website stat
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.

The Stone Cafe Dago, Ulasan Restoran Eropa di Bandung

The Stone Cafe Dago

The Stone Cafe Bandung terletak di kawasan Dago sehingga namanya cukup fenomenal di kalangan para wisatawan terutama kawula muda dan dinobatkan sebagai cafe paling eksotis dan romantis di Kota Kembang.

Bandung merupakan kota yang dinilai memiliki pesona paling menawan di Jawa Barat. Banyak wisatawan yang terpikat karena destinasi wisatanya yang cukup menarik.

Tidak hanya sekedar tempat wisata alamnya saja yang menjadi primadona. Ada pula berbagai tempat kulineran yang bisa kita kunjungi bersama teman untuk sekedar hangout atau bersama keluarga untuk menikmati akhir pekan bersama.

Mungkin segelintir orang hanya mengenal beberapa tempat nongkrong hits saja seperti D’Pakar Cafe, Kalpa Tree, atau D’Dieuland. Namun ada juga salah satu cafe yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi yaitu The Stone Cafe Bandung.

Daya Tarik The Stone Cafe Bandung

Sekilas, banyak wisatawan yang tertarik akan The Stone Cafe Bandung ini karena memiliki konsep kulineran yang terbilang unik serta menarik. Dengan memadukan konsep tradisional dengan modern dalam satu tempat tentu saja menambah daya pikatnya tersendiri.

Dari area depan, kita akan disambut oleh sebuah bangunan bergaya Eropa klasik di mana segala ornamen yang ada di sana terlihat begitu elegan. Tetapi di tengah-tengah suasana Eropa ini kita bisa merasakan sensasi berada di pedesaan dengan udaranya yang segar dibalut suasananya yang nyaman dan tenang.

Di The Stone Cafe Bandung ini kita bisa menikmati hidangan di area outdoor nya dengan gazebo yang tersebar di area depan. Bahkan ada pula area outdoor dengan saung-saung dan bantal berwarna-warni tersebar di sekitarnya.

2022 07 15
Foto via Googlemaps/the stone cafe

Tetapi bagi wisatawan yang ingin memilih area yang lebih privat bisa masuk ke gedung dengan lantai tiganya. Gedung ini memiliki gaya yang begitu mempesona dengan dinding kaca dan segala ornamen berwarna soft. Bahkan para wisatawan memanfaatkannya untuk berburu spot foto kekinian.

Menu Makanan dan Minuman

Ada beberapa menu yang bisa kita nikmati di The Stone Cafe seperti tenderloin steak, sop buntut bakar, chicken cordo bleu, dan lainnya.

Cafe ini memiliki menu hidangan utama yaitu Combo Barbeque. Combo Barbeque ini merupakan kombinasi sirloin, ikan kakap, dan juga udang. Kemudian dilumuri dengan bumbu racikan khas yang dibalut dengan saus.

Wisata Menarik Lainnya :  Santapan Lezat di Cakrawala Sparkling Nature Restaurant

Selain itu ada pula menu minumannya seperti es teller, sexy tutti Fruity, cammomile tea, aneka kopi, dan masih banyak lagi. Bahkan ada pula beberapa menu dessert seperti salad buah, gelato, dan lainnya.

western3
Foto via Googlemaps/the stone cafe

Harga Menu Di The Stone Cafe Bandung

Segala menu makanan dan minuman yang ada di The Stone Cafe Bandung ini dibanderol dengan harga Rp 12.000 sampai dengan Rp 75.000.

Dengan harganya yang terjangkau membuat Cafe Bandung ini selalu dipadati para wisatawan.

Lokasi The Stone Cafe Bandung

Bagi wisatawan yang ingin menikmati hari romantisnya di Bandung bisa datang ke The Stone Cafe Bandung yang berlokasi di Dago Coblong, Jalan Rancakendal Luhur No.5, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Map klik disini.

Untuk sampai di sana, wisatawan bisa melalui Jalan Wastukencana atau Jalan Supratman. Yang keduanya bisa ditempuh dengan waktu sekitar 20 menit perjalanan. Berada di kawasan Dago, kawasan yang cukup terkenal di kalang para wisatawan sehingga menemukannya terbilang cukup mudah.

Jam Buka

Wisatawan bisa datang ke The Stone Cafe Bandung ini setiap hari. Jam bukanya setiap hari Minggu hingga Jumat mulai pukul 12:00 hingga pukul 21:00 dan di hari Minggu mulai pukul 12:00 hingga pukul 22:00.

Biasanya para wisatawan memilih waktu malam hari untuk datang ke sana. Selain lebih hangat dan romantis, pada waktu malam hari kita bisa menyaksikan acara live musik yang tentunya menyenangkan.

Rate this post
kredit pinjaman online jasa travel hotel terdekat luxury hotel hotel murah wisata luar negeri umroh sewa mobil allianz indonesia travel insurance premi asuransi mobil asuransi islam asuransi wisata atlas indonesia daftar asuransi terbaik di indonesia indonesian travel manulife indonesia pt asuransi adira dinamika asuransi perjalanan peta indonesia lengkap asuransi syariah asuransi perjalanan sewa kendaraan
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *