The Heritage Palace – Liburan Konsep Kuno Namun Tetap Instagramable

The Heritage Palace

Sudah memasuki waktu-waktu liburan datang, sudahkah Anda mempunyai daftar liburan untuk mengisi waktu libur Anda? Jika belum, maka kami akan menyarankan untuk mengunjungi The Heritage Palace yang berada di Solo.

Tempat wisata yang satu ini sedang dalam masa hits dan populer di kalangan remaja, jadi Anda tidak boleh ketinggalan informasinya. Destinasi wisata ini termasuk tempat yang bisa memberikan nuansa yang eksklusif bisa dirasakan setiap pengunjung.

Lokasi, Harga Tiket Hingga Nuansa Wisata The Heritage Palace

Lokasi wisata ini berada di Solo tepatnya di jalan Permata Raya Dukuh Tegal Mulyo, Dusun Honggobayan, Desa Pabelan Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Jika Anda berada di Kota Solo maka Anda akan memerlukan waktu sekitar 21 menit untuk bisa sampai ke tujuan. Klik map disini.

Harga yang dibanderol untuk bisa menikmati wisata ini sangat beragam, yaitu:

Jenis TiketHarga
Tiket StandarRp 20.000,-
Tiket Terusan pada WeekdayRp 45.000,-
Tiket Terusan pada WeekendRp 65.000,-
Tiket Terusan pada hari libur NasionalRp 75.000,-
Harga Tiket Masuk Wisata The Heritage Palace

Perbedaan tiket standar dengan tiket terusan adalah ketika Anda membeli tiket terusan, maka Anda bisa menikmati museum 3D Art tanpa harus membayar lagi untuk biaya masuknya. Untuk tiket standar, Anda tidak bisa include untuk memasuki museum 3D Art, sehingga diharuskan membayarnya lagi.

Tempat wisata ini dibuat dengan nuansa negeri Romawi yang ada di Kota Solo. Anda bisa merasakan liburan bagaikan sedang berada di Benua Eropa yang memang didukung dengan bangunan megah dan atribut jaman kunonya sehingga terkesan klasik dan eksotis.

Tempat wisata ini mempunyai jam operasional sebagai berikut:

  • Pada Weekday atau Senin-Kamis, dibuka mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB
  • Pada Weekend atau Jumat-Minggu, dibuka mulai pukul 09.00-21.00 WIB

Tempat ini tidak mempunyai signifikan waktu yang tepat untuk bisa berkunjung sebab semua spot foto akan menghasilkan foto yang luar biasa, sekalipun pada malam hari. Hanya saja, jika ingin kondisi yang sepi atau tidak ramai pengunjung agar bisa lebih leluasa maka disarankan untuk datang pada weekday.

Keunikan dari The Heritage Palace Solo

The Heritage Palace Solo
The Heritage Palace Solo

Dengan harga tiket yang Anda bayarkan tersebut, Anda bisa menemukan beberapa fasilitas dan keunikan dari The Heritage Palace ini. Tempat wisata yang sudah mulai ramai dikunjungi sejak tahun 2018 ini menyajikan beberapa keunikan, diantaranya adalah:

  • Bangunan megah dengan ciri khas Eropa yang klasik
Wisata Menarik Lainnya :  Mencoba Berbagai Wahana Seru di Malang Smart Arena

Tidak perlu jauh-jauh untuk bisa merasakan sensasi menjadi tuan dan noni Belanda, cukup datang saja ke sini maka Anda sudah bisa mendapatkan kesan Eropa yang klasik dan masih sangat natural.

  • Adanya Museum Transportasi

Selain merasakan nuansa sedang berada di Eropa, disini Anda juga bisa wisata dengan beredukasi dengan menikmati tampilan mobil-mobil klasik dan masih kuno.

  • Spot Foto Unik dan Instagramable

Jangan khawatir tidak instagramable, Anda masih bisa mengabadikan momen liburan Anda dengan background foto yang kesannya sedang berada di Eropa dan masih banyak spot foto menarik dan unik lainnya.

  • Adanya Museum 3D Art

Jika Anda merasa bosan dengan mengelilingi yang biasa saja, maka Anda bisa mencoba untuk masuk ke Museum 3D Art yang didalamnya banyak karya 3 dimensi yang bisa dinikmati. Anda bisa melakukan foto sesuka hati atau hanya sekedar menikmati estetikanya saja.

  • Wahana Omah Kwalik/Kebalik

Ini salah satu spot yang unik, menarik, dan anti mainstream, sehingga tidak jarang banyak sekali peminat yang datang berkunjung ke rumah ini. Anda bisa berfoto dengan konsep rumah yang kebalik dan bisa menjadi wahana seru untuk dinikmati.

Selain wahana dan fasilitas yang sudah dijelaskan di atas, ternyata tempat wisata The Heritage Palace juga menyediakan tempat kids town dan juga food street. Dengan begitu, memang bisa dipastikan tempat wisata ini cocok dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Anda bisa mendapatkan senang bermain, Anda bisa juga sambil memantau anak Anda bermain, dan Anda juga bisa sambil bersantai dengan memesan makanan yang terdapat pada food street. Segera atur jadwal kunjungan Anda ke sini.

5/5 - (1 vote)
Wanita unik hobi piknik sedang belajar mengembangkan diri lewat tulisan serta usaha yang lebih baik dari sebelumnya.
Avatar for Silva Aurelia
Wanita unik hobi piknik sedang belajar mengembangkan diri lewat tulisan serta usaha yang lebih baik dari sebelumnya.

Vanaprasta Gedong Songo Park, Wisata Hutan Pinus Alternatif Refreshing…

Lokasi Vanaprasta Gedong Songo Park ini berdekatan dengan lokasi Candi Gedong Songo yang merupakan...

Taman Wisata Matahari, Wisata Rekreasi Legend di Bogor

Liburan di Bogor menjadi kegiatan favorit yang selalu di tunggu-tunggu oleh para wisatawan. Kawasan...

Curug Tirto Wening, Air Terjun Indah Sebening Kristal di…

Semarang memang terkenal dengan potensi objek wisatanya yang begitu indah dan beragam, mulai dari...