setapaklangkah Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.

Jembatan Gantung Bukit Halimun – Spot Menarik Yang Bikin Ketagihan

Jembatan Gantung Bukit Halimun
Rate this post

Alamat : Gunung Sari, Pamijahan, kota Bogor, Jawa Barat (Kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak). Rute ke Jembatan Gantung Bukit Halimun.
Harga tiket : Rp. 10.000,00 dan untuk pengunjung yang memasuki gerbang Gunung Salak, wajib membayar tarif Rp. 37.500,00 untuk 2 orang dengan 1 kendaraan motor.
Jam buka : 09.00-21.00 WIB.

Umumnya, seseorang akan berlibur Jembatan Gantung Bukit Halimun ketika sedang mencari tempat wisata yang tenang, damai, dan menyejukkan. Sebab, suasana yang tenang, damai, dan menyejukkan dari tempat ini, mampu menenangkan pikiran dan tubuh secara sejenak, sehingga kamu bisa melupakan sejenak hiruk-pikuk perkotaan yang dapat membuat pikiranmu terasa kalut.

Bukit Halimun Salak

Bukit Halimun itu sendiri sebenarnya sebuah bukit yang lokasinya berada di kaki Gunung Salak, sehingga kamu bisa membayangkan sendiri betapa indahnya pemandangan yang ada di tempat ini, dan betapa sejuknya udara yang bisa kamu dapatkan ketika berkunjung ke tempat ini.

Bahkan, dengan mengeluarkan biaya tiket masuk yang semurah itu, kamu sudah bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang seru dan juga menyenangkan di salah satu destinasi wisata Bogor ini. Untuk lebih jelasnya, simak dengan baik penjelasan tentang beberapa aktivitas yang bisa kamu lakukan di tempat ini.

Umumnya, seseorang akan mencari beberapa aktivitas menenangkan ketika hendak berlibur ke tempat yang tenang dan damai seperti Bukit Halimun. Sementara itu, selain jembatan gantung yang ada di Bukit Halimun ini, sebenarnya ada beberapa spot menarik lainnya yang bisa kamu kunjungi ketika berkunjung ke tempat ini.

Beberapa spot menarik yang ada di Bukit Halimun ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang mengasikkan, sehingga dijamin waktu liburanmu bisa terlewati dengan cara yang seru dan tidak mudah bosan. Untuk lebih jelasnya, perhatikan beberapa spot menarik yang ada di Bukit Halimun berikut ini:

Wisata Menarik Lainnya :  Bukit Alesano - Pesona Sunrise yang Dimiliki Destinasi Wisata Bogor

Jembatan Gantung Bukit Halimun

Rumah Kayu Bukit Halimun
Rumah Kayu Bukit Halimun

Ya, pesona utama yang dimiliki Bukit Halimun adalah jembatan gantungnya. Jembatan gantung ini dipercaya dibuat sepanjang 100 meter, dan digunakan sebagai penghubung antara satu bukit ke bukit lainnya. Dengan pemandangan indah yang mengelilingi destinasi wisata satu ini, kamu akan semakin merasa bahagia dan ingin mengambil banyak foto secara sekaligus. Sebab, suasana di tempat ini sangatlah Instagramable dan patut dibanggakan.

Taman Bunga di Bukit Halimun

Selain jembatan gantung, Bukit Halimun juga memiliki pesona lainnya yang berupa taman bunga. Setelah kamu merasa bosan menghabiskan waktu liburanmu di jembatan gantung, kamu bisa beralih ke tempat ini untuk menikmati pemandangan indah yang datang dari bunga-bunga cantik yang disajikan dengan cara yang bagus.

Disini kamu juga bisa mengambil banyak foto sekaligus, karena hasil foto yang akan kamu dapatkan di tempat ini akan sangat cocok untuk kamu unggah ke akun Instagram milikmu. Dengan begitu, penampilanmu akan terlihat menarik di foto tersebut.

Rumah Pohon di Bukit Halimun

Nuansa yang unik dan indah akan tersirat dari tempat wisata satu ini. Kapan lagi kamu bisa menghabiskan waktu luangmu dengan bersantai di rumah pohon yang berada di sekeliling bukit-bukit tinggi? Hanya di Bukit Halimun kamu bisa melakukan aktivitas seru dan menarik yang satu ini.

Bukit Halimun masih belum sepopuler Gunung Pancar. Namun, meski begitu pada dasarnya bukit indah yang satu ini juga memiliki banyak keunggulan yang sangat menakjubkan, sehingga kamu wajib berlibur ke Jembatan Gantung Bukit Halimun meski hanya sekali seumur hidup.

setapaklangkah Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe to updates    OK No thanks