Taman Eco Park Tangerang yang Bersih, Pilihan Tepat untuk Memanggang Barbeque di BSD

Taman Eco Park Tangerang

Taman Eco Park Tangerang merupakan taman kota yang luas dan hijau dengan luas 100 hektare. Dimana dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti piknik, bersepeda, atau bermain bersama keluarga.

Pengunjung dapat menikmati juga berbagai macam atraksi wisata alam seperti taman botani, taman satwa, dan taman bermain anak yang sungguh memikat hati para wisatawan.

Daya Tarik Taman Eco Park Tangerang

Daya tarik Taman Eco Park Tangerang Bsd City sangat menarik karena terdapat ruang terbuka hijau dengan deburan air danau jernih serta pepohonan rindang. Dan wahana rekresiasi yang cocok banget untuk semua usia. Bagaikan surga karena dilengkapi dengan wahana seru yang bisa dimainkan dan sangat cocok untuk tempat rekreasi.

Area Terbuka Hijau dengan Pepohonan Rindang

Eco Park Taman Kota Mdoern
Google/@Asep Kurnia

Taman Eco Park Tangerang memiliki panorama alam yang indah karena dikelilingin oleh pepohonan rindang, sehingga akan terkesan teduh dan menyejukkan. Deburan air danau yang gemericik dan air yang jernih, serta hamparan taman bunga berwarna – warni akan membuat suasana akan semakin asri dan sangat nyaman sekali untuk berada disana.

Pengunjung dapat menyusuri berjalan kaki dan bersepeda menyusuri jalur yang disediakan. Udara Taman Eco Park Tangerang sangat segar dan membuat tubuh jadi rileks. Kalau ingin piknik, maka pengunjung dapat membawa tikat dan membentangkannya di taman. Indahnya suasana akan kebersamaan dengan keluarga, pasangan atau teman.

Wahana Rekreasi Dinikmati untuk Semua Usia

Eco Park Taman Kota Modern
Google/@Muchtar 2910

Beberapa tempat rekreasi seperti taman bermain anak yang luas dan aman dilengkapi dengan berbagai wahana seru akan membuat anak menjadi betah dan puas bermain. Begitupun, juga untuk orang dewasa bisa menikmati olahraga outdoor seperti basket, tenis, dan sepakbola serta olahraga lainnya yang bisa membuat waktu tidak terasa terlalu berlalu.

Berkeliling Danau

Eco Park Taman Kota Modern
Google/@Miyzone Krimojoyo

Pengunjung dapat menyewa perahu bebek atau perahu dayung yang bisa berguna untuk menjelajahi danau. Selain itu, memancing juga bisa dilakukan karena Ecopark BSD City sangat cocok sebagai tempat ideal. Kalau merasa lelah setelah lama berkeliling danau, maka bisa melipir untuk ke kafe atau restoran dengan menikmati hidangan lezat.

Area Barbeque dan Beragam Kuliner Serba Selera

2017 05 01
Google/@Taufik Hidayat

Ecopark menyediakan berbagai area barbeque untuk bisa berpesta dengan teman, pasangan, atau keluarga. Suasana area ini sangat nyaman.Beragam restoran dan kafe ada di Taman Eco Park Tangerang dengan makanan dan minuman Nusantara. Lokasi yang sangat strategis sangat mudah sekali untuk ditemui dan menjadi pilihan tepat sebagai destinasi wisata.

Terdapat Berbagai Macam Acara

2019 02 04
Google/@suryanto Tjan

Berbagai macam acara ada di Taman Eco Park Tangerang Bsd City yang mana biasanya menghadirkan festival musik, pertunjukan seni, dan workshop edukasi. Selalu agendakan dan bisa datang sesuai jadwal untuk acara yang telah diadakan di taman tersebut. Suasana alam yang asri akan membuat acara jadi semakin menarik untuk diikutin.

Fasilitas Taman Eco Park Tangerang BSD City

Adapun berbagai fasilitas yang ada di Taman Eco Park Tangerang BSD City dan mampu membuat para pengunjung jadi semakin candu akan tempat tersebut:

Terdapat Jalur Kaki dan Sepeda

Pengunjung dapat menikmati Taman Eco Park Tangerang dengan berjalan kaki, sekaligus bisa menikmati panorama alam yang indah. Terdapat juga jalur sepeda khusus untuk para pesepeda agar dapat tetap berolahraga dan menikmati udara segar.

Ada berbagai fasilitas olahraga

Beberapa arena olahraga ada di Taman Eco Park Tangerang BSD City seperti sepakbola,basket dan tenis. Akan membuat aktivitas olahraga menjadi berbeda dengan olahraga di taman.

Danau

Pengunjung dapat menikmati pemandangan alam yang indah dengan cara mengelilingi danau dengan menggunakan perahu atau bebek air. Bukankah itu sungguh sangat berkesan.

Toilet Umum

Terdapat toilet umum yang bisa digunakan oleh para pengunjung yang bersih dan sangat terawat kebersihannya.

Area Parkir

Area parkir sangat luas untuk kendaraan pribadi dan sangat aman. Sehingga tidak harus takut hilang karana ada petugas keamanan selama 24 jam.

Mushola

Terdapat mushola yang ada di Taman Eco Park Tangerang yang bisa digunakan oleh pengunjung Muslim. Hal ini agar tidak ketinggalan ibadah.

Penyewaan Peralatan

Pengunjung dapat menyewa berbagai macam peralatan. Penyewaan seperti sepeda, topi, dan kacamata hitam.

Pemandu Wisata

Ingin mencari berbagai macam informasi mengenai Taman Eco Park Tangerang. Maka, pengunjung dapat menyewa jasa pemandu wisata.

Tips Berwisata di Taman Eco Park Tangerang BSD City

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan sebelum berkunjung atau saat berada di Taman Eco Park Tangerang Bsd City:

  1. Pilihlah waktu yang tepat, biasanya pagi atau sore hari.
  2. Gunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman,
  3. Bawalah perlengkapan yang diperlukan.
  4. Patuhi aturan dan norma yang berlaku di Taman Eco Park Tangerang Bsd City.
  5. Jagalah kebersihan dan jangan merusak.
  6. Bergabung dengan pemandu wisata dan ikuti tur.

Taman Eco Park Tangerang Bsd City ini menjadi destinasi wisata yang sangat ideal untuk menghabiskan waktu dan bersantai di alam terbuka. Dengan adanya berbagai macam fasilitas dan aktivitas wisata untuk menikmati panorama alam yang indah. Bahkan, juga menjadi pilihan yang tepat untuk siapapun anak muda yang ingin melakuka barbaque dan menikmati hari.

Avatar for Rieke Hendrayani
Rieke Hendrayani Wanita yang menyukai membaca, menulis, mendengarkan musik.
Avatar for Rieke Hendrayani
Rieke Hendrayani Wanita yang menyukai membaca, menulis, mendengarkan musik.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments