Kolam Renang Purwakarta Hits Untuk Dikunjungi

Kolam Renang Purwakarta Hits

Liburan sudah menanti di depan mata, sudah waktunya Anda merencanakan waktu Anda dan kegiatan mengunjungi wisata mana saja bersama keluarga tercinta Anda. Jika Anda termasuk salah satu orang Purwakarta dan menginginkan bermain air maka cocok bisa mencari kolam renang Purwakarta.

Ternyata kegiatan berenang memang salah satu kegiatan yang perlu dilakukan tanpa harus menunggu musim libur, ada baiknya memang pada akhir pekan dan rutin. Kegiatan ini bisa menyehatkan badan dan bisa menjadi bentuk pendekatan antara anggota keluarga dalam menghabiskan waktu bersama.

Daftar Kolam Renang Purwakarta yang Sering Dikunjungi Pengunjung

Jika Anda akan menggunakan waktu liburan Anda dengan aktivitas berenang dan memang termasuk salah satu orang Purwakarta, maka ada beberapa daftar kolam renang Purwakarta yang bisa Anda kunjungi dan memang populer di kalangan pengunjung, yaitu:

1. Kolam renang Tirta Mulya Cimaung atau TMC Waterpark

TMC termasuk kolam renang yang hits di Purwakarta, kolam yang mempunyai area luas dan sudah ada 3 jenis kolam untuk renang orang dewasa dan 3 jenis kolam untuk anak-anak. Tak heran, jika memang banyak pengunjung yang datang.

Tidak hanya ada kolam renang saja, namun TMC juga mampu memberikan wahana-wahana yang seru untuk bisa digunakan oleh para pengunjung, salah satunya ember tumpah. Map TMC Waterpark.

2. Kolam renang dari Taman Batu

Kolam Renang Purwakarta Taman Batu
Kolam Renang Purwakarta Taman Batu

Selanjutnya terdapat wisata air yang bisa dikatakan sebagai kolam alami dan bisa memberikan kesan yang berbeda saat menggunakannya. Taman batu mampu memberikan suguhan suasana berenang yang masih asri, segar dan air yang jernih langsung dari pegunungan.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan juga beragam, yaitu:

  • Kantin
  • Kamar mandi untuk bilas
  • Tempat ibadah

Harga tiket yang diberikan juga masih terjangkau dan akan sebanding dengan pengalaman berenang di sini. Taman batu juga sudah menyediakan banyak spot foto alam yang sangat cocok untuk beranda Instagram Anda. Map Taman Batu Purwakarta.

Wisata Menarik Lainnya :  Jangan Hanya ke Puncak! Intip Kejernihan Wisata Curug Ciburial Ini!

3. Kolam renang Jatiluhur Water World

Kolam Renang Purwakarta Jatiluhur Water World
Kolam Renang Purwakarta Jatiluhur Water World

Jatiluhur Water World termasuk kolam renang yang harus Anda kunjungi dan tidak boleh dilewatkan karena sudah banyak wahana bermain air yang disediakan. Anda bisa menikmati bermain air bersama buah hati Anda dengan nyaman dan ter fasilitasi.

Jika Anda mengunjungi Jatiluhur Water World ini, maka Anda bisa mendapatkan pemandangan yang indah yaitu waduk Jatiluhur. Anda juga bisa membawa bekal makanan Anda sendiri saat berada di sini. Map Jatiluhur Water World.

4. Kolam renang Giri Tirta Kahuripan Purwakarta

Kolam Renang Purwakarta Giri Tirta
Kolam Renang Purwakarta Giri Tirta

Masih seputar kolam renang yaitu Giri Tirta Kahuripan yang bisa menjadi pilihan untuk Anda. Kolam renang ini memang tidak ditawari aneka wahana air seperti tempat lainnya, tetapi Anda bisa dapatkan pemandangan yang sejuk dan nyaman dipandang mata.

Pemandangan inilah yang bisa membuat para pengunjung bisa betah dengan merasakan sensasi berenang di atas awan. Tempat wisata ini juga menyediakan villa yang bagus untuk menginap dengan tempat yang indah. Map Kolam Renang Giri Tirta.

5. Kolam renang Jaya Tirta Abadi Purwakarta

Terakhir ada juga kolam renang Jaya Tirta Abadi yang sangat ramai pengunjung pada akhir pekan atau musim liburan tiba. Lokasi kolam renang ini, cocok sekali untuk dijadikan liburan bersama keluarga dengan fasilitas yang disediakan.

Masih sama dengan tempat kolam renang yang lainnya, disediakan fasilitas perosotan air dan fasilitas tempat bilas bisa Anda dapatkan di sini.

Itulah daftar lima kolam renang yang bisa Anda kunjungi jika Anda sedang berada di Purwakarta. Tips jika Anda memang ingin melakukan kegiatan berenang maka ada baiknya untuk melakukan sebuah pemanasan terlebih dahulu dan jangan lupa membawa peralatan mandi dan baju gantinya juga.

Anda juga harus terus memantau buah hati Anda yang sedang bermain air, jangan sampai Anda lalai dalam mengawasinya karena bisa mengancam keselamatan buah hati Anda. Anda juga perlu menyediakan makanan sebab setelah berenang akan dirasa lapar dan membutuhkan asupan energi.

Masih banyak lokasi kolam renang Purwakarta yang bisa Anda temukan hanya dengan bermodalkan mencarinya di Google Maps. Hal yang terpenting Anda lakukan adalah mencari lokasi kolam renang yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan harga memang masih terjangkau.

Rate this post
Wanita unik hobi piknik sedang belajar mengembangkan diri lewat tulisan serta usaha yang lebih baik dari sebelumnya.
Avatar for Silva Aurelia
Wanita unik hobi piknik sedang belajar mengembangkan diri lewat tulisan serta usaha yang lebih baik dari sebelumnya.