Monet Cafe Batu, Menu dan Lokasi Kulineran Estetik di Malang

Monet Cafe Batu Malang

Monet Cafe Batu Malang, cafe estetik nan asik guna melepas penat sambil nongkrong bersama dengan kawan maupun pasangan.

Selain liburan, nongkrong juga menjadi kegiatan wajib yang selalu dilakukan para pecinta kopi dam senja saat akhir pekan. Di berbagai daerah, kita akan menemukan tempat nongkrong kekinian yang cukup menarik perhatian para wisatawan.

Seperti halnya di Malang, beragam tempat nongkrong bisa kita temukan dengan mudah di sana. Ada tempat nongkrong dengan nuansa klasik, tempat nongkrong kekinian, dan masih banyak lagi. Dan saat ini salah satu tempat nongkrong di Malang mulai ramai diperbincangkan oleh para wisatawan.

Yap Monet Cafe Batu Malang mulai ramai dikunjungi seusai pandemi pada akhir tahun 2021 silam. Tempat yang nyaman untuk hangout bersama teman maupun sekedar kumpul keluarga ini selalu dipadati para wisatawan entah saat weekdays maupun weekend.

Review Monet Cafe Batu Malang

Nuansa hijaunya kawasan Kota Batu selalu berhasil menarik para wisatawan. Di kawasan Kota Batu ini wisatawan bisa menemukan berbagai destinasi wisata menarik yang akan membuat liburan berkesan. Begitu pula dengan destinasi kulineran di Kota Batu.

Monet Cafe Batu Malang seringkali dijadikan sebagai tempat melepas penat para wisatawan dari aktivitas harian yang berulang. Cafe ini memiliki gaya kekinian dengan nuansa seolah cafe di. Perancis.

2022 08 05 2
Foto via googlemaps/ninik ribut

Banyak wisatawan yang memanfaatkan tempat ini untuk melakukan foto ootd yang kemudian dibagikan ke dalam laman Instagram pribadinya. Berbagai sudut bisa dijadikan sebagai peluang untuk menciptakan jepretan kekinian seperti lampu taman yang cantik, pagar, kursi, ayunan, dan masih banyak lagi.

Monet Cafe Batu Malang ini terbagi menjadi 2 bagian yaitu area indoor dan juga area outdoor. Untuk area indoornya sendiri, memanfaatkan konsep yang elegan dengan sentuhan beberapa ornamen seperti lampu gantung, cermin, dan tanaman gantung.

Sementara itu, untuk area outdoor nya kita bisa duduk di halaman depan maupun di halaman belakang cafe tersebut. Area outdoor ini memanfaatkan nuansa tropical dengan rumput sintetis dan nuansa tanaman hijau di sepanjang area outdoor.

Wisata Menarik Lainnya :  Goa Pinus Malang - Spot Instagramable Hits, Info Wisata & Harga Tiket 2022

Pada malam hari, nuansa Monet Cafe Batu Malang ini begitu mengkilaukan dengan aneka lampu gantung yang begitu cantik. Bahkan, di hari Sabtu dan Minggu biasanya seringkali diadakan acara live musik yang akan membuat suasananya semakin hidup.

Beberapa wisatawan biasanya memanfaatkan Monet Cafe Batu Malang ini untuk melakukan acara-acara tertentu seperti pre-wedding, birthday, atau acara private seperti meeting dan lainnya.

Menu di Monet Cafe Batu Malang

Tidak hanya tempatnya saja yang menarik perhatian banyak wisatawan. Menu yang dihidangkan Monet Cafe Batu Malang ini juga cukup beragam. Wisatawan bisa menemukan nasi goreng Monet, nasi goreng daun jeruk, chiken teriyaki, crispy chicken steak, dan masih banyak lagi.

Menu andalan yang ada di Monet Cafe Batu Malang ini merupakan nasi goreng Monet. Nasi goreng ini dibuat dengan bumbu khas yang dihidangkan dalam sebuah alas kayu. Nasi goreng ini juga dilengkapi dengan beberapa toping seperti ayam suwir, babat, telur, sosis, bakso, sayuran, hingga guyuran sambel yang membuat rasanya semakin memikat.

InShot 20221110 054326041
Foto via Googlemaps/Mey Linda

Selain menu makanan, ada pula beragam menu minuman seperti red velvet latte, americano, matcha latte, blue ocean, choco milk tea, dan masih banyak lagi.

Untuk harga menu makanan serta minumanĀ  yang akan kita temukan di Monet Cafe Batu Malang ini ditaksir dengan harga Rp 7.000 hingga Rp 75.000.

Lokasi Monet Cafe Batu Malang

Lokasi Monet Cafe Batu Malang ini tidak jauh dari Jatim Park 1 atau lebih tepatnya berada di Kusuma Estate No.3/72, Sisir, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Map klik disini.

Wisatawan bisa mengambil rute melalui Jalan Dewi Sartika menuju ke kawasan Kusuma Estate yang bisa ditempuh dengan waktu sekitar 1 jam 5 menit perjalanan.

Monet Cafe Batu Malang ini beroperasi mulai pukul 09.30 – 21.00 WIB setiap hari Senin sampai Kamis dan mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB setiap hari Jumat hingga Minggu.

Merupakan tempat yang cocok dikunjungi oleh para wisatawan terutama wisatawan Malang. Datang ke Monet Cafe Batu Malang secara ramai-ramai akan lebih berkesan.

Rate this post
Ibu Rumah Tangga yang memiliki hobi membaca serta menulis cerpen dan ulasan buku.
Avatar for Marlina Septiana
Ibu Rumah Tangga yang memiliki hobi membaca serta menulis cerpen dan ulasan buku.

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran Solo: Daftar Menu & Tiket…

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran merupakan sebuah taman yang terletak di kota Surakarta, Jawa Tengah,...

Tansu Parung Plantation Bogor: Menu, Lokasi dan Review

Bogor identik dengan suasana alamnya yang sejuk dan memukau. Banyak tempat nongkrong dan wisata...

Bawang Putih Resto, Menikmati Hidangan Low Micin

Akhir pekan maupun libur panjang menjadi waktu paling pas untuk dinikmati bersama teman maupun...