Telaga Wahyu Magetan, Destinasi Wisata dengan Banyak Pesona

Telaga Wahyu Magetan

Telaga Wahyu Magetan adalah salah satu destinasi wisata populer di wisata Magetan Jawa Timur. Tempat ini memiliki beragam daya tarik, Apa saja? berikut informasi selengkapnya!

Alamat: Kec. Plaosan, Magetan, Jawa Timur.
Map: Klik di sini.
Jam Buka: 08.00-18.00 WIB.
HTM: Rp. 5.000,00.

Telaga Wahyu Magetan bisa menjadi objek wisata yang cocok untuk liburan. Telaga ini dikenal memiliki pemandangan yang indah. Tak hanya itu saja, fasilitasnya juga cukup lengkap. Ada banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan.

Tak heran jika tempat wisata yang satu ini belakangan cukup menarik minat banyak orang. Bahkan ada banyak wisatawan dari luar kota yang tertarik berkunjung ke Telaga Wahyu Magetan. Kamu juga penasaran dan tertarik? Simak dulu infonya berikut ini!

Daya Tarik Telaga Wahyu Magetan

Layaknya tempat wisata pada umumnya Telaga Wahyu Mageran juga memiliki daya tarik yang unik dan khas yang sayang untuk kamu lewatkan. Daya tarik tersebut diantaranya:

Pemandangan Telaga yang Mempesona

17493861 1772650509716707 4558665295698329600 n
foto: Instagram.com/fendi_eko

Daya tarik yang pertama dan utama dari telaga ini terletak pada pemandangan telaga atau danaunya yang sangat mempesona. Apalagi air telaganya sendiri masih termasuk bersih sehingga menambah keindahan dan pesona dari telaga ini.

Pemandangan akan lebih cantik saat sore hari. Pada waktu itu kamu bisa melihat indahnya sunset dari telaga Wahyu Magetan.

Udara yang Sejuk

Saat berkunjung ke telaga ini maka kamu akan merasakan udara yang sejuk dan segar. Ini jugalah yang menjadikannya sebagai sebuah daya tarik tersendiri.

Udaranya yang sejuk inilah yang membuat Telaga Wahyu sangat cocok untuk kamu yang ingin melepas penat dan stress.

Spot Foto yang Menarik

102556038 324514225203274 3461168497740726983 n
foto:instagram.com/dhede_ye

Telaga Wahyu Magetan juga memiliki banyak spot foto yang unik nan menarik. Jadi selain bisa menikmati pemandangan kamu juga bisa sekalian berselfie ria.

Aneka Wahana Menarik

Selain pemandangan, kamu juga bisa sekalian menikmati aneka wahana menarik yang ada di telaga ini. Adapun wahana yang bisa kamu nikmati diantaranya ada Flying Fox dan bebek air untuk berkeliling danau.

Untuk yang memiliki hobi mancing, kamu juga bisa mewujudkan hobi tersebut di Telaga Wahyu Magetan ini. Namun jika ingin memancing jangan lupa untuk membawa peralatannya sendiri.

Fasilitas yang Memadai

107026614 315081393199148 7520453876660911171 n
Foto: Instagram.com/dhede_ye

Demi kenyamanan pengunjungnya di telaga Wahyu juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang bisa kamu manfaatkan selama berkunjung. Fasilitas tersebut adalah:

  • Area parkir kendaraan yang nyaman untuk wisatawan
  • Mushola untuk ibadah
  • Area untuk camping
  • Gazebo dan tempat duduk yang nyaman
  • Kamar mandi dan toilet
  • Warung yang menjual aneka jajanan khas

Semua fasilitas yang ada bisa Anda nikmati selama berada di lokasi wisata. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi atau takut merasa tidak nyaman karena minimnya fasilitas.

Tips Berkunjung ke Telaga Wahyu Magetan

Telaga wahyu Magetan memang salah satu destinasi wisata dengan banyak pesona. Nah supaya kamu lebih nyaman dan maksimal dalam menikmati pesonanya ada baiknya untuk menyimak tips berkunjung berikut ini:

  • Kenakan pakaian yang nyaman. Tujuannya supaya kamu lebih bebas dan nyaman dalam bergerak dan beraktivitas.
  • Selalu jaga kebersihan. Usahakan selama berkunjung untuk ikut menjaga kebersihan tempat wisata ini. Caranya adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan namun membuangnya pada tempat yang sudah disediakan.
  • Jagalah kesehatan, liburan atau mengunjungi tempat wisata akan terasa tak nyaman jika dalam kondisi sakit. Oleh karena pastikan untuk menjaga kesehatan.
  • Gunakan alas kaki yang nyaman. Tempat wisata ini adalah telaga atau danau sehingga akan lebih baik jika kamu mengenakan sepatu flat atau bisa juga sandal. Sebaliknya sebaiknya hindari mengenakan sandal atau sepatu tinggi dengan heels agar kaki tidak lecet dan cepat lelah.
  • Datanglah bersama dengan orang terdekat seperti sahabat atau bisa juga keluarga supaya liburan kamu makin seru dan menyenangkan.
  • Siapkanlah kamera agar kamu bisa mengabadikan setiap momen indah selama berkunjung ke Telaga Wakyu Magetan. Untuk kamera ini bisa juga memanfaatkan hp yang mana sebaiknya diisi baterai sampai penuh agar saat akan dipakai hp masih bekerja.
  • Datanglah saat waktu terbaik yaitu pada pagi dan sore hari. Pada waktu tersebut keindahan telaga ini akan lebih maksimal untuk kamu nikmati.

Berkunjung ke Telaga Wahyu Magetan akan memberikan pengalaman tersendiri untuk liburan yang menyenangkan. Oleh karena itu yuk segera berkunjung dan buktikan sendiri.

Avatar for Yeni Susanti
Yeni Susanti Freelance Writer yang memiliki hobi menulis, nonton drama korea serta menulis artikel dengan berbagai tema mulai dari wisata, teknologi, kecantikan, kesehatan dan lain sebagainya.
Avatar for Yeni Susanti
Yeni Susanti Freelance Writer yang memiliki hobi menulis, nonton drama korea serta menulis artikel dengan berbagai tema mulai dari wisata, teknologi, kecantikan, kesehatan dan lain sebagainya.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments