Zombie Farmer Cafe Batu, Lokasi dan Menu Lengkap Ulasan

Zombie Farmer Cafe Batu

Zombie Farmer Cafe mengusung tema seperti game plant vs zombie. Meskipun terkesan menyeramkan, justru peminat cafe ini cukup banyak. Dengan balutan pepohonan rindang yang meneduhi halaman cafe, wisatawan akan dibuat nyaman menghabiskan akhir pekan bersama hidangan yang disuguhkan.

Malang memiliki banyak tempat yang akan menambah pengalaman berkesan ketika melakukan liburan keluarga di sana. Beragam tempat mulai dari wisata alam yang menyuguhkan kegiatan menantang, taman hiburan yang begitu menyenangkan hingga aneka tempat nongkrong kekinian semakin mudah kita temukan di Malang.

Hal tersebut menyebabkan Malang selalu saja dipadati oleh para wisatawan terutama di kawasan Kota Batu, yang dikenal luas sebagai pusat pariwisata. Kawasan Kota Batu ini berhasil menarik perhatian para wisatawan karena tempat wisata di sana tidak pernah sekalipun mengecewakan.

Mungkin wisatawan sudah tidak asing lagi dengan Jatim Park yang merupakan wisata fenomenal di Kota Batu, atau wisata alam yang begitu mempesona seperti Coban Putri. Kota Batu juga memiliki beragam tempat nongkrong sekaligus kulineran yang akan membuat wisatawan ketagihan.

Ada beberapa tempat kuliner terkenal yang bisa wisatawan kunjungi di kawasan Kota Batu seperti Pupuk Bawang Cafe, Cafe Taman Pinus, Palm Tree Cafe, De Klaine, dll. Tempat nongkrong di Kota Batu ini memiliki karakteristik dan ciri khasnya tersendiri.

Bahkan salah satu cafe bernama Zombie Farmer Cafe dinilai cukup unik dan menarik perhatian para wisatawan. Cafe ini memiliki konsep berbeda dari cafe lainnya di Kota Batu.

Daya Tarik dan Menu di Zombie Farmer Cafe

2022 01 23 1
Foto via googlemaps/Mikha midhon

Sesuai dengan namanya yaitu Zombie Farmer Cafe, tempat ini mengusung tema seperti game plant vs zombie. Meskipun terkesan menyeramkan, justru peminat cafe ini cukup banyak. Dengan balutan pepohonan rindang, wisatawan akan dibuat nyaman menghabiskan akhir pekan di sana.

Memiliki area indoor serta outdoor yang akan membuat pengunjung betah. Area indoor berada di sebuah bangunan kaca minimalis di mana di dinding kaca tersebut terdapat tulisan Zombie Farmer yang cukup mengerikan.

Wisata Menarik Lainnya :  Flora Wisata Santerra De Laponte - Lokasi dan Harga Tiket Taman Bunga Malang 2022

Interior yang akan kita temukan di area indoor ini terbilang sedikit. Kita hanya akan melihat sebuah meja kasir, deretan kursi kayu, dan tulisan serta ornamen yang menggambarkan suasana layaknya di dalam game.

Sementara itu, untuk area outdoornya wisatawan bisa duduk di atas sebuah kursi besi yang ada di area halaman depan. Di area indoor wisatawan tidak diperbolehkan untuk merokok, maka dari itu wisatawan bisa merokok di area outdoor sambil menikmati indahnya pemandangan matahari terbenam.

Zombie Farmer Cafe juga menyediakan beragam spot foto yang cukup menarik. Wisatawan bisa berfoto di sebuah gundukan rumput, patung tengkorak, hingga kerangka tangan raksasa. Pengunjung yang datang ke sana mengabadikan momen mereka di media sosial khususnya Instagram sehingga banyak diminati oleh para wisatawan luar kota.

Menu Zombie Farmer Cafe

Menu makanan serta minuman yang ada di Zombie Farmer Cafe juga sangat menarik. Beberapa menu makanan yang akan kita temukan yaitu Spaghetti Eyeball, Dessert Brown Grave Cake, Burger Beef RIP, dan masih banyak lagi.

2022 05 20
Foto via googlemaps/Zombie Farmer Cafe

Untuk tampilan menu hidangan di sana cukup mencengangkan. Spaghetti yang dihidangkan dilengkapi dengan toping layaknya bola mata. Lalu untuk dessert cakenya sendiri seolah sebuah kuburan di mana terdapat batu nisan dan juga sendok berbentuk cangkul. Dan untuk burgernya sendiri dihidangkan secara tertusuk pisau.

Zombie Farmer Cafe juga menyediakan menu minuman yang tidak kalah menarik. Kita akan menemukan aneka minuman soda, jus, hingga coffee dan milk.

Harga menu makanan serta minuman yang ditawarkan di Zombie Farmer Cafe ini mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 65.000.

Lokasi dan Jam Buka

Untuk mampir ke suasana layaknya di kampung zombie ini wisatawan bisa datang ke Jalan Indragiri Gg. 17, Sumberejo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Jika dari arah Kota Malang, wisatawan bisa mengarahkan navigasi ke arah Jalan Raya Tlogomas dan mengikuti petunjuk jalan untuk sampai di Jalan Indragiri. Map klik disini.

Jam operasional Zombie Farmer Cafe ini mulai dari pukul 12.00 – 22.00 WIB setiap hari Minggu sampai dengan hari Jumat dan mulai pukul 12.00 – 23.00 WIB setiap hari Sabtu.

Wisata Menarik Lainnya :  Batu Wonderland Waterpark and Resort - Sensasi Piknik Berbalut Waterpark Ciamik

Wisatawan yang ingin nongkrong dengan suasana yang berbeda dan sedikit menantang bisa mampir ke Zombie Farmer Cafe.

Rate this post
Ibu Rumah Tangga yang memiliki hobi membaca serta menulis cerpen dan ulasan buku.
Avatar for Marlina Septiana
Ibu Rumah Tangga yang memiliki hobi membaca serta menulis cerpen dan ulasan buku.

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran Solo: Daftar Menu & Tiket…

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran merupakan sebuah taman yang terletak di kota Surakarta, Jawa Tengah,...

Tansu Parung Plantation Bogor: Menu, Lokasi dan Review

Bogor identik dengan suasana alamnya yang sejuk dan memukau. Banyak tempat nongkrong dan wisata...

Bawang Putih Resto, Menikmati Hidangan Low Micin

Akhir pekan maupun libur panjang menjadi waktu paling pas untuk dinikmati bersama teman maupun...