Palemboko Sentul Farm Field, Wisata Alam dengan Pemandangan Mempesona

Palemboko Sentul Farm Field

Alamat : Jalan Cijayanti, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Rute ke Palemboko Sentul Farm Field.
Harga Tiket : Rp 10.000,-.
Jam Buka : 08.00 – 24.00 WIB.

Palemboko Sentul Farm Field merupakan wisata alam keluarga yang baru ada di daerah Bogor, Jawa Barat. Salah satu tempat wisata di Kota Bogor ini menjadi rekomendasi yang bisa kamu dan keluarga datangi saat hari libur atau weekend.

Terdapat banyak wahana seru di tempat wisata ini yang cocok dimainkan berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut informasi tentang lokasi wisata ini, simak ulasannya berikut.

Fasilitas umum di Palemboko Sentul Farm Field

Untuk warga luar kota, wisata alam di wilayah Bogor ini sangat cocok didatangi karena menyediakan fasilitas umum yang lengkap. Fasilitas yang tersedia, di antaranya toilet, mushola, area parkir luas, foodcourt, saung, serta beberapa spot foto dengan pemandangan mempesona dari Gunung Salak.

Wisatawan yang berasal dari Bogor maupun luar kota tidak perlu bingung mencari tempat menginap. Sebab, di area wisata ini kamu dan keluarga atau teman-teman bisa menyewa penginapan semacam guest house atau villa maupun tempat tinggal kotak berkapasitas 4 orang. Tak hanya itu, di area wisata ini tersedia pula tenda camping jika memiliki budget berlebih.

Daya Tarik Palemboko Sentul Farm Field

Daya Tarik Palemboko Sentul Farm Field
Daya Tarik Palemboko Sentul Farm Field

Tempat rekreasi ini memang dibuat dengan konsep menggabungkan alam, wisata adventure, dan kuliner sehingga dikenal sebagai wisata yang ramah keluarga. Karena itu, di tempat ini kamu akan mudah menemukan bangunan-bangunan dengan konsep pedesaan Sunda.

Objek wisata satu ini sangat cocok dijadikan quality time bersama keluarga atau teman-teman. Letaknya yang berada di antara perbukitan dataran tinggi Babakan Madang, Bogor membuat udara di sekitar menjadi sangat sejuk dan nyaman.

Beberapa permainan seru yang bisa dicoba bersama anak juga tersedia, seperti paintball, offroad, archery, hingga outbound. Jika ingin lebih santai, kamu bisa mencoba kolam renang dan camping ground yang telah disediakan. Pemandangan indah nan asri akan kamu rasakan ketika berenang atau sekadar beristirahat di area camping ground.

Bagi wisatawan yang berkunjung sendiri atau hanya datang dengan beberapa orang saja, maka bisa segera membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang. Nah, biaya parkir di area wisata ini juga cukup terjangkau, yakni Rp5.000 untuk parkir motor dan Rp10.000 untuk parkir mobil.

Wisata Menarik Lainnya :  Kedawung Agro Selfie, Review Asik Berburu Spot Foto Bersama Anak

Namun, apabila kamu datang dengan keluarga atau membawa rombongan yang cukup banyak, maka dianjurkan untuk memilih paket agar lebih hemat. Untuk paket yang ditawarkan, antara lain paket edukasi Rp150.000,-/pax, paket piknik Rp175.000,-/pax, paket camping Rp225.000,-/pax, paket fullboard Rp350.000,-/pax, atau outbound one day Rp350.000,-/pax.

Rute untuk bisa mengunjungi Palemboko Sentul Farm Field

Untuk bisa sampai ke lokasi wisata, kamu bisa menempuh perjalanan dengan mudah karena tidak jauh dari pusat Kota Bogor.  Hanya berjarak sekitar 23 kilometer dari pusat Kota Bogor dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 45 menit, kamu sudah bisa menikmati keindahan alam di tempat wisata ini.

Jika masih bingung dengan rute menuju tempat wisata satu ini, kamu bisa menggunakan bantuan dari aplikasi Google Maps. Dengan Google Maps, kamu akan sampai dengan aman dan selamat sehingga patut untuk dicoba.

Agar kesehatan juga tetap terjaga, pastikan selalu mematuhi protokol kesehatan. Selalu gunakan masker dan jaga jarak selama berada di Palemboko Sentul Farm Field. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi kamu ketika berkunjung ke Bogor, ya!

Rate this post
Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.
Avatar for Setapak Langkah
Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.