Asyiknya Petik Strawberry di Puncak Berry Farm

Petik Strawberry Di Puncak Berry Farm

Liburan ke Bogor rasanya tidak akan lengkap jika tidak mengunjungi kawasan Puncak, Bogor. Kawasan ini dikenal sebagai surganya dunia karena selain banyaknya tempat wisata yang ada di sana.

Layaknya di Puncak Berry Farm, pesona puncak Bogor mampu menghipnotis indera penglihatan para wisatawan. Kita bisa menjelajahi seisi Puncak, Bogor untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga.

Ada berbagai tempat wisata yang bisa kita temukan di Puncak Bogor mulai dari wisata menantang, wisata taman hiburan, bahkan tempat nongkrong yang kekinian.

Alamat : Perumahan Green Apple Garden, Jl. Mariwati, Puncak, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat.
Map : Klik disini.
HTM : Rp 20.000,-
Jam Buka : 07.00 – 17.00 WIB.

Datang ke Puncak, kita akan dimanjakan oleh hamparan perkebunan teh yang begitu sejuk. Namun tidak hanya perkebunan teh saja, di sana kita bisa menemukan perkebunan strawberry yang ada di Puncak Berry Farm.

Petik Strawberry di Puncak Berry Farm

2021 03 16
Googlemaps/Eriko

Seperti kebun strawberry lainnya yang ada di kota lainnya seperti Bandung atau Malang, di Puncak Berry Farm juga kita bisa memetik buah strawberry secara langsung. Puncak Berry Farm ini merupakan salah satu kebun strawberry terbesar yang ada di Bogor. Tidak heran Puncak Berry Farm ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan terutama saat akhir pekan.

Di sana kita bisa memilih jenis buah strawberry mana yang akan kita ketik dan kita bawa pulang. Untuk harga buah strawberry ini dibanderol dengan tarif Rp 40.000 sampai dengan Rp 80.000 per kilo sesuai dengan jenis strawberry yang kita inginkan.

Ada beberapa jenis strawberry yang bisa kita temukan di Puncak Berry Farm ini mulai dari strawberry arosana, strawberry sweet charlie, strawberry rosa linda, dan masih banyak lagi. Bahkan tidak hanya strawberry saja, di sana juga kita bisa menemukan blueberry, jeruk bali, jambu, dan lainnya.

2022 05 07
Googlemaps/Wahid678 official

Ada juga berbagai jenis sayur-sayuran seperti cabai, buah kol, seledri, dan masih banyak lagi. Buah dan sayur yang ada di Puncak Berry Farm ini dinilai begitu menyegarkan.

Wisata Menarik Lainnya :  Suka Stroberi? Yuk, Beragrowisata di Strawberry Highland Pujon Malang!

Outbound di Puncak Berry Farm

Selain memetik aneka buah dan sayuran, di sana juga kita bisa berburu spot foto. Ada spot hamparan perkebunan, spot tugu selamat datang, spot jembatan, dan masih banyak lagi.

Bahkan tidak hanya itu saja, di Puncak Berry Farm juga kita bisa mencoba beberapa wahana seru seperti ATV, kolam renang, motor cross, dan lainnya. Untuk mencoba wahana-wahana tersebut biasanya kita akan dikenakan tarif tambahan yang dibanderol mulai dari Rp 10.000 sampai dengan Rp 20.000 saja.

Kulineri di Puncak Berry Farm

Setelah lelah melakukan berbagai aktivitas menyenangkan di Puncak Berry Farm, kita juga bisa mampir ke salah satu restonya yang menyediakan berbagai hidangan lezat.Ada ayam bakar, karedok, nasi goreng, cumi-cumi, dan masih banyak lagi. Menu makanan ini dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp 8.000 sampai dengan Rp 37.000.

Akomodasi

Untuk masuk ke Puncak Berry Farm ini kita akan dikenakan tarif sebesar Rp 20.000 per orang setiap hari Senin sampai Jumat dan Rp 25.000 per orang setiap hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional. Kita jugaakan dikenakan tarif parkir yang dibanderol mulai dari Rp 2.000 sampai dengan Rp 10.000 tiap kendaraan.

Wisatawan yang ingin mengunjungi tempai wisata ini bisa datang ke Perumahan Green Apple Garden, Jalan Mariwati, Puncak, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat. Jika dari pusat Kota Bogor, kita bisa melalui Jalan Raya Baranangsiang menuju Jalan Ciawi. Dari sana kita masuk ke Jalan Raya Puncak menuju Jalan Mariwati. Jarak tempuhnya dari pusat Kota Bogor sekitar 1 jam 20 menit perjalanan. Berada di kawasan Puncak, Bogor membuat kawasan wisata ini mudah ditemukan.

Puncak Berry Farm beroperasi setiap hari. Untuk jam operasionalnya sendiri mulai pukul 07:00 sampai dengan pukul 17:00. Durasi waktu operasional ini cukup panjang sehingga pengunjung bisa leluasa untuk menikmati liburan di sana.

Wisatawan yang ingin melakukan penginapan bisa mengunjungi Palace Hotel Cipanas yang berada di Jalan Raya Cipanas, RW.2, Cipanas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Jarak tempuhnya dari Puncak Strawberry Farm sekitar 8 menit perjalanan. Untuk tarif penginapannya dibanderol mulai dari Rp 570.000 sampai dengan Rp 830.000 per malam sesuai paket penginapan yang kita inginkan. Kita juga bisa reservasi terlebih dahulu melalui nomor 0263524100.

Wisata Menarik Lainnya :  JaTim Park 2 - Paket Wisata Komplit di Batu

Wisatawan dari Bogor dan sekitarnya bisa banget datang ke Puncak Berry Farm bersama keluarga untuk merasakan sensasi liburan yang menyenangkan.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.