Mamifokobo Cafe and Kitchen, Resto Vegetarian Hits Puncak Bogor

Mamifokobo Cafe and Kitchen

Mamifokobo Cafe and Resto, salah satu tempat makan yang cukup popular di Puncak hingga selalu saja ramai dikunjungi oleh para wisatawan karena suasana serta menu kuliner Bogor yang aduhai. Mungkin bagi yang pernah melakukan liburan ke Puncak pernah melihat cafe besar yang cukup mencolok di pinggir jalan ini.

Menghabiskan waktu akhir pekan tentunya tidak harus ke tempat mewah dengan harga makanan yang super mahal. Bogor, dikenal sebagai salah satu kota yang memiliki banyak tempat makan dengan konsep yang tidak membosankan sekaligus memiliki harga yang terjangkau.

Itulah sebabnya, Kota Hujan ini selalu saja dipadati oleh para wisatawan terutama ketika hari libur panjang tiba. Semua orang tau bahwasannya Bogor memiliki kawasan primadona yaitu Puncak Bogor. Mulai dari wisata alam, taman hiburan, wisata edukasi, hingga tempat kulineran bisa kita temukan dengan mudah di Puncak.

Bagi wisatawan yang berencana melakukan liburan di Puncak, wajib banget mampir ke Mamifokobo Cafe and Kitchen untuk hangout atau sekedar mengisi perut saja.

Review Mamifokobo Cafe and Kitchen

Indoor Mamifokobo Cafe and Kitchen
Indoor Mamifokobo Cafe and Kitchen

Nama Mamifokobo ini merupakan singkatan dari makan, minum, foto, kongkow, dan bobo. Dari namanya kita tau bahwa tujuan dari Cafe and Kitchen ini bukan hanya sekedar tempat makan saja. Akan tetapi memiliki tujuan agar para pengunjung betah dan nyaman berada di sana.

Faktor pendukung Mamifokobo yaitu lokasinya yang berada di kawasan Puncak. Dengan pemandangan indahnya hamparan hijau, suasana yang sejuk, serta udaranya begitu segar tentunya membuat siapapun yang berada di sana merasa sangat nyaman.

Sesampainya di depan Mamifokobo Cafe and Kitchen ini kita akan disambut oleh sebuah bangunan berlantai dua yang cukup luas. Pengunjung bisa memilih area indoor maupun outdoor untuk menghabiskan waktunya sambil kulineran, kongkow, maupun santai.

Area outdoornya disuguhkan oleh deretan kursi kayu dan juga saung-saung kecil dengan pesona Pucak Bogor yang begitu menawan. Area ini akan semakin romantis saat malam hari karena lampu Kota Bogor yang indah layaknya gemerlap bintang.

Sementara bagi wisatawan yang menyukai hal bersifat privasi, bisa duduk di area indoor. Setiap kursi diberi jarak agar pengunjung merasa nyaman. Lalu ada juga beberapa kursi yang dibatasi dengan tembok berupa tumbuh-tumbuhan hijau. Area ini cocok bagi mahasiswa yang datang ke sana untuk mengerjakan tugas.

Mamifokobo Cafe and Kitchen juga menyediakan banyak spot foto instagramble berupa gapura selamat datang, kursi yang menyerupai singgasana, dinding tropical, dan masih banyak lagi.

Fasilitas lainnya yang bisa kita temukan seperti toilet, musala, lahan parkir, akses Wi-Fi, live musik, dan masih banyak lagi.

Menu Mamifokobo Cafe and Kitchen

20220610 151219
Foto via Googlemaps/Maifokobo Cafe and Kitchen

Mamifokobo Cafe and Kitchen ini merupakan resto yang menyediakan berbagai makanan vegetarian. Namun selain makanan vegetarian, juga menyediakan berbagai hidangan Nusantara hingga western seperti ayam bakar, sop iga, rawon mercon, udang bakar, gudeg, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, untuk minuman yang bisa kita temukan di Mamifokobo Cafe and Kitchen ini berupa minuman berbahan dasar asli sayuran, buah-buahan dan juga wedang yang menyehatkan. Kita bisa memesan jus buah, es leci, jus wortel, susu jahe, dan lainnya.

Untuk harga menu makanan serta minuman yang ada di Mamifokobo Cafe and Resto ini dibanderol mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 40.000.

Lokasi dan Jam Buka Mamifokobo Cafe and Kitchen

Wisatawan bisa mengunjungi Mamifokobo Cafe and Kitchen yang terletak di Jalan Raya Puncak – Gadog No.26, Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Google Maps.

Jika yang pernah mampir ke kawasan Puncak mungkin bisa menemukan Mamifokobo Cafe and Kitchen ini dengan mudah. Kita hanya perlu melalui Jalan Raya Ciawi menuju Jalan Raya Puncak – Gadog. Dari sana kita akan menemukan lokasi Mamifokobo Cafe and Kitchen karena lokasinya berada di pinggir jalan besar.

Mamifokobo Cafe and Kitchen ini buka setiap hari sehingga kita bisa mengunjunginya kapan pun yang kita inginkan. Untuk durasi waktu operasionalnya mulai dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 23:00 WIB setiap hari Senin sampai Kamis dan mulai pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 00:00 WIB setiap hari Jumat hingga Minggu.

Wisatawan yang menyukai hidangan sehat berupa makanan yang mengandung sayuran, rekomendasi restoran di Bogor yang wajib dikunjungi yaitu Mamifokobo Cafe and Kitchen.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments