Mesothelioma Attorney Assistance, 18 Wheeler Accident Lawyer San Antonio, Mesothelioma Law Firm, Wrongful Death Attorney Near Me, Houston Trucking Accident Attorney, Truck Accident Attorney Dallas, Aviation Accident Lawyer, Car Accident Lawyer Jacksonville, DUI Defense Lawyer, Maritime Lawyer New Orleans, California Auto Accident Lawyer, Auto Accident Attorney California.

Restoran Kampung Laut Semarang, Nikmati Hidangan dan Panorama Indah di Tengah Lautan

Restoran Kampung Laut Semarang

Selain menaungi beberapa obyek wisata eksotis dan alami, wisata Semarang ternyata juga memiliki beberapa wisata kuliner yang cukup menarik perhatian banyak orang lho!

Apakah kamu suka kuliner? suka memancing? Atau mungkin suka suasana sejuk perairan? Tidak salah lagi! Inilah tempat yang tepat untuk kamu mendapatkan semua itu.

Ya, di restoran yang satu ini memang sedikit berbeda dari restoran-restoran pada umumnya. Di mana kamu bisa mendapatkan ragam aktivitas seru dengan suasana yang berbeda, sebut saja Restoran Kampung Laut.

Alamat : Jl. Puri Anjasmoro Raya, Tawangsari, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah 50144.
Map : klik disini.
Jam Buka : 11.00 – 22.00 (setiap hari).

Sesuai namanya, Restoran Kampung Laut Semarang yang unik ini memang sengaja didesain dengan konsep restoran apung. Di mana bangunan restoran yang megah dibangun di atas perairan pantai utara di Kota Semarang.

Bangunan-bangunan yang tersusun dari material kayu terhampar luas dengan berbagai desain ruangan yang bervariasi. Mulai dari ruangan indoor dan juga outdoor dengan ornamen-ornamen pendukung yang indah dan unik.

Menu makanan yang ditawarkan juga sangat beragam dengan harga yang cukup terjangkau untuk kuliner Semarang. Seperti tajuknya, menu utama yang disajikan di tempat ini yakni aneka seafood seperti gurame bakar, udang, cumi, dan beberapa menu favorit lainnya.

Namun untuk kamu yang tidak suka seafood jangan khawatir, restoran yang megah ini juga menyajikan berbagai menu makanan pendamping seperti iga, ayam, burung dara mentega, hingga beberapa sayuran sebagai pelengkap.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau bervariasi, mulai dari 5 ribu rupiah untuk minuman, serta mulai 20 ribu rupiah saja untuk beberapa menu makanan.

Di tempat ini, kamu bukan hanya bisa bersantap ria lho! Melainkan juga bisa melakukan aktivitas lain seperti memancing serta melakukan berbagai kegiatan santai bersama keluarga tercinta.

Jalur menuju rumah makan yang unik ini juga tergolong mudah. Dari pusat kota, kamu hanya perlu menempuh jarak sekitar 7 kilometer atau setara dengan 21 menit perjalanan.

Lokasinya juga cukup strategis lantaran tak jauh dari Bandara Ahmad Yani Semarang yang cukup tinggi mobilitasnya. Kamu bahkan juga bisa memilih beberapa rute yang tersedia.

Daya Tarik Restoran Kampung Laut Semarang

Rumah makan yang unik dengan suasana laut yang menyatu di dalamnya, ternyata cukup mampu menghadirkan sensasi tersendiri bagi setiap pengunjung yang datang.

Hembusan angin laut seakan datang silih berganti untuk menemani aktivitasmu bersantai dan bersantap bersama keluarga atau kerabat tercinta.

Review Restoran Kampung Laut Semarang
Review Restoran Kampung Laut Semarang

Sembari bersantap, kamu bisa bercengkrama secara langsung dengan panorama laut serta ikan-ikan kecil yang berlalu-lalang di dalamnya juga.

Bangunan-bangunan yang tersusun dari material kayu juga kian menambah sejuk suasana di restoran apung itu, ditambah lagi jalan-jalan setapak juga jembatan kayu sepanjang 100 meter yang membentang indah di antara perairan Kampung Laut.

Tak sampai di situ, di setiap sudut lokasi Restoran Kampung Laut Semarang juga dipasang lampu-lampu kecil yang akan menyala indah saat hari semakin larut. Sehingga saat malam tiba, suasana akan semakin memukau dengan gemerlapan lampu-lampu taman itu.

Bagi kamu yang hobi memancing, selain menikmati hidangan serta keindahan yang memukau, di tempat yang penuh sensasi ini kamu juga bisa beraktivitas memancing lho!

Sensasi bersantap akan terasa berbeda saat hidangan yang disajikan masih segar dan berasal langsung dari air laut yang kamu ambil sendiri dengan cara memancing.

Selain itu, masih banyak lagi aktivitas berkesan yang bisa kamu lakukan di sana. Mau nongkrong santai? Memancing? Atau bahkan acara besar bersama keluarga atau rekan bisnis? Jangan risau! Di tempat ini kamu bisa melakukan semua aktivitas itu sekaligus!

Fasilitas di Restoran Kampung Laut Semarang

Sebagai restoran apung yang menyajikan beragam menu makanan lezat, ternyata tempat makan yang satu ini juga memiliki beragam fasilitas yang akan membuat kamu semakin betah di sana.

Suasananya yang unik berada di antara perairan/laut, membuat tempat bersantap yang satu ini bukan hanya sekedar ‘rumah makan’ bagi para pengunjung.

