big rig attorney, truck accident lawyers near me, best lawyers for truck accidents, big truck wreck lawyers, trucking accident injury lawyer, truck driver accident lawyers, construction truck accident lawyer, big rig accident attorney, cyber security, cyber security companies, cyber security online, cyber threat intelligence, online security, acronis cyber protect cloud, computer security companies, internet security companies, doctor billing software, medical practice billing software, medical scheduling and billing software, medical billing and coding practice software, medical billing scheduling software

Sumber Sejok Magetan, Sumber Mata Air yang Mempesona

Sumber Sejok Magetan

Di daerah Magetan, Jawa Timur, terdapat sebuah destinasi wisata yang begitu memukau bernama Sumber Sejok. Pesona Sumber Sejok ini begitu menawan, dengan air berwarna biru yang begitu segar. Disamping itu tempat wisata Magetan yang satu ini masih memiliki pesona menarik lainnya.

Oleh karena itu menikmati keindahan wisata Sumber Sejok menjadi pengalaman yang tak boleh dilewatkan. Meskipun belum sepopuler destinasi wisata lainnya, keelokan tempat ini mampu memikat hati para pengunjung. Tertarik untuk berkunjung? Simak dulu yuk info lengkapnya dibawah ini!

Sekilas Tentang Sumber Sejok

Destinasi alam yang memukau di Kabupaten Magetan ini menawarkan pesona keindahan alam yang asri, dipadu dengan mata air yang mengalir jernih dari pegunungan. Kolamnya memiliki kedalaman sekitar 3 meter, menyuguhkan air yang segar dan bening.

Ketika mengunjungi maka para pengunjung akan disuguhi oleh panorama alami yang masihalami yang disertai dengan udara sejuk pegunungan. Di sini berbagai kegiatan seru seperti menyelam, berenang, dan berfoto dapat dinikmati.

Menghabiskan waktu berenang sambil bersantai di sekitar kolam mata air, sembari menikmati kecantikan alam sekitarnya, memberikan pengalaman yang menyenangkan. Tak hanya itu, tempat wisata ini juga menjadi surganya para penggemar fotografi.

Kegiatan Seru yang Bisa Dilakukan di Sumber Sejok

Destinasi wisata sumber mata air ini menghadirkan panorama alam yang cantik dan memesona, dengan nuansa air yang memukau berwarna biru dan menyegarkan. Pengunjung dapat menikmati beragam kegiatan menarik di lokasi ini seperti:

Menikmati Keindahan Alam

Selain udara yang sejuk dan air yang sangat segar, daya tarik utama dari destinasi wisata ini adalah pemandangan alam yang memukau. Pengunjung akan dimanjakan dengan panorama alami yang memikat, dengan udara sejuk dan segar khas pegunungan.

Aktivitas Berenang

b
Instagram.com/andridanu2

Pengunjung akan merasakan kesegaran udara pegunungan dan kejernihan air yang alami saat berenang di kolam yang diberkahi dengan mata air kebiruan. Pengalaman menyelam yang menarik dapat dinikmati di kolam ini, sementara pengunjung juga dapat berenang dan bersantai di sekitar kolam, menikmati kecantikan alam sekitar yang mempesona.

Berfoto-foto

c 1
Instagram.com/dolanmagetan

Objek wisata yang satu ini menjadi surganya para pecinta fotografi. Pemandangan alam yang indah dan asri, dipadu dengan sumber mata air, menciptakan latar belakang yang sempurna untuk mengabadikan foto-foto yang memukau.

Alamat Wisata Sumber Sejok

Tempat wisata ini beralamatkan di desa Krajan, Kecamatan Parang, Kab. Magetan. Dari pusat kota Magetan, destinasi ini terletak sekitar 10 kilometer. Akses ke tempat ini sangatlah mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor, dan alternatifnya, penggunaan transportasi umum juga dapat dipertimbangkan.

Disarankan untuk merencanakan kunjungan ke Sumber Sejok pada musim kemarau. Selain karena akses jalan yang tidak licin, pemandangan yang dinikmati juga akan semakin menarik karena warna airnya akan tampak benar-benar biru.

Fasilitas yang Ada di Sumber Sejok

Meski tempat wisata ini belum cukup populer namun dari segi fasilitas terbilang cukup memadai. Di Sumber Sejok kamu tak perlu lagi khawatir tentang parkiran karena sudah ada fasilitas parkir kendaraan. Selain itu tempat wisata ini juga sudah menyediakan toilet umum.

Info Penginapan di Sekitar Sumber Sejok

Liburan ke Magetan tentu tak akan cukup jika hanya sehari. Nah untuk kamu yang berencana menginap maka tempat menginap, baik hotel, villa, atau guest house, yang memiliki jarak paling dekat dengan Objek Wisata Sumber Sejok Krajan Magetan berikut bisa menjadi pilihan:

1. Samodra 58 Guest House

Terletak sejauh 6,1 kilometer dari objek wisata Sumber Sejok Krajan.

Alamat: Jl. Samudra No.58, Dusun Carat, Banjarejo, Kec. Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63351. Kontak: 0856-4800-5658.

2. Mapan Guest House Magetan Kota

Berjarak sekitar 6,2 kilometer dari objek wisata Sumber Sejok Krajan.

Alamat: Jl. Samudra No.58, Dusun Carat, Bulukerto, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63351. Kontak: 0856-4800-5658.

3. Hotel Imelda

Dengan jarak sekitar 7,5 kilometer dari objek wisata Sumber Sejok Krajan.

Alamat: Jl. A. Yani Onggoprayan No.76, Dusun Onggoprayan, Kepolorejo, Kec. Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur 63311. Kontak: (0351) 895678.

Sumber Sejok mempersembahkan keelokan alam yang memesona, panorama alam yang indah, dan udara yang sejuk. Ketersediaan akses yang mudah menjadikan lokasi ini sebagai destinasi wisata yang patut dicoba di Kabupaten Magetan. Tempat ini menawarkan pengalaman liburan yang menarik untuk melepaskan kepenatan dan menikmati ketenangan di tengah kecantikan alam yang memukau.

Avatar for Yeni Susanti
Yeni Susanti Freelance Writer yang memiliki hobi menulis, nonton drama korea serta menulis artikel dengan berbagai tema mulai dari wisata, teknologi, kecantikan, kesehatan dan lain sebagainya.
Avatar for Yeni Susanti
Yeni Susanti Freelance Writer yang memiliki hobi menulis, nonton drama korea serta menulis artikel dengan berbagai tema mulai dari wisata, teknologi, kecantikan, kesehatan dan lain sebagainya.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments