Roofpark Cafe and Restaurant, Tempat Makan Mewah Dengan Harga Yang Ramah

Roofpark Cafe and Restaurant Bogor

Mendengar nama Roofpark Cafe and Restaurant, resto yang satu ini sangat populer di Bogor bahkan menjadi salah satu tempat nongkrong yang banyak digandrungi kawula muda. Jumlah pengunjung setiap harinya bisa mencapai puluhan pengunjung. Dengan areanya yang cukup luas ini, tidak menjadikan suasananya sesak dan padat.

Bogor menjadi salah satu kota idaman yang banyak diincar oleh para wisatawan. Pesona yang dimiliki kota ini berhasil menarik perhatian para wisatawan dari berbagai daerah seperti Jakarta, Depok, Bekasi, hingga Cianjur dan sekitarnya.

Kebanyakan wisatawan datang ke Bogor untuk healing lantaran banyaknya destinasi wisata menarik yang bisa kita temukan. Namun ada juga yang datang ke sana hanya sekedar untuk menikmati kuliner Bogor maupun nongkrong di beberapa cafe estetik.

Di Bogor, kita bisa menemukan banyak tempat kulineran yang menyuguhkan berbagai hidangan lezat dengan suasana nyaman. Beberapa tempat makan sekaligus tempat kulineran populer di Bogor ini seperti Hello Summer Bogor, Javatic Cafe, Mamifokobo Cafe and Kitchen, Padre hingga Roofpark Cafe and Restaurant.

Roofpark Cafe and Restaurant ini mulai beroperasi pada tahun 2016. Hingga saat ini, masih saja dijadikan sebagai tujuan oleh para wisatawan khususnya warga Bogor.

Review Roofpark Cafe & Restaurant

Roofpark Cafe and Restaurant ini berhasil membuat pengunjung terpesona lantaran memiliki gedung yang terkesan begitu mewah. Selain itu, dinilai sejuk dan segar karena dipenuhi dengan aneka tanaman hias yang cantik.

Kemilau lampu gantung berwarna-warni juga membuat suasananya lebih hidup. Setiap sudutnya bisa dijadikan sebagai spot foto instagramable. Beberapa sudut foto yabg bisa kita temukan di sana seperti spot sepeda, taman mini yang menawan, tangga ciamik, dan masih banyak lagi.

2022 08 25
Foto via Googlemaps/Gennea R.N

Roofpark Cafe and Restaurant terbagi ke dalam dua area yaitu area indoor serta area outdoor. Area indoor ini cocok ditempati bagi wisatawan yang datang bersama si kecil. Di sana kita akan menemukan zona playground yang dilengkapi dengan beberapa wahana menyenangkan.

Area indoor Roofpark Cafe and Restaurant ini dibatasi dengan dinding kaca di setiap sisinya. Tidak lupa pula dihiasi dengan aneka tanaman rambat serta tumbuhan gantung yang mempercantik suasana.

Lalu untuk area outdoornya, kita bisa naik ke atas rooftop dan menikmati keindahan Kota Bogor dari atas sana. Area outdoor ini akan semakin mempesona jika dinikmati pada waktu malam hari. Beberapa orang juga seringkali menjadikan tempat wisata ini untuk keperluan seperti meeting, pre-wedding, birthday, hingga wedding. Hanya saja, kita perlu melakukan reservasi lebih dulu melalui nomor (0251) 8576519.

Fasilitas lainnya yang bisa kita temukan seperti lahan parkir, gazebo, toilet, musala, live musik, akses Wi-Fi, stop kontak, private area, dan masih banyak lagi.

Menu Roofpark Cafe and Restaurant

2022 02 15 3
Foto via Googlemaps/Roofpark Cafe and Restaurant

Menu makanan yang bisa kita temukan di Roofpark Cafe and Restaurant ini sangat lengkap dan tentunya lezat. Kita bisa memesan nasi liwet, tongseng kambing, nasi bakar, caesar salad, chicken parmigiana, dan lainnya.

Makanan yang ada di Roofpark Cafe and Restaurant ini masih memegang kearifan lokal dengan menyajikan hidangan di atas daun pisang. Selain itu, Roofpark Cafe and Restaurant ini menyediakan per paket yang bisa dinikmati oleh 20 hingga 25 orang.

Untuk menu minumannya kita bisa mencoba jus buah, teh, milkshake, kopi, soda, dan masih banyak lagi. Harga menu makanan serta minuman yang bisa kita temukan di Roofpark Cafe and Restaurant ini dibanderol mulai dari Rp 17.000.

Lokasi dan Jam Buka

Wisatawan bisa langsung mengajak teman maupun keluarga untuk datang ke Roofpark Cafe and Restaurant yang berlokasi di RAJA FO Bogor, Jalan Raya Pajajaran No.3, RT.02/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128. Google Maps.

Lokasi restoran ini tidak jauh dari Kebun Raya Bogor. Jika wisatawan datang dari Stasiun Bogor, hanya memerlukan waktu sekitar 11 menit perjalanan saja. Kita bisa melalui Jalan Dewi Sartika menuju Jalan Gedong Sawah. Dari sana kita masuk ke Jalan Salak dan sampai di Jalan Raya Pajajaran.

Roofpark Cafe and Restaurant ini buka setiap hari di mana durasi waktu operasionalnya mulai dari pukul 10:00 WIB sampai dengan pukul 22:00 WIB. Dengan begitu, wisatawan bisa leluasa datang ke sana kapan pun yang kita inginkan.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments