Melihat Pesona Yogyakarta Dari Heha Sky View

Heha Sky View

Di Yogyakarta juga sebenarnya kita bisa menemukan beragam tempat yang lebih modern salah satunya Heha Sky View.

Banyak wisatawan rela datang ke Yogyakarta dari luar pulau Jawa bahkan turis asing. Namun, datang ke sana memang tidak pernah mengecewakan. Di sana kita akan disambut oleh berbagai destinasi wisata menarik.

Mungkin yang kita tau, di Yogyakarta ini kita hanya akan menemukan beberapa tempat bersejarah dengan nilai budayanya tersendiri seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, atau Museum Sonobudoyo.

Wisatawan yang ingin melihat keindahan Yogyakarta dari ketinggian bisa banget mampir ke Heha Sky View. Meskipun tergolong sebuah restoran, Heha Sky View ini bisa dijadikan tempat hangout oleh para wisatawan. Di sana kita akan disuguhkan oleh panorama keindahan Yogyakarta dengan beragam fasilitas Heha Sky View yang akan membuat para wisatawan terpana.

Di atas ketinggian Gunung Kidul, kita akan disuguhkan beragam spot foto dan juga wahana yang akan membuat liburan semakin menyenangkan.

Alamat Heha Sky View

Wisatawan yang ingin mengunjungi Heha Sky View bisa datang ke Jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Kecamatab Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55862. Jika dari arah Jalan Malioboro, kita bisa melalui Jalan Sosrokusuman menuju Jalan Wonosari. Dari sana kita masuk ke Jalan Pleret Patuk menuju Jalan Dlingo Patuk.

Jarak tempuhnya dari Jalan Malioboro sekitar 30 menit perjalanan. Berada di kawasan strategis membuat Heha Sky View ini mudah ditemukan. Apalagi tempatnya cukup hits di kalangan wisatawan terutama wisatawan Yogyakarta. Map klik disini.

Harga Tiket Masuk Heha Sky View

Untuk harga tiket masuk Heha Sky View ini kita akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp 15.000 setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 10:00 sampai dengan pukul 15:00. Sementara mulai pukul 15:01 sampai dengan pukul 21:00 harga tiketnya menjadi Rp 20.000.

Untuk tiket masuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional tarifnya sebesar Rp 20.000 mulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 21:00.

Wisata Menarik Lainnya :  Lembah Indah Malang Terbaru 2022

Kita juga akan dikenakan tiket tambahan untuk menikmati beberapa wahana yang ada di sana. Tiket tambahan ini dibanderol mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 30.000. Lalu untuk harga menu makanan dan minuman yang ada di Heha Sky View ini ditaksir mulai dari Rp1 3.000.

Ada juga tarif parkir kendaraan yang ditaksir mulai dari Rp 5.000 sampai dengan Rp 15.000 tiap kendaraan.

2022 02 03
Googlemaps/Faisal Reza Sukmawan

Jam Buka Heha Sky View

Heha Sky View ini beroperasi setiap hari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 10:00 sampai dengan pukul 21:00 setiap hari Senin sampai Jumat dan mulai pukul 08:00 sampai dengan pukul 21:00.

Memiliki durasi waktu operasional yang panjang membuat para wisatawan semakin leluasa untuk liburan akhir pekan bersama keluarga di Heha Sky View. Biasanya, tempat ini akan dipadati para wisatawan pada waktu sore menjelang malam hari.

Daya Tarik Heha Sky View

Heha Sky View ini merupakan restoran yang berkonsep modern. Berada di atas ketinggian Gunung Kidul menciptakan kesan memukau yang mampu menghipnotis indera penglihatan para pengunjung. Bangunan Heha Sky View ini berbentuk jalan layang menyuguhkan panorama keindahan alam diberbagai area.

Tempat ini terbagi menjadi beberapa area diantaranya area pertama dengan tamannya yang memukau dan juga area foodcourt yang menyediakan berbagai hidangan lezat. Yang kedua yaitu area buffet atau area ala carte. Area yang kedua ini cocok sebagai area untuk melakukan rapat maupun acara-acara formal.

