big rig attorney, truck accident lawyers near me, best lawyers for truck accidents, big truck wreck lawyers, trucking accident injury lawyer, truck driver accident lawyers, construction truck accident lawyer, big rig accident attorney, cyber security, cyber security companies, cyber security online, cyber threat intelligence, online security, acronis cyber protect cloud, computer security companies, internet security companies, doctor billing software, medical practice billing software, medical scheduling and billing software, medical billing and coding practice software, medical billing scheduling software

Ulasan LG CineBeam Q: Proyektor Portable 4K dengan Gaya Terbaik

Ulasan LG CineBeam Q

LG CineBeam Q adalah projector portable ultra-kompak yang, memiliki fitur platform streaming yang sama dengan yang ditemukan di perusahaan elektronik. Hadir dengan keunggulan resolusi 4K dan mesin sinar laser RGB untuk meningkatkan kecerahan dan warna. Kualitas gambar ternyata bagus untuk proyektor sekecil itu, dan dapat memancarkan gambar cukup besar untuk menerangi sisi garasi, meskipun kurangnya pilihan daya baterai membuatnya paling cocok untuk penggunaan di dalam ruangan.

Tak ada alasan bagi Anda untuk tidak menonton streaming pertandingan, karena m88bet tidak pernah mati.

Deskripsi Umum

Perangkat ini menonjol dari proyektor portable terbaik berkat resolusi 4K khususnya. Sebagian besar adalah model beresolusi HD murah dengan baterai internal yang dapat diisi ulang yang menjalankan Android TV dan dapat digunakan di dalam atau di luar ruangan – bahkan Samsung The Freestyle 2nd Gen yang hebat, proyektor ultra-compact yang menawarkan portabilitas serta streaming dan game superior platform dalam desain inovatif, adalah HD. Proyektor 4K terbaik selalu mahal, besar, dan ditujukan untuk penggunaan di dalam ruangan – sebuah proposisi yang berbeda. LG mengubahnya.

Dengan casing seluruhnya aluminium dan pegangan pembawa, desain retro-industrial LG CineBeam Q membuatnya terlihat bagus bahkan ketika dimatikan. Saat dihidupkan, fitur penyesuaian layar otomatis dengan fokus otomatis memungkinkan pengaturan cepat, dan ada banyak penyesuaian manual untuk menyesuaikan geometri dan fokus gambar. Selain itu, penyesuaian white balance 22 titik pada proyektor menduplikasi kontrol kalibrasi gambar yang terdapat pada TV OLED LG, meskipun mode gambar Mode Pembuat Film juga memberikan tingkat akurasi yang tinggi pada pengaturan defaultnya.

WebOS menawarkan aplikasi streaming paling populer seperti Netflix dan Disney Plus, meskipun Hulu dan Max tidak ada. AirPlay 2 dan Android Screen Share memungkinkan streaming nirkabel dari ponsel atau tablet, dan ada juga input USB type-C dan HDMI untuk menghubungkan sumber eksternal seperti salah satu pemutar Blu-ray 4K terbaik atau konsol game.

Meskipun sebagian besar proyektor portabel menyediakan speaker internal karena kebutuhan, audio tidak lagi ada pada LG CineBeam Q, yang menghasilkan suara lemah dan nyaring dari speaker mono 3 wattnya. Untungnya, ini mendukung pemasangan Bluetooth dengan Output Audio Ganda, memungkinkan streaming audio nirkabel ke beberapa speaker dan headphone Bluetooth, atau soundbar.

Desain dan Fitur

LG CineBeam Q memiliki tampilan yang sama kerennya dengan proyektor portabel. LG tampaknya telah merancangnya untuk menjadi alat percakapan dan juga proyektor, dengan casing aluminium kompak LG CineBeam Q dan dudukan aluminium yang dapat diputar 360 derajat memberikan gaya industrial yang menarik seperti Braun.

Dengan ukuran 5,3 x 3,1 x 5,3 inci (T x L x D) dan berat 3,3 pon, LG CineBeam Q mudah dibawa dari ruangan ke ruangan (dudukan berputar berfungsi ganda sebagai pegangan pembawa), meskipun tanpa built-in baterai isi ulang (atau paket baterai aksesori) Anda harus membawa power brick eksternal untuk menyambungkannya. LG menyertakan remote control IR, meskipun ini adalah versi biasa dan bukan jenis “Remote Ajaib” yang disertakan dengan TV LG di mana Anda cukup menunjuk apa yang Anda inginkan di layar.

LG CineBeam Q menggunakan mesin sinar laser RGB yang dipadukan dengan chip DLP untuk menghasilkan gambar dengan kecerahan yang ditentukan hingga 500 ANSI lumens. Fitur penyesuaian layar otomatis dengan fokus otomatis dapat digunakan untuk membuat gambar terlihat persegi panjang dan tajam tanpa susah payah saat mengarahkannya ke dinding atau layar, dan ada juga koreksi keystone digital manual dengan opsi warping 4, 9, atau 15 titik.

Platform WebOS LG digunakan untuk streaming di CineBeam Q, dengan Disney Plus, Prime Video, Netflix, Apple TV Plus, dan YouTube semuanya hadir. Anehnya, tidak ada Hulu atau Max, aplikasi streaming populer yang sering orang-orang gunakan. Proyektor ini mendukung AirPlay 2 dan Android Screen Share, yang memungkinkan Anda melakukan streaming dari aplikasi di ponsel ke proyektor, atau Anda dapat menyambungkan sumber eksternal ke input HDMI atau USB tipe-C.

LG CineBeam Q memiliki speaker internal 3 watt, meskipun suaranya tidak bagus dan tidak dapat diputar dengan keras. Pilihan yang lebih baik adalah menggunakan pemasangan Bluetooth dengan fitur Dual Audio Output, yang memungkinkan Anda menghubungkan hingga dua perangkat Bluetooth secara bersamaan seperti speaker, headphone, atau soundbar.

Kualitas Gambar

Keunggulan utama yang dimiliki LG dibandingkan proyektor portabel ultra-kompak lainnya adalah resolusi 4K dengan dukungan rentang dinamis tinggi HDR10 dan HLG. Faktor tersebut membuat perbedaan besar pada gambarnya, terutama saat menonton film, yang ada pada layar proyeksi Stewart Filmscreen Cima matte white berukuran 92 inci, 1,1 gain.

Kecerahan LG CineBeam Q merupakan kejutan lainnya. Kecerahan puncak yang diukur pada pola jendela putih 10% adalah 60 nits dalam Mode HDR Pembuat Film. Meskipun itu adalah setengah kecerahan puncak yang Anda dapatkan dari proyektor home theater konvensional seperti BenQ v5000i, ini sangat bagus untuk model portabel. Rasio kontras terukur LG adalah 500:1, yang merupakan hasil khas proyektor DLP portabel.

Menonton referensi Blu-ray 4K di LG CineBeam Q, adegan gelap di film James Bond No Time to Die menunjukkan kontras yang baik, dan adegan dengan kamera atau gerakan cepat tampak solid dan bebas guncangan. Pemandangan gelap di Dune juga sama memuaskannya, meskipun detail bayangannya tidak sebaik yang Anda harapkan dari proyektor 4K terbaik yang lebih besar. Dalam kedua kasus tersebut, penampakan warna LG yang akurat membuat warna kulit terlihat sangat alami, dan warna yang lebih cerah seperti merah, oranye, dan kuning tampak kaya dan bersih.

Avatar for Setapak Langkah
Setapak Langkah Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.
Avatar for Setapak Langkah
Setapak Langkah Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments