Epic Studio Puncak, Tempatnya Hunting Foto Kece di Bogor

Epic Studio Puncak

Belakangan ini, deretan destinasi wisata kekinian semakin marak ditemukan di beberapa daerah. Sama seperti halnya kota-kota lain, wisata Bogor juga seringkali menyajikan wisata-wisata terbarunya yang eksis.

Salah satu wisata yang saat ini sedang hits khususnya di kalangan kawula muda yaitu Epic Studio Puncak. Wisata ini selalu dipadati oleh para pengunjung baik dari Bogor itu sendiri maupun luar kota. Wisatawan juga jangan sampai melewatkan wisata yang satu ini.

Salah satu kawasan di Bogor yang seringkali dipadati oleh para wisatawan ketika menjelang akhir pekan dan libur nasional yaitu kawasan Puncak. Selain pesonanya yang menawan, di Puncak ini wisatawan dapat menemukan berbagai jenis destinasi wisata asyik dan kekinian.

Daya Tarik Epic Studio Puncak

2022 02 01
Foto via Googlemaps/Hernih Hernih

Memiliki pesona yang menawan tentunya menjadi daya pikat utama bagi sebagian wisata yang ada di Puncak. Begitu pula Epic Studio Puncak tidak kalah banyak digemari oleh para wisatawan lantaran pemandangan alamnya yang begitu menawan.

Epic Studio Puncak ini memiliki konsep berupa wahana studio foto yang kece dan ciamik. Ada setidaknya 20 spot instagramable yang bisa wisatawan coba di sana. Berburu foto di Epic Studio Puncak dijamin tidak akan mati gaya.

Epic Studio Puncak ini terbagi menjadi 2 lantai bangunan dengan area yang cukup luas. Setiap spot fotonya didesain sedemikian rupa dengan background 3 dimensi.

Ada beberapa tema yang bisa wisatawan temukan di Epic Studio Puncak mulai dari tema kerlap-kerlip lampu, library, candy, rainbow gate, like sosial media, donat mini, awan estetik, macaroon, abstrak estetik, dan masih banyak lagi.

Spot foto tersebut dijamin akan membuat laman instagram wisatawan semakin cantik. Wisatawan juga bisa melakukan sewa kamera di sana. Untuk harga sewanya ditaksir mulai dari Rp20.000.

Selain berburu spot foto instagramble, di sana juga wisatawan bisa shopping. Ada berbagai macam toko pakaian hingga pernak-pernik yang bisa wisatawan bawa pulang. Bahkan, di sana juga wisatawan bisa mencicipi berbagai hidangan lezat seperti soto Bogor, siomay, sop buntut, dan masih banyak lagi.
Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Epic Studio Puncak

Masuk ke Epic Studio Puncak ini wisatawan akan dikenakan tarif sebesar Rp25.000 per orang. Tarif tersebut sudah termasuk semua spot foto yang ada di Epic Studio Puncak. Sementara itu, wisatawan juga akan dikenakan tarif tambahan berupa karcis kendaraan yang ditaksir mulai daro Rp2.000 hingga Rp10.000.

Epic Studio Puncak ini bisa wisatawan kunjungi setiap hari mulai dari pukul 11:00 WIB hingga pukul 20:00 WIB. Wisatawan bisa datang ke sana kapan pun yang wisatawan inginkan.

Alamat dan Rute Menuju Lokasi

2022 02 01 1
Foto via Googlemaps/Hernih Hernih

Epic Studio Puncak ini berlokasi di Jalan Raya Hanjawar No.1, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Berada di kawasan Puncak, Bogor membuatnya lebih mudah ditemukan oleh para wisatawan.

Jika wisatawan datang dari pusat Kota Bogor dan membawa kendaraan roda empat, bisa melalui Jalan Tol Jagorawi lalu ambil pintu keluar arah Taman Safari Indonesia. Dari sana masuk ke Jalan Raya Puncak – Cianjur.

Sementara itu, bagi wisatawan yang menggunakan kendaraan roda dua bisa melalui Jalan Raya Ciawi menuju ke Jalan Raya Puncak – Cianjur. Jarak tempuhnya sekitar 1 jam 20 menit perjalanan dari pusat Kota Bogor.

Akomodasi

Bagi wisatawan luar Bogor yang ingin melakukan penginapan di sekitar sana, bisa mampir ke hotel maupun villa terlebih dahulu. Salah satu tempat penginapan yang tidak jauh dari sana yaitu Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort.

Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort ini berlokasi di Jalan Raya Hanjawar No.19 Ciloto, Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Jarak tempuhnya dari Epic Studio Puncak sekitar 3 menit perjalanan.

Sementara itu, untuk tarif penginapan yang ditawarkan Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort ini ditaksir mulai dari Rp593.000 per malam. Dengan fasilitas yang lengkap tentu akanembuat liburan semakin menyenangkan.

Tips Mengunjungi Epic Studio Puncak

Bagi wisatawan yang ingin liburan di Epic Studio Puncak, bisa memilih kostum yang polos dan berwarna gelap. Sehingga hasil foto semakin menarik untuk dilihat.

Selain itu, datang ke sana sebaiknya di waktu malam hari lantaran pencahayaannya yang cukup dan terkesan cantik. Wisatawan juga harus menggunakan kamera dengan resolusi tinggi agar hasil foto memuaskan.

Wisatawan Bogor dan sekitarnya yang ingin liburan bersama teman atau pasangan, bisa datang ke Epic Studio Puncak. Dengan begitu liburan akan jauh lebih berkesan.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments