big rig attorney, truck accident lawyers near me, best lawyers for truck accidents, big truck wreck lawyers, trucking accident injury lawyer, truck driver accident lawyers, construction truck accident lawyer, big rig accident attorney, cyber security, cyber security companies, cyber security online, cyber threat intelligence, online security, acronis cyber protect cloud, computer security companies, internet security companies, doctor billing software, medical practice billing software, medical scheduling and billing software, medical billing and coding practice software, medical billing scheduling software

5 Cafe Instagenic di Blitar yang Menyuguhkan Spot Foto Unik dan Kekinian

Cafe Instagenic di Blitar

Blitar yang terkenal akan wisata sejarahnya ternyata juga mempunyai sejumlah cafe yang instagenic. Keberadaannya membawa dampak positif bagi kemajuan pariwisata Blitar sendiri.

Bisa dibilang semenjak Cafe Instagenic di Blitar berdiri jumlah kunjungan wisatawan meningkat drastis dari tahun ke tahun. Apalagi kalau sudah masuk hari libur atau tanggal merah.

Selain sebagai tempat makan, ternyata cafe juga banyak menyuguhkan hal menarik. Salah satunya seperti ada spot unik yang bisa kamu jadikan background foto. Mulai dari desain interior hingga eksterior bangunannya begitu instagrammeble hingga membuat siapapun tak tahan untuk mengambil foto.

Pasti kamu penasaran, kira-kira di Blitar ada cafe instagenic apa saja ya? Untuk menjawab pertanyaan itu kamu harus membaca artikel ini sampai selesai. Tanpa perlu berlama-lama lagi berikut penjelasan selengkapnya buat kamu.

Daftar Cafe Instagenic di Blitar

Kota Blitar mempunyai banyak sekali jenis cafe. Kalau dihitung dengan jari tidak akan cukup mengingat hampir di setiap jalan pasti kamu akan menemukannya. Sangking banyaknya sampai-sampai membuat orang bingung mau memilih yang mana. Akan tetapi yang sering menjadi tempat tongkrongan anak muda adalah beberapa cafe berikut ini.

1. De CLASE Gelato & Coffe

IMG20180909122723
Sumber : Google Maps/macedonia rumraisin

Alamat : Jalan S. Supriadi No. 56 Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur
Lokasi : Google Maps
Jam Buka : 07.00 – 21.30 WIB

Apakah kamu suka Gelato? Jika iya yuk mampir ke Cafe De CLASE Gelato & Coffe. Lokasinya berada di sekitar daerah Bendogerit yang sangat mudah dijangkau menggunakan angkutan umum maupun kendaraan pribadi. Cafe Instagenic di Blitar ini mempunyai desain bangunan modern dan Kekinian yang cocok untuk area berswa foto.

Soal kualitas menu makanan di sini tak perlu kamu ragukan. Pihak pengelola telah menjamin bahwa bahan-bahan yang digunakan benar-benar aman. Hampir semua bahan tersebut langsung diambil dari petani. Salah satu menu favorit pengunjung cafe ini tentu saja gelato.

Tersedia banyak varian rasa gelato yang bisa kamu pilih. Rasanya begitu lembut hingga membuat siapapun ketagihan. Selain gelato, menu andalan lainnya ada waffle dan aneka pizza. Bahkan cafe ini juga menjual berbagai macam jenis biji kopi yang merupakan hasil gilingan pabrik sendiri.

2. Kuning Kitchen & Cafe

2022 09 02
Sumber : Google Maps/Ferry A Satrio

Alamat : Jalan S. Supriadi No. 16 Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur.
Lokasi : Google Maps
Jam Buka : 11.30 – 21.00 WIB

Masih berada di wilayah Bendogerit, Kecamatan Sananwetan. Kali ini ada Cafe Instagenic di Blitar yaitu Kuning Kitchen & Cafe yang mengusung konsep resto sekaligus cafe. Bangunannya tampak begitu epik dengan elemen kayunya dipadukan nuansa hitam yang elegan. Sangat cocok dijadikan tempat pertemuan untuk acara-acara formal.

Kuning Kitchen & Cafe menyediakan menu ala western dan sebagian lainnya adalah makanan Nusantara. Untuk menu western ada Potato Au Gratin, Quiche, Egg Custard Tart, dan Smoke Beef Burger. Sedangkan makanan Nusantara terdiri dari bakmi goreng seafood, nasi goreng ikan, soto, dan aneka bubur yang menggugah selera.

Tak hanya menyediakan menu makanan saja. Cafe ini juga sering mengadakan acara Live Music untuk menghibur para pengunjung. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri. Kualitas vokal dari sang penyanyi begitu mencairkan suasana cafe menjadi lebih romantis. Buat yang lagi kasmaran tidak ada salahnya mengajak pasangan malam mingguan di cafe ini.

3. Kopi Soe Blitar

2020 11 15
Sumber : Google Maps/Kopi Soe Blitar

Alamat : Jalan Ahmad Yani No. 36 Sananwetan, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur.
Lokasi : Google Maps
Jam Buka : 09.00 – 21.00 WIB

Sepertinya Kecamatan Sananwetan memang wilayah yang terkenal akan bangunan cafenya. Cafe Instagenic di Blitar kali ini ada Kopi Soe yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 36. Kalau dilihat dari namanya saja sudah pasti daya tarik utama cafe ini adalah minuman kopinya. Begitu kamu menyeruputnya akan terasa lembut saat bersentuhan langsung dengan lidah.

Meskipun namanya Kopi Soe, cafe ini juga menyediakan berbagai macam jenis minuman lainnya. Seperti yang tengah jadi favorit pengunjung saat ini ada es teh sereh jahe dan es teh pandan. Lalu untuk makanannya sendiri lebih kekinian dengan menyajikan croffle kayu manis dan croffle soeffle abon.

Buat kamu yang ingin belajar dan bekerja dengan tenang maka Kopi Soe adalah pilihan yang tepat. Di sini pengunjungnya tidak terlalu banyak dan ada fasilitas WiFi gratis yang bisa kamu manfaatkan. Terlebih lagi konsep interiornya yang mengusung warna serba putih serta minimalis membuat orang semakin betah berada di sana.

4. Sweet Pea Cafe

2019 06 09
Sumber : Google Maps/Taufan Eka Putra Thamin

Alamat : Jalan Veteran No. 14 Kepanjen Kidul, Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar, Jawa Timur
Lokasi : Google Maps
Jam Buka : 11.00 – 21.00 WIB

Mau cari tempat nongkrong yang romantis buat pasangan? Datang saja ke Sweet Pea Cafe di Jalan Veteran No. 14 Kepanjen Kidul. Tersedia area outdoor dan indoor yang instagenic untuk tempat bersantai atau berswa foto. Areanya juga cukup luas sehingga bisa menampung banyak pengunjung

Konsep yang diusung Cafe Instagenic di Blitar ini adalah perpaduan garden dan vintage. Di bagian outdoor kamu akan dimanjakan sebuah taman kecil indah nan mempesona. Lalu di bagian indoor ada lukisan penuh warna menghiasi setiap sudut ruangannya. Terlihat begitu instagrammeble untuk dijadikan objek foto.

Menu makanan di sini juga tak kalah enak dengan cafe lainnya. Kamu akan menemukan hidangan Nusantara hingga westren. Contohnya seperti nasi ayam sambal matah, singkong goreng, Japanese Rice Curry, dan Sweet Pea Punch atau tea. Soal harga juga masih cukup terjangkau dan bersahabat di kalangan anak muda.

5. Kedai Kopi Abah

unnamed
Sumber : Google Maps/Kedai Kopi Abah

Alamat : Bendo, Kepanjenkidul, Blitar, Jawa Timur
Lokasi : Google Maps
Jam Buka : 08.00 – 22.00 WIB

Kedai Kopi Abah termasuk tempat ngopi paling hits di Kota Blitar. Bisa dibilang Cafe Instagenic di Blitar ini milik sejuta umat. Semua orang bisa menyatu dan berkumpul tanpa peduli latar belakang ataupun status sosial. Sungguh nikmat menyeruput secangkir kopi sambil bercengkerama dan berbagai tawa dengan pengunjung lainnya.

Warga Blitar sangat menyukai cafe ini karena cita rasa kopinya yang khas. Pemilik mempunyai racikan tersendiri yang tidak mungkin kamu temukan di cafe manapun. Tak lupa juga ada sajian makanan seperti mie instan dan canai. Soal harga masih tergolong murah meriah.

Tempatnya sangat luas lengkap dengan fasilitas yang cukup memadai. Dijamin kamu akan betah berlama-lama di sana karena suasananya memang cozy sekali. Kalau bisa datang ke cafe ini beramai-ramai bersama teman atau keluarga. Pasti sangat seru sekaligus menyenangkan bisa berkumpul dengan orang-orang tercinta.

Itulah 5 cafe instagenic di Blitar yang bisa kamu kunjungi di kala waktu senggang. Kira-kira mana yang menjadi tempat favorit kamu? Apapun pilihan kamu pastikan memilih cafe yang dekat rumah. Dan paling penting cafe itu harus sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Avatar for Indriani
Indriani Memiliki kesibukan sebagai content writer dan menyukai bidang gambar, baca, dan menulis.
Avatar for Indriani
Indriani Memiliki kesibukan sebagai content writer dan menyukai bidang gambar, baca, dan menulis.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments