Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung, Info Lengkap

Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung

Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung seketika marak dibicarakan lantaran banyaknya pengunjung yang berbondong-bondong datang ke sana. Tidak hanya saat weekend saja, bahkan pada saat weekday pun kita akan melihatnya selalu ramai.

Untuk melepaskan rasa bosan, sebagian wisatawan melampiaskannya kepada hobinya masing-masing. Sebagian lainnya tentu saja mengajak orang tercinta ke tempat-tempat kekinian.

Salah satu tempat yang biasa dikunjungi orang-orang ketika rasa bosan melanda yaitu pergi ke tempat kuliner. Ada berbagai tempat kuliner asyik yang bisa wisatawan kunjungi bersama orang tercinta.

Seperti halnya rumah makan sekaligus tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Cigadung. Tempat tersebut bernama Sedjuk Bakmi dan Kopi Cigadung, Bandung.

Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung ini hadir di tengah-tengah wisatawan pada bulan Agustus 2022 silam. Keberadaannya yang baru justru menarik perhatian para wisatawan. Selain menarik, beberapa bulan belakangan ini tampat kuliner nongkrong asik ini selalu mengadakan promo. Hal itu yang membuat pengunjung berteriak histeris.

Ulasan Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung

Cigadung merupakan alternatif yang menghubungkan antara pusat Kota Bandung dengan kawasan Dago. Meskipun masih berada di kawasan Kota Bandung, hawa sejuknya Cigadung persis seperti Dago, Lembang, maupun Pangalengan.

Setelah sampai di Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung, wisatawan akan disambut oleh rindang nya pepohonan pinus. Sedjuk Bakmi dan Kopi ini dikelilingi pohon pinus yang membuatnya teduh. Biasanya para pengunjung yang datang justru memilih berburu foto terlebih dahulu sebelum memesan makanan.

Sedjuk Bakmi & Kopi Cigadung, Bandung
Sedjuk Bakmi & Kopi Cigadung, Bandung

Memiliki 3 konsep area yaitu indoor, outdoor, dan semi indoor membuat Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung lebih menarik. Ketiganya tentu saja memberikan kesan nyaman tersendiri bagi setiap pengunjung.

Wisatawan yang ingin menikmati suasana segarnya Bandung, bisa duduk di area outdoornya yang tersebar di sekeliling Sedjuk Bakmi dan Kopi. Area outdoor ini memanfaatkan batang pohon sebagai kursi dan mejanya. Tidak lupa pula terdapat ornamen-ornamen penghias lainnya yang terkesan menyatu dengan alam.

Wisata Menarik Lainnya :  Farm House Susu Lembang, Wisata Edukasi Satwa Sambil Berburu Foto Ala Eropa

Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan di area semi indoornya yang tidak kalah nyaman. Area semi indoor ini memanfaatkan bangunan dengan atap dan dinding sebuah kaca. Segala furnitur yang ada di sana berbahan dasar kayu sehingga terlihat lebih soft dan elegant.

Sementara itu, untuk area indoornya sendiri berbentuk sebuah coffee bar dengan nuansa estetik dari bohlam-bohlam kecil yang menggantung. Area indoor ini cocok bagi pengunjung yang menginginkan suasana lebih tenang.

Selain itu, pada waktu tertentu, di Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung juga kita bisa menyaksikan acara live musik. Bahkan di sana juga disediakan area playground agar si kecil betah.

Menu Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung

Sesuai dengan konsep utamanya, Sedjuk Bakmi dan Kopi ini tentu saja menjajakan berbagai menu bakmi yang akan menemani wisatawan nongkrong. Ada beberapa menu bakmi yang bisa kita pesan seperti Bakmi Sengkel Jamur Lada Hitam, Bakmi Iga Membara, Bakmi Se’i Sapi Sambal Geprek, dan masih banyak lagi.

Namun tidak hanya bakmi saja, wisatawan juga bisa memesan rice bowl sambal matah, rive bowl siram keku, nasi gor kecombrang, bakso dan pangsit kuah dan lainnya. Bahkan wisatawan juga bisa memesan aneka minuman seperti kopi sedjuk, kopi susu kelapa, choco berry, dan masih banyak lagi.

Harga semua jenis bakmi dan makanan lainnya ditaksir dengan tarif Rp 20.000 hingga Rp 82.000. Dengan tarif tersebut wisatawan bisa mencicipi kelezatan yang tidak ada tandingnya.

291314099 543474110856324 978294006785925886 n
Foto via Instagram.com/Sedjuk.bakmidankopi

Lokasi Sedjuk Bakmi & Kopi Cigadung, Bandung

Sebagian wisatawan yang belum tau keberadaan Sedjuk Bakmi dan Kopi bisa melihatnya menggunakan Google maps. Lokasinya berada di Jalan Konstitusi I No.16, Cigadung, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Map klik disini.

Lokasi Sedjuk Bakmi dan Kopi terbilang cukup dekat dengan pusat Kota Bandung. Wisatawan hanya perlu menuju ke Jalan Tubagus Ismail Raya dengan waktu sekitar 17 menit perjalanan.

Sedjuk Bakmi dan Kopi memilki durasi waktu yang cukup panjang yaitu mulai pukul 08:00 – 21:00 WIB. Tempat ini biasanya lebih ramai dikunjungi pada waktu istirahat yaitu pukul 12:00 – 13:00 WIB. Dan juga pada waktu sore menjelang malam hari.

Wisata Menarik Lainnya :  Singgah Ke Museum Nike Ardilla Untukmu Mengenang Karyanya Yang Melegenda

Wisatawan yang menyukai makanan bakmi, wajib banget mampir ke Sedjuk Bakmi dan Kopi Bandung yang menyajikan banyak varian bakmi.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran Solo: Daftar Menu & Tiket…

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran merupakan sebuah taman yang terletak di kota Surakarta, Jawa Tengah,...

Tansu Parung Plantation Bogor: Menu, Lokasi dan Review

Bogor identik dengan suasana alamnya yang sejuk dan memukau. Banyak tempat nongkrong dan wisata...

Bawang Putih Resto, Menikmati Hidangan Low Micin

Akhir pekan maupun libur panjang menjadi waktu paling pas untuk dinikmati bersama teman maupun...