Lalu di area yang ketiga setiap dindingnya dipenuhi dengan jendela kaca sehingga para wisatawan bisa melihat pemandangan alam yang begitu indah. Dan yang terakhir yaitu area lantai teratas di mana kita bisa menemukan sebuah rooftop dengan deretan bean bag berwarna-warni.

Setiap sudut lokasi wisata bisa dijadikan sebagai objek spot foto yang keren. Bahkan di sana juga terdapat beberapa wahana menarik untuk berburu spot foto.

Di area rooftopnya sendiri kita bisa menemukan salah satu wahana bernama Sky Glass. Wahana ini cukup fenomenal di Heha Sky View karena wahana tersebut merupakan sebuah jembatan yang di terbuat dari kaca. Banyak wisatawan yang mengabadikan momen mereka di Sky Glass.

2022 06 11
Googlemaps/Slamet Budiono

Selain itu, ada juga balon udara, cangkir teh, pesawat mini, love box, dan masih banyak lagi. Untuk love box sendiri kita bisa menulis sebuah harapan dalam selembar kertas dan di masukan ke botol. Botol tersebut kemudian digantung di jembatan yang ada di sana.

Wisata Menarik Lainnya :  Wisata dan Petualangan Seru di Lava Tour Merapi

Selain tempatnya yang mampu menarik perhatian para wisatawan, menu makanan yang ada di sana juga cukup beragam. Kita bisa menemukan beberapa menu seperti Bakso Legenda, Jagung Bakar Gadis Jingkrak, Kebab Turki, Taichan Kerakyatan, Ropang Gendut, Nasi Berkat, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menu makanannya saja, menu minuman yang ada di sana juga cukup beragam. Kita bisa memesan aneka kopi, jus buah, soda, dan masih banyak lagi.

Harga menu makanan dan minuman yang ada di Heha Sky View ini cukup terjangkau yaitu dibanderol mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 68.000. Untuk masuk ke Heha Sky View ini kita tidak diperbolehkan membawa makanan dari luar kecuali kue ulang tahun.

Fasilitas

Pada hari Sabtu dan Minggu, di Heha Sky View ini kita bisa menyaksikan acara live musik. Selain itu, bagi wisatawan yang ingin menciptakan jepretan keren bisa menyewa kamera sekaligus fotografer yang disediakan di sana.

Fasilitas lainnya yang ada di Heha Sky View ini yaitu gazebo, playground, toilet, musala, lahan parkir, dan masih banyak lagi.

Wisatawan yang ingin melakukan penginapan di sekitar tempat wisata ini bisa datang ke Kalau Hotel Yogyakarta yang berada di Jalan Gedongkuning No.118, Rejowinangun, Kecamatan Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55171.

Jarak tempuhnya dari Heha Sky View sekitar 15 menit perjalanan. Untuk tarif penginapannya dibanderol mulai dari Rp 600.000 sampai dengan Rp 750.000 per malam sesuai paket penginapan yang kita inginkan. Kita juga bisa reservasi terlebih dahulu melalui nomor 0274371225.

Wisatawan dari Yogyakarta atau wisatawan yang ingin liburan ke Yogyakarta bisa banget mampir ke Heha Sky View ini sebagai destinasi wisata bersama keluarga.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.

Vanaprasta Gedong Songo Park, Wisata Hutan Pinus Alternatif Refreshing…

Lokasi Vanaprasta Gedong Songo Park ini berdekatan dengan lokasi Candi Gedong Songo yang merupakan...

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran Solo: Daftar Menu & Tiket…

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran merupakan sebuah taman yang terletak di kota Surakarta, Jawa Tengah,...

Taman Wisata Matahari, Wisata Rekreasi Legend di Bogor

Liburan di Bogor menjadi kegiatan favorit yang selalu di tunggu-tunggu oleh para wisatawan. Kawasan...