Truck Collision Attorney, Construction Accident Lawyer Near Me, Accident Attorney Fresno CA, Pedestrian Accident Attorney Near Me, Truck Accident Attorney Near Me, Oil Rig Injury Lawyer, Motorcycle Accident Lawyer Near Me, Offshore Accident Lawyer, El Paso Accident Lawyers, Birth Injury Lawyer Near Me, Car Accident Lawyer Near Me, Personal Injury Attorney Nearby, Mesothelioma Attorney Assistance, 18 Wheeler Accident Lawyer San Antonio, Mesothelioma Law Firm, Wrongful Death Attorney Near Me, Houston Trucking Accident Attorney, Truck Accident Attorney Dallas, Aviation Accident Lawyer, Car Accident Lawyer Jacksonville, DUI Defense Lawyer, Maritime Lawyer New Orleans, California Auto Accident Lawyer, Auto Accident Attorney California.

Sangkara Garden Bogor, Review Daya Tarik Menu Lengkap Dengan Lokasi

Sangkara Garden Bogor

Sangkara Garden ini merupakan tempat makan serta nongkrong baru yang seketika viral di media sosial lantaran konsepnya yang cukup unik di Bogor.

Biasanya para wisatawan datang ke Bogor untuk merilekskan pikiran dengan berlibur ke beberapa destinasi wisata alam yang ada di sana atau sekedar nongki menikmati akhir pekan bersama keluarga maupun teman.

Yang membuat Kota Hujan ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan lantaran memiliki pesona menawan serta suasana segar. Salah satu kawasan yang tidak boleh dilewatkan ketika datang ke Bogor yaitu Puncak Bogor. Kawasan ini terkenal akan destinasi wisata alam serta tempat kulinernya yang menarik.

Namun, selain dari kawasan Puncak Bogor, kawasan Sukaraja yang berdekatan langsung dengan Sentul juga berhasil menyuguhkan banyak destinasi wisata maupun tempat kulineran hits. Ada salah satu tempat makan yang berhasil menarik perhatian para wisatawan.

Sangkara Garden merupakan resto yang cukup baru dengan peminat cukup banyak pada kelasnya. Setiap akhir pekan, selalu saja dipadati oleh para wisatawan. Maka dari itu, kita harus pintar dalam mengatur waktu untuk mendapatkan tempat yang diinginkan ketika datang ke Sangkara Garden ini.

Daya Tarik Sangkara Garden

Sangkara Garden ini berdiri di atas lahan seluas 4.000 meter persegi dengan memanfaatkan konsep leisure bertema ethnic resort. Ketika sampai, wisatawan akan disuguhkan oleh dua area yang sama-sama nyaman yaitu area indoor serta area outdoor.

Area indoornya terletak pada lantai satu di mana kita akan dikelilingi oleh dinding kaca dengan tema ruangan tropical. Desain bangunannya terlihat begitu sederhana namun elegan.

Selain itu, ornamen yang ada di sana juga berhasil mempercantik indera penglihatan. Area indoor ini cocok bagi wisatawan yang datang untuk melakukan kegiatan-kegiatan formal seperti meeting.

2022 05 15 1
Foto via Googlemaps/Chandra Dio

Sementara itu, area outdoor Sangkara Garden ini terbagi menjadi dua. Yang pertama, wisatawan bisa duduk di halaman depan serta halaman belakang. Area ini menjadi tempat andalan lantaran memiliki spot yang sangat epic berupa saung berbentuk sangkar burung.

Selain menjadi tempat yang cocok untuk mengerjakan tugas maupun meeting karena bersifat lebih privasi, bisa juga dijadikan sebagai tempat meet keluarga hingga dinner bersama pasangan.

Area outdoor yang kedua terletak di atas rooftop yang memiliki pemandangan gagahnya Gunung Salak. Tidak heran, kebanyakan wisatawan memilih untuk merilekskan pikiran di area ini karena begitu sangat nyaman.

Bahkan sebagian wisatawan juga tidak lupa untuk mengabadikan setiap momennya di setiap sudut instagramable. Beberapa spot foto yang ada di Sangkara Garden ini berupa lukisan dinding, simbol selamat datang, taman, dan masih banyak lagi.

Sangkara Garden merupakan tempat yang paling cocok untuk melakukan hangout, kulineran, maupun sekedar santai. Selain memiliki tempat yang nyaman, fasilitas yang diberikan pun sangat memadai.

Beberapa fasilitas pendukung yang ada di Sangkara Garden ini berupa akses Wi-Fi, taman bermain, toilet, musala, lahan parkir, hingga live musik. Kita juga bisa melakukan aktivitas clothing brand lokal maupun nasional.

Menu Sangkara Garden

Menu Sangkara Garden Bogor
Menu Sangkara Garden Bogor

Sangkara Garden ini terbagi menjadi dua kedai di mana kita bisa menemukan resto Steak Brother dan juga Sang Raja Seafood. Beberapa menu makanan yang bisa kita jumpai di sana seperti Beef Steak Rajang, Sangkara Beef Steak, Chicken Steak Rajang, Mie Goreng Sangkara, Sop Daging, dan masih banyak lagi.

Sementara untuk menu minumannya, kita bisa menemukan varian jenis kopi, susu, jus hingga soda.

Harga menu makanan serta minuman yang ada di Sangkara Garden ini dibanderol dengan harga Rp 12.000 hingga Rp 30.000.

Lokasi dan Jam Buka Sangkara Garden

Wisatawan bisa mampir ke Sangkara Garden dengan datang ke Jalan Sukaraja, RT.5/RW.5, Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710. Biasanya, wisatawan yang datang dari pusat Kota Bogor membutuhkan waktu sekitar 33 menit perjalanan untuk sampai di sana. Google Maps.

Kita bisa melalui Jalan Jenderal Sudirman menuju ke Jalan Pandu Raya. Dari sana kita masuk ke Jalan Cimahpar hingga sampai di Jalan Sukaraja.

Sangkara Garden ini bisa kita kunjungi setiap hari dengan durasi waktu operasional mulai dari pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 22:00 WIB.

Biasanya para wisatawan datang di waktu sore menjalang malam karena suasananya yang romantis. Untuk itu, wisatawan perlu datang lebih awal agar bisa mendapatkan spot yang diinginkan.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments