10 Rekomendasi Cafe 24 Jam di Bandung Bisa Kongkow Sampai Pagi

Cafe 24 Jam di Bandung

Nongkrong di cafe kini menjadi rutinitas tersendiri bagi beberapa orang. Tidak hanya nongkrong saja, sebagian lainnya justru menggunakan cafe sebagai tempat nugas atau bekerja via daring. Bahkan, ada pula yang datang ke cafe untuk kulineran.

Tidak heran, banyak orang yang mencari cafe 24 jam di Bandung sehingga bisa datang kapan pun sesuai keingininan. Selain itu, dengan jam operasionalnya yang panjang, pengunjung bisa menghabiskan waktunya selama yang diinginkan saat liburan di Bandung.

Pilihan Cafe 24 Jam di Bandung

Di Bandung sendiri, ada beberapa cafe yang buka selama 24 jam. Berikut ini rekomendasi cafe 24 jam di Bandung yang bisa dikunjungi.

1. We The Fork

2023 06 06
Foto via Googlemaps/Jessica S

Pilihan pertama cafe 24 jam di Bandung yaitu We The Fork Bandung. Tempat ini menjadi salah satu restoran western yang buka selama 24 jam. Tempat makan ini seolah menjadi oase bagi para pencinta makanan barat yang bisa disantap kapan pun.

Sesampainya di depan pintu masuk restoran tersebut, pengunjung akan disambut dengan aroma daging panggang yang menggiurkan. Pengunjung bisa mencoba hidangan Smoked Beef Brisket dengan balutan mac and cheese yang super lezat. Dagingnya begitu empuk serta rasa barbequenya begitu gurih.

Tidak hanya itu saja, di We The Fork juga ada beberapa hidangan lainnya seperti pizza, burger, hotdog, bahkan aneka dessert yang creamy. Untuk harga menu yang ada di sana mulai dari Rp35.000.

We The Fork juga punya tempat yang nyaman serta spacious. Setiap kursinya dibuat berjarak sehingga terkesan lebih private. Untuk lantai duanya punya konsep yang ciamik sehingga cocok untuk nongkrong.

Alamat: Jalam Lembong No. 8, Braga, Bandung.

2. Bober Cafe

2022 07 02
Foto via Googlemaps/Linda Wardani

Bober Cafe merupakan salah satu cafe 24 jam di Bandung yang nyaman khususnya bagi kawula muda. Cafe ini punya konsep minimalis yang bikin betah. Yang menariknya lagi, di sana seringkali ada hiburan berupa stand up comedy dari para warga Bandung.

Selain itu, terkadang ada live musik yang tidak kalah menyenangkan. Tempatnya pun terbilang cukup luas sehingga bisa mengajak teman secara beramai-ramai ke sana. Bahkan, cafe ini buka selama 24 jam.

Bober Cafe juga menyediakan aneka menu makanan yang lengkap. Beberapa diantaranya seperti nasi ayam telur asin, martabak 8 rasa, spaghetti carbonara, nasi goreng matah Bali, ayam cah jamur, dan lainnya. Minumannya pun tidak kalah beragam mulai dari coffee latte, bober the creamy, black coffee, cokelat ice blend, dan masih banyak lagi. Untuk harganya mulai dari Rp20.000.

Alamat: Jalan LLRE Martadinata No. 123, Riau, Bandung.

3. Kalaras Urban Town

2023 09 27
Foto via Googlemaps.com/Chris Dlight

Kalaras Urban Town juga menjadi salah satu cafe yang asyik dikunjungi terutama pada malam hari dan merupakan cafe 24 jam di Bandung. Area indoor dan outdoor Kalaras Urban Town ini terbilang cukup nyaman. Selain itu desain interior maupun eksteriornya terbilang apik dan menarik.

Sentuhan nuansa klasik dengan ubin jadul tentunya akan membuat pelanggan betah berada di sana. Selain itu, cafe ini menawarkan aneka jenis kopi yang nikmat. Bahkan ada pula beberapa makanan lezat seperti nasi ayam tangkap, mie kuah susu, croissant carbonara, pisang goreng, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan LLRE Martadinata No.47, Riau, Bandung.

4. Dreams Social Life

Yang menarik dari cafe 24 jam di Bandung Dreams Social Life yaitu konsep coffee shop minimalisnya. Selain itu, coffee shop ini punya desain bangunan klasik modern yang punya suasana hommie.

Dreams Sosial Life ini dilengkapi dengan area indoor dan outdoor yang cukup nyaman. Di area indoornya berupa ruangan minimalis yang estetik, sementara di area outdoornya berupa suguhan pepohonan rindang yang menyegarkan.

Selain itu Dream Social Life ini buka selama 24 jam sehingga bisa meluangkan waktu untuk ngopi kapan pun. Varian jenis kopinya sendiri sangat lengkap mulai dari aren, latte, cinnamon coffee dan masih banyak lagi. Sementara untuk makanan beratnya ada steak, pasta, sate, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan Ir. H. Juanda No. 286 – 288, Dago Atas, Bandung.

5. Sae Kopi

Rekomendasicafe 24 jam di Bandung berikutnya yang tidak boleh dilewatkan yaitu Sae Kopi. Cafe ini punya vibes yang kece dengan konsep industrialnya yang gaul dan kekinian. Suasanya yang nyaman tentu saja membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

Untuk fasilitasnya pun terbilang cukup lengkap. Ada library, tempat bermain billiard, meeting room, dan masih banyak lagi. Minimum order minuman sebesar Rp10.000 bisa bermain billard sepuasnya.

Sae Kopi ini menyediakan aneka varian kopi yang menggugah selera. Selain itu, ada juga beragam jenis makanan yang tidak boleh dilewatkan seperti steak sandwich, croger, dan masih banyak lagi. Bahkan ada pula aneka dessert dan rujak yang menyegarkan.

Alamat: Jalan Aceh No.65, Bandung

6. April Coffee Resto

April Coffee Resto bisa dijadikan pilihan tempat nongkrong kala malam yang recommended. Hal itu lantaran tempat ini punya area indoor dan outdoor yang super cozy.

Berada di pusat Kota, cafe 24 jam di Bandung ini lebih mudah diakses. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap. Beberapa diantaranya seperti colokan listrik, akses Wi-Fi, dan lainnya.

Jika mampir ke sana, wajib banget mencicipi nasi goreng tum yam. Nasi goreng yang super pedas dengan udang yang berlimpah ini tentunya menjadi hidangan favorit banyak orang. Selain itu ada pula tongseng iga sapi yang begitu juicy. Dilengkapi dengan secangkir latte yang akan bikin hari lebih creamy.

Alamat: Jalan Karang Tineung no.3A Cipedes, Sukajadi, Bandung.

7. Umbira

2022 08 20
Foto via Googlemaps/hrist Dlight

Umbira berada di kawasan Braga. Karena berada di kawasan yang strategis, cafe 24 jam di Bandung ini tidak pernah sepi pengunjung.

Sesampainya di sana, pengunjung akan disambut dengan lantai bebatuan kerikil. Selain itu, deretan pepohonan hijau juga kian menambah asri suasananya. Tidak heran, para pengunjung dibuat betah berada di sana.

Tidak hanya sekedar untuk tempat ngopi saja, Umbira juga menyuguhkan beragam menu makanan lezat yang bisa dicicipi. Beberapa diantaranya seperti chicken katsu pasta, nasi bebek goreng, honey teriyaki, chicken teriyaki, dan masih banyak lagi.

Alamat: Jalan Braga No. 74, Braga, Bandung.

8. Tangkal Pinus

Bagi yang ingin mencoba ngopi di tengah hutan malem-malem, bisa mampir ke Tangkal Pinus. Sesuai dengan namanya, Tangkal Pinus ini terletak di tengah-tengah pepohonan pinus yang rindang.

Suasananya yang teduh dan menyegarkan tentunya membuat pengunjung betah berada di cafe 24 jam di Bandung ini. Apalagi penataannya dibuat semenarik mungkin dengan kursi kayu dan deretan lampu gantung.

Sambil menikmati pesona yang menawan, pengunjung juga bisa BBQ-an di sana. Selain itu, kopi juga menjadi teman terbaik yang wajib dipesan di sana.

Alamat: Genteng, Jayagiri, Kecamatan Lembang.

9. Sambel Korek Seuhah

Bagi yang ingin kulineran tengah malem di Bandung, tidak perlu khawatir. Ada salah satu tempat yang bisa dikunjungi yaitu Sambal Korek Seuhah. Setiap hari Sabtu, tempat ini masuk radar cafe 24 jam di Bandung.

Di sana ada beberapa varian lauk seperti ayam bakar, ayam goreng, bebek goreng, kulit goreng, dan sebagainya. Selain itu dilengkapi pula dengan aneka jenis sambal yang menggugah selera seperti sambel pecel, sambel dadak, sambal cumi, dan lainnya.

Tempatnya cukup luas, dan nyaman. Bahkan ada area outdoor yang bisa memanjakan para pengunjung. Selain itu, stafnya sangat ramah dan mengenakan baju kebaya sehingga terkesan unik.

Alamat: Jalan Cisangkuy No.68, Bandung.

10. Bagi Kopi

Rekomendasi yang terakhir cafe 24 jam di Bandung yaitu Bagi Kopi. Meskipun tempat ini tidak beroperasi selama 24 jam, akan tetapi buka sampai jam 3 dini hari. Tempat ini bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong atau sekedar singgah kala lapar tengah malam.

Tempatnya sangat asyik dan tentunya luas, tersedia pula area outdoor yang nyaman. Beberapa menu yang ada di sana seperti Yakult lychee, choco hazelnut, cappucino, cuani, croissant, dan masih banyak lagi.
Alamat: Jalan Guntursari Wetan No.22, Lengkong, Bandung.

Itulah rekomendasi cafe 24 jam di Bandung yang bisa dikunjungi. Kawula muda bisa mampir ke sana dan nongkrong bersama teman sampai pagi.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments