Spot Instagramable Puncak Bundu Malang, Lokasi dan Harga Tiket 2022

Puncak Bundu Malang

Lokasi:Purwoharjo, Ampelgading, Kabupaten Malang Jawa Timur. Rute ke Puncak Bundu Malang
Harga Tiket: Rp 5.000,- per orang.
Jam Buka: 06:00 s.d 18:00 WIB.

Puncak bundu adalah sebuah destinasi wisata yang berada di kota Malang. Wisata di Malang ini menyuguhkan konsep berfoto di ketinggian. Berdasarkan hal tersebut tidak heran jika kamu kesini banyak spot-spot yang instagenic.

Piknik murah ini patut kamu coba karena Puncak Bundu adalah salah satu objek wisata alam terbaru di Malang. Puncak Bundu Bakroto Malang Jawa Timur adalah salah satu sekian banyak kekayaan alam kabupaten Malang.

Kota Malang memang identik dengan pegunungan dan wisata alamnya. Maka tidak heran jika kota Malang memang dikenal banyak di kalangan para wisatawan.

1. Dari Malang ke Puncak Bundu

Wisata alam di Malang ini tidak sulit untuk ditemukan karena infrastruktur dan akses terbilang cukup mudah. Untuk lokasinya sendiri adalah berada di bukit pelindung, purwoharjo, ampelgading, kabupaten Malang Jawa Timur. Jika dari Malang Kota, tempat piknik murah ini dapat dapat dicapai dengan berkendara sejauh 63 km.

Salah satu Tempat liburan di Malang terbaru ini bisa diakses kendaraan roda dua atau roda empat. Jika kamu datang dari luar kota Malang lebih baik untuk membawa tenda dan menginap di sini. Selain kamu bisa menikmati udara dan alam yang segar di puncak buntu Malang, bisa bangun pagi untuk melihat sunrise.

Jam terbaik untuk menikmati suasana di sini adalah pagi-pagi ketika udara masih sejuk pengunjung belum terlalu banyak. Perjalanan dari tempat parkir menuju puncak Bundu akan sedikit melelahkan kamu harus menaiki 100 tangga.

Selama perjalanan menuju puncak kamu akan melewati perkebunan warga yang ditanami pohon coklat pohon pisang lain-lain. Jalan yang dilalui merupakan Jalan Setapak yang diberi beton, yang musim hujan akan terasa licin Jika kamu memakai sepatu karet.

Wisata Menarik Lainnya :  Eco Green Park: Destinasi Taman Wisata Malang

Setibanya di atas kamu akan disuguhkan pemandangan yang yang indah, berupa pegunungan dan bekas aliran lahar dingin dari gunung Semeru. Setibanya di atas akan ada tempat duduk berupa ban berwarna-warni.

2. Beberapa Spot Foto di Puncak Bundu Malang:

Aktifitas Puncak Bundu Malang
Aktifitas Puncak Bundu Malang
  • Spot berbentuk lima jari
  • Spot I love you
  • Sport arah panah
  • Bangku berwarna
  • Spot Bundu

3. Fasilitas Umum Puncak Bundu Malang:

Wisata Puncak Bundu malang memang akhir-akhir ini diperbincangkan oleh banyak orang. Sebagai salah satu objek wisata baru di Malang dengan panorama yang elok dan instagramable. Selain itu puncak gundu sudah menyediakan fasilitas yang cukup lengkap bagi pengunjung seperti:

  • Tempat parkir luas
  • Toko oleh-oleh
  • Warung-warung kecil
  • Spot berfoto instagenic
  • Saung saung gazebo
  • Taman
  • Bangku santai
  • Tempat kemping dan outbound

Informasi tambahan untuk Wisatawan.

Agar liburan kamu lebih maksimal dan tentunya sesuai ekspektasi sebaiknya dipersiapkan dan ketahui beberapa dari kami yaitu:

  1. Sangat direkomendasikan untuk datang pagi-pagi, agar suasananya masih segar dan sepi pengunjung. Jadi ketika kamu akan berfoto kamu punya banyak waktu dan pilihan.
  2. Jangan lupa membawa jaket atau sweater, karena udaranya cukup dingin dan jika saat musim hujan terkadang diselimuti oleh kabut.
  3. Jangan lupa membawa kamera atau HP dan powerbank, karena ketika di sini saking asyiknya berfoto baterai HP kamu akan cepat habis.
  4. Pakai sepatu yang tidak licin, jalan menuju puncak terbuat dari beton dan kecil. Saat basah akan sedikit licin dan bisa berbahaya.
  5. Bawa air minum dan cemilan untuk atas.
  6. Usahakan badan bugar untuk menaiki 100 step ke Puncak

Perlu kami tekankan bahwa puncak Bundu malang akan membuat kamu takjub dengan panoramanya. Sekilas barisan pegunungan yang bisa kamu lihat di sini seakan-akan kamu sedang berada di Swiss. Dan yang pasti Kamu takkan henti berfoto di Puncak Bundu Malang ini.

Ini adalah salah satu tempat piknik murah di Malang. Tiket yang dibayarkan dibayarkan pun hanya Rp5.000 per orang.

Dengan harga tersebut kamu sudah bisa menikmati panorama yang indah dan Spot-foto yang hits tentunya. Ucap dulu Buka setiap hari mulai dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore.

Wisata Menarik Lainnya :  Destinasi Hits Taman Wisata Genilangit Magetan

Dan itulah informasi singkat cak Bundu Malang. Di atas bisa membantu membantu kamu dalam perjalanan liburan. Dari tempat parkir pengunjung harus berjalan ke lokasi utama yang berada lebih tinggi kapan memang puncak gunung berada di lokasi perbukitan.

Dari Spot utama tentunya kamu akan disuguhkan panorama yang mempesona juga bisa melihat lahar dari letusan Gunung Semeru.

Rate this post
Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.
Avatar for Setapak Langkah
Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.

Vanaprasta Gedong Songo Park, Wisata Hutan Pinus Alternatif Refreshing…

Lokasi Vanaprasta Gedong Songo Park ini berdekatan dengan lokasi Candi Gedong Songo yang merupakan...

Taman Wisata Matahari, Wisata Rekreasi Legend di Bogor

Liburan di Bogor menjadi kegiatan favorit yang selalu di tunggu-tunggu oleh para wisatawan. Kawasan...

Curug Tirto Wening, Air Terjun Indah Sebening Kristal di…

Semarang memang terkenal dengan potensi objek wisatanya yang begitu indah dan beragam, mulai dari...