Cocorico Fantasy Garden, Makan Ala Dunia Dongeng di Bandung

Cocorico Fantasy Garden

Cocorico Fantasy Garden ini cukup populer pada awal tahun 2022. Ketenarannya ini berhasil menarik perhatian para wisatawan yang berasal dari luar Kota Bandung. Banyak wisatawan yang sengaja-sengaja datang untuk menghabiskan akhir pekan nya bersama keluarga tercinta.

Bandung menjadi salah satu kota popular di Jawa Barat yang menyuguhkan berbagai destinasi wisata kekinian. Ada banyak tempat wisata yang bisa kita temukan di Bandung mulai dari wisata alamnya yang beragam, destinasi taman hiburan yang asyik, wisata edukasi, hingga aneka tempat kuliner.

Ada banyak tempat kulineran hits yang bisa wisatawan temukan di Kota Kembang. Beberapa diantaranya yang begitu populer yaitu Dusun Bambu, Lereng Anteng, Cafe D’Pakar, dan masih banyak lagi.

Selain itu, wisatawan juga akan menemukan salah satu cafe yang tidak kalah hits di kawasan Bandung. Cafe ini bernama Cocorico Cafe and Resto atau biasa dikenal dengan nama Cocorico Fantasy Garden.

Hanya dengan duduk dan menyantap hidangan disini wisatawan bisa merasakan keseruannya tersendiri.

Review Cocorico Fantasy Garden

Berada di kawasan Bandung, menjadikan suasana Cocorico Fantasy Garden ini dinilai teduh dan menyegarkan. Sesampainya di cafe ini wisatawan akan disambut oleh hamparan bunga berwarna-warni yang begitu cantik.

Bangunannya pun dinilai minimalis tetapi cukup elegan dan nyaman. Terbagi menjadi 3 lantai di mana lantai pertama dan Keduanya berupa area indoor dan lantai tiga berupa area outdoor atau rooftop.

2022 07 19
Foto via Googlemaps/Cocorico Fantasy Garden

Seperti namanya yang mengusung konsep fantasy garden, wisatawan yang datang akan disuguhkan oleh suasana taman yang seolah berada di dunia imajinasi. Di lantai pertama wisatawan akan merasakan suasana nyaman dari konsep tropicalnya yang meneduhkan. Tanaman hias gantung, rumput sintetis dan ornamen lainnya dinilai begitu meneduhkan.

Sementara itu, di lantai duanya wisatawan bisa melihat landscape pemandangan kawasan Dago yang begitu memukau dari balik dinding kacanya. Di lantai ini juga wisatawan bisa melihat ornamen-ornamen berbentuk lampu taman yang begitu indah. Bahkan, kursi dan mejanya pun memiliki kesan yang begitu cantik.

Wisata Menarik Lainnya :  Harus Tahu! Inilah Tempat Wisata Di Bandung Terpopuler Tahun 2022

Dan untuk lantai tiganya wisatawan akan menemukan sebuah area rooftop yang yang menyuguhkan pemandangan indahnya kawasan Dago. Di area rooftop ini juga terdapat beragam spot foto yang instagramable seperti gapura bunga, cermin, hingga taman mini yang begitu cantik.

Beberapa wisatawan seringkali menjadikan Cocorico Fantasy Garden ini sebagai tempat untuk melakukan beberapa acara yang berkesan seperti birthday hingga wedding. Bahkan wisatawan juga bisa reservasi area private yang ada juga.

Menu Cocorico Fantasy Garden

Selain tempatnya yang cukup menarik untuk dijadikan objek wisata kuliner bersama keluarga maupun teman-teman, menu makanan serta minuman yang ada di Cocorico Fantasy Garden juga bisa diandalkan.

310657450 769715934098627 4478745643790627951 n.webp
Foto via instagram.com/cocoricofantasygarden

Cocorico Fantasy Garden ini memiliki banyak menu makanan mulai dari menu khas Nusantara hingga ala western. Beberapa menu Nusantara yang bisa kita cicipi di sana yaitu iga bakar, nasi goreng ayam kampung, sop buntut, nasi gurih komplit, dan masih banyak lagi.

Lalu untuk menu westernnya sendiri wisatawan bisa memesan beberapa menu andalannya seperti sirloin steak, grilled lamb chop, chicken cordon bleu, dan masih banyak lagi. Cocorico Fantasy Garden juga dilengkapi dengan aneka menu minuman yang tidak kalah menarik.

Untuk harga menu makanan serta minuman yang ada di sana ditaksir mulai dari Rp 12.000 hingga R 54.000.

Lokasi Cocorico Fantasy Garden

Wisatawan bisa datang ke Cocorico Fantasy Garden yang terletak di Jalan Bukit Pakar Timur No.19, Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Map klik disini.

Wisatawan hanya perlu mengikuti petunjuk jalan menuju ke arah Dago. Untuk sampai di Resto ini, wisatawan memerlukan waktu sekitar 50 menit perjalanan dari arah pusat Kota Bandung.

Jam buka Cocorico Fantasy Garden ini mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB dari hari Senin hingga Jumat dan untuk hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 10.00 – 00.00 WIB.

Wisatawan yang datang ke Cocorico Fantasy Garden saat malam hari akan melihat keindahan gemerlapnya Bandung dengan suasana taman fantasi.

Rate this post
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.