setapaklangkah Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.

Pantai Labuan Sait, Obyek Wisata Terbaik untuk Traveler di Bali

Pantai Labuan Sait Uluwatu Bali

Pantai Labuan Sait adalah tempat wisata Indonesia yang mendunia pada deretan wisata pantai di Bali. Kenyamanan, keindahan, dan keamanan yang diberikan oleh pantai ini membuat objek wisata Uluwatu Bali ini sangat cocok untuk dijadikan liburan bersama keluarga maupun pasangan.

Memiliki suasana pantai yang damai dan juga tenang. Keadaan ini pasti akan digandrungi banyak wisatawan yang datang ke pantai Labuan Sai ini.

Pantai ini dikelilingi oleh tebing-tebing yang menciptakan panorama yang sangat luar biasa indah. Pasir putih pantai menambah keindahan seluruh pemandangan yang menajubkan. Terdapat pula karang serta bebatuan yang indah di pantai. Hal ini cocok sebagai tempat wisata Bali yang instagramable untuk mengambil foto kenang-kenangan.

1. Lokasi Pantai Labuan Sait

Pantai Labuan Sait terletak di Desa Pecatu. Desa ini terletak di utara Pura Uluwatu. Jarak menuju pantai dari Denpasar sekitar 34 km. Cukup jauh dari ibu kota Bali. Meskipun sangat jauh, objek wisata Bali selatan ini tidak akan membuat kalian menyesal ketika memutuskan untuk mengunjungi pantai. Karena pantai ini memiliki panorama luar biasa yang mungkin belum pernah kalian temukan di pantai lain.

2. Akses ke Pantai Labuan Sait

Jalan ke Pantai Labuan Sait Uluwatu Bali
foto: .instagram.com/movenpickbali

Perjalanan untuk mengakses ke pantai memanglah cukup sulit. Kalian harus turun tebing di sekitar pantai yang cukup curam. Juga, kalian harus melewati gua untuk mencapai pantai. Koordinat Pantai Labuan Sait.

Namun, setelah berhasil mendekat ke areal pantai, kalian akan melihat sajian panorama yang luar biasa indah dari bibir pantai. Air laut dan panorama sekitarnya luar biasa untuk hanya sekedar di bayangkan. Suasananya juga jauh dari keramaian dan kebisingan. Hal ini adalah tempat terbaik untuk bersantai dan menyegarkan pikiran dari kesibukan sebelumnya.

Wisata Menarik Lainnya :  7 Spot Wisata Semarang Romantis yang Seru Abis!

3. Daya Tarik Pantai Labuan Sait

Pantai dengan pasir putih nan lembut dengan perpaduan air yang jernih di membuatnya sempurna bagi kalian untuk berjemur disini. Memandang dan menikmati panoraman air laut juga merupakan kegiatan yang mengasyikkan tersendiri.

Selain itu, kalian dapat berjalan-jalan di sekitar pantai dan merasakan angin sepoi-sepoi yang segar bagi tubuh. Situasi yang menyenangkan ini akan membantu kalian menyegarkan pikiran yang penat sebelumnya. Pantai yang keren di Bali ini juga sempurna untuk kegiatan air seperti berenang, snorkeling, menyelam, dan berselancar.

Daya Tarik Pantai Labuan Sait Uluwatu Bali
foto: instagram.com/pyutrii

Hal lain yang dapat kalian amati adalah terdapat banyak nelayan lokal yang menyediakan perahu sewaan untuk pengunjung. Para nelayan dapat membawa pengunjung yang ingin menikmati air laut dan keindahan alam sekitarnya dari atas kapal langsung.

Kalian dapat menyewa perahu dan menikmati berkeliling laut bersama keluarga atau teman-teman dengan perahu kecil sewaan ini. Sembari berfoto ketika berada di atas perahu akan menjadi kegiatan yang menyenangkan dengan memori yang luar biasa.

4. Akomodasi Pantai Labuan Sait

Sebagian besar pengunjung biasanya menginap di hotel dekat Uluwatu Bali. Untungnya, terapat banyak pilihan hotel dan resor untuk bermalam disini. Tergantung pada anggaran juga sih, kalian dapat memilih hotel yang disukai.

Dengan tarif hotel murah di Bali, pilihan jatuh pada Mamo Hotel Uluwatu hanya dengan harga sekitar Rp 500.000-an per malam. Untuk hotel mid-range, pilih Surga Bali seharga Rp 1.000.000-an per malam. Untuk yang mewah, pilih Villa Pratirana seharga Rp5.000.000-an per malam.

Banyak hotel dan resor di dekat Uluwatu yang pasti bermanfaat bagi kegiatan liburan di Bali. Dengan memiliki lebih banyak pilihan tempat menginap, kalian tidak perlu berfikir pusing saat mengunjungi pantai.

Wisata Menarik Lainnya :  13 Desa Wisata di Bali Sebagai Wisata Budaya yang Luhur

Semua pantai di Bali menawarkan pemandangan terindah bagi semua pengunjung. Ketika pengunjung memutuskan untuk menginap di satu hotel tertentu pastinya juga dapat menikmati pemandangan pantai yang indah di malam hari.

Jadi Pantai Labuan Sait patut untuk dikunjungi untuk kalian, ceritain dong pengalaman kalian disana.

setapaklangkah Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to updates    OK No thanks