Namun pengunjung juga bisa menikmati segala fasilitas yang ditawarkan di Restoran Kampung Laut Semarang. Apa saja ragam fasilitas tersebut? Simak baik-baik ya!

Tempat Makan Indoor dan Outdoor

Berdiri di atas lahan yang cukup luas, restoran apung ini memiliki beberapa pilihan tempat yang bisa menyesuaikan dengan keinginan para pengunjung.

Apa kamu suka bersantap dengan suasana dalam ruangan yang klasik? Atau mungkin lebih suka bersantap dan bersantai di luar ruangan sambil menikmati sejuknya hembusan angin laut?

Jangan khawatir, semua suasana itu bisa kamu dapatkan sesuai keinginanmu. Lantaran rumah makan yang cukup luas ini menyediakan beragam pilihan gazebo untuk bersantap yang berkonsep di dalam (indoor) dan juga luar ruangan (outdoor).

Ada banyak sekali pilihan tempat duduk dengan suasana berbeda yang bisa kamu nikmati di sana. Jadi tak perlu khawatir, meskipun tempat ini tak pernah sepi oleh pengunjung, namun dijamin kamu tidak akan kehabisan tempat duduk ya!

Pemandangan Malam yang Memukau

Saat hari semakin larut, suasana Restoran Kampung Laut akan semakin mempesona dengan lampu-lampu kecil yang menyala indah di setiap sudut kawasan.

Ditambah lagi gazebo-gazebo outdoor yang tersebar luas dibiarkan terbuka begitu saja tanpa penutup, seakan menyatu dengan ekosistem perairan di sana.

Kamu bisa menikmati hidangan sembari menikmati syahdunya suasana malam di atas gazebo-gazebo yang tersebar di antara sejuknya air yang menjadi hilir pantai utara Kota Semarang tersebut.

Pemancingan

Untuk kamu yang hobi memancing, selain menikmati hidangan yang lezat dan beraneka ragam, di Restoran Kampung Laut Semarang kamu juga bisa memancing ikan sesuai yang kamu inginkan.

Dengan biaya sebesar 20 ribu rupiah saja, kamu sudah bisa mulai memancing di beberapa pilihan tempat serta dilengkapi dengan segala perlengkapan memancing yang telah disediakan pihak pengelola.

Play Ground

Kabar baik untuk kamu yang membawa serta buah hati. Karena di salah satu sudut restoran juga terdapat sebuah arena yang memang dikhususkan bagi pengunjung anak-anak lho!

Ada sejumlah wahana permainan anak seru yang wajib si kecil coba, mulai dari ayunan, jungkat jungkit, mandi bola, serta beberapa wahana permainan seru lainnya.

Spot Foto

Spot Restoran Kampung Laut Semarang
Spot Restoran Kampung Laut Semarang

Kamu tak perlu susah-susah untuk mencari background untuk berswafoto. Di restoran apung yang eksotis ini, kamu akan menemukan banyak sekali pemandangan indah yang sangat cocok sebagai background untuk berfoto ria.

Hampir di setiap sudut restoran memiliki pemandangan yang sangat memikat. Terutama pada jembatan kayu yang membentang sepanjang 100 meter yang juga kerap menjadi spot foto favorit para pengunjung.

Meeting Room

Selain menyediakan beberapa meja-kursi berjumlah minimalis, ternyata di area Indoor juga terdapat ruangan cukup besar yang sangat cocok untuk digunakan sebagai acara-acara yang melibatkan banyak orang.

Tempat makan yang sangat luas itu juga tak jarang di-booking oleh pengunjung untuk beberapa acara besar seperti meeting perusahaan, acara keluarga, reuni, acara ulang tahun, dan beberapa acara besar lainnya.

Toilet Umum

Tak perlu diragukan lagi, di rumah makan yang unik ini juga tersedia beberapa toilet atau kamar mandi yang bersih dengan fasilitas yang cukup lengkap di dalamnya.

Mushala

Bersantai ria di tengah Kampung Laut seperti kurang afdol rasanya jika tanpa dibarengi dengan ibadah sebagaimana yang kamu lakukan sehari-hari.

Dengan segala fasilitas lengkap di dalamnya, kamu tak perlu ragu untuk melaksanakan ibadah shalat di sela-sela waktu bersantai kamu bersama keluarga tercinta.

Tempat Parkir

Saat memasuki kawasan Restoran Kampung Laut Semarang ini, kendaraanmu akan disambut baik oleh lahan parkir yang sangat luas, bahkan bisa untuk menampung hingga puluhan kendaraan.

Biaya parkir juga cukup terjangkau, yakni 3 ribu rupiah untuk kendaraan roda dua, serta 5 ribu rupiah saja untuk kendaraan roda 4.

Itulah beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di Restoran Kampung Laut Semarang. Kamu bukan hanya bisa bersantap, melainkan juga bersantai sambil cuci mata, serta beberapa aktivitas berkesan lainnya.

Lalu, tunggu apa lagi? Yuk, segera isi waktu senggangmu bersama keluarga dengan menikmati hidangan serta pemandangan yang tak terlupakan di Restoran Kampung Laut Semarang yang unik ini.

Avatar for Risqi Isrotul Maghfiroh
Risqi Isrotul Maghfiroh Hal paling disukai adalah mengungkapkan perasaan/aspirasi lewat tulisan. Lewat pena serta story yang baik, saya harap kamu menyukai tulisan ini.
Avatar for Risqi Isrotul Maghfiroh
Risqi Isrotul Maghfiroh Hal paling disukai adalah mengungkapkan perasaan/aspirasi lewat tulisan. Lewat pena serta story yang baik, saya harap kamu menyukai tulisan ini.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments