big rig attorney, truck accident lawyers near me, best lawyers for truck accidents, big truck wreck lawyers, trucking accident injury lawyer, truck driver accident lawyers, construction truck accident lawyer, big rig accident attorney, cyber security, cyber security companies, cyber security online, cyber threat intelligence, online security, acronis cyber protect cloud, computer security companies, internet security companies, doctor billing software, medical practice billing software, medical scheduling and billing software, medical billing and coding practice software, medical billing scheduling software

Nicole’s Kitchen and Lounge, Resto Mewah di Kota Hujan

Nicole's Kitchen & Lounge

Nicole’s Kitchen and Lounge ini mulai ramai dikunjungi oleh para wisatawan sejak tahun 2019 silam. Hal tersebut karena tempatnya yang nyaman serta konsepnya rumah makannya yang menarik. Wisatawan akan disuguhkan oleh suasana yang mirip seperti berada di istana.

Bogor terletak di kawasan yang strategis sehingga sangat mudah dikunjungi oleh beberapa wisatawan dari Jakarta, Bekasi, Bandung, Karawang, Depok, hingga Banten. Selain itu, Bogor menjadi kota dua di Jawa Barat setelah Bandung yang memiliki banyak destinasi wisata kekinian.

Seperti yang kita tau, bahwasannya kawasan Puncak Bogor merupakan tempat yang banyak diincar oleh orang-orang lantaran pesonanya yang menawan. Tidak hanya wisatawan lokal saja, banyak juga wisatawan asing yang tidak mau ketinggalan untuk berlibur di sana.

Namun selain destinasi wisata alamnya yang sangat terkenal, tempat nongkrong maupun tempat kulineran di Puncak Bogor juga berhasil menarik perhatian orang-orang. Wisatawan bisa mampir ke beberapa rumah makan hits seperti Bumi Aki Restaurant, Mamifokobo Cafe and Kitchen, hingga Nicole’s Kitchen and Lounge.

Untuk datang ke Nicole’s Kitchen and Lounge ini wisatawan perlu memilih waktu dengan cermat lantaran selalu padatnya pengunjung apalagi ketika akhir pekan.

Daya Tarik Nicole’s Kitchen and Lounge

Melihat Nicole’s Kitchen and Lounge dari depan pintu masuk saja, wisatawan akan dibuat terpesona lantaran megahnya bangunan serta indahnya desain tempat tersebut. Tempat makan yang satu ini didominasi dengan warna putih sehingga terkesan elegant.

Wisatawan akan menemukan bangunan dengan tiga lantai yang memiliki ukuran cukup luas. Biasanya, para wisatawan yang datang secara beramai-ramai memilih lantai pertama lantaran terdaoat kursi dan meja dengan ukuran besar. Desain lantai dasar ini cukup sederhana dengan beberapa guci besar serta tanaman di setiap sudutnya.

Kemudian di lantai kedua ini cocok bagi wisatawan yang menyukai keindahan seni karena dinilai vintage. Wisatawan akan menemukan deretan keindahan lukisan pada dindingnya. Lalu ada pula aneka tumbuhan hijau yang membuat suasananya terkesan segar.

2022 06 04
Foto via Googlemaps/Ekaw Iya

Namun yang lebih diminati dari lantai satu dan lantai dua ini yaitu lantai tiga. Banyak pengunjung yang berbondong-bondong ingin mendapatkan kursi di area rooftop. Area rooftop Nicole’s Kitchen and Lounge ini dinilai menarik karena adanya rumah kaca berbentuk oval yang bisa dijadikan sebagai tempat makan, santai, hingga selfie.

Nicole’s Kitchen and Lounge ini juga menyediakan berbagai jenis spot foto instagramble yang bisa kita coba seperti ayunan ciamik, rumah kaca, bingkai foto, gardu pandang kece, tangga mewah, taman, dan masih banyak lagi.

Selain sebagai tempat makan dan nongkrong, beberapa wisatawan seringkali menjadikan Nicole’s Kitchen and Lounge ini sebagai tempat untuk melakukan beberapa acara seperti birthday, pre-wedding, arisan, rapat kerja, reunion, hingga wedding.

Fasilitas lainnya yang ada di Nicole’s Kitchen and Lounge ini seperti toilet, lahan parkir, akses Wi-Fi, live musik, playground, taman, gazebo, aula, musala, dan lainnya.

Menu Nicole’s Kitchen and Lounge

Tidak hanya tempatnya saha yang nyaman, menu makanan yang ada di Nicole’s Kitchen and Lounge ini sangat lezat dan tentunya bervariatif. Wisatawan bisa mencicipi aneka hidangan Nusantara, western, masakan India, makanan Thailand, dan lainnya.

2023 03 23
Foto via Googlemaps/Argita Darra Utami

Kita bisa memesan beberapa menu seperti sop buntut, chicken schnitzel, nasi kebuli, pizza, spaghetti, dan lainnya. Untuk menu minumannya ada chocolate truffle, strawberry yakult, milkshake, fruit juice, dan masih banyak lagi. Harga menu makanan yang ada di Nicole’s Kitchen and Lounge ini ditaksir mulai dari Rp 15.000.

Lokasi dan Jam Buka Nicole’s Kitchen and Lounge

Wisatawan yang ingin mengajak keluarga makan bersama di sebuah resto berbintang dengan harga yang terjangkau ini bisa datang ke Nicole’s Kitchen and Lounge yang berada di Kampoeng Brasco, Jalan Raya Cipanas, Jalan Raya Hanjawar No.1, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Google Map.

Wisatawan yang datang dari arah Tol Jagorawi atau Stasiun Bogor, bisa melalui Jalan Raya Ciawi menuju Jalan Raya Puncak – Bogor. Dari sana kita hanya perlu mengikuti petunjuk jalan hingga sampai di Jalan Raya Hanjawar yang bisa ditempuh dengan waktu sekitar 1 jam 20 menit perjalanan.

Kita bisa datang ke sana setiap hari dengan durasi waktu operasional mulai dari pukul 09:00 WIB sampai dengan pukul 22:00 WIB. Nicole’s Kitchen and Lounge ini memiliki durasi waktu operasional yang panjang sehingga wisatawan bisa leluasa melakukan berbagai kegiatan di sana.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments