Telaga Sari Garden Cafe: Sensasi Makan di Sungai Malang 2022

Telaga Sari Garden Cafe Malang

Telaga Sari Garden – Keindahan dan keramahan warga di kota ini membuat kami ingin selalu mengunjungi Kota Malang. Kota ini akan selalu menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi, diwarnai dengan ragam obyek wisata yang sudah di akui dunia. Kini di era internet dan sosial media begitu banyak destinasi wisata Malang yang mengusung konsep yang inovatif.

• Lokasi: Dusun tegir, Pandansari Lor, Jabung , Malang, Jawa timur. Rute ke Telaga Sari Garden
• Harga Tiket:
Rp 5000,-
• Jam Buka:
07:30 WIB

Kota Malang di kenal sebagai kota yang sejuk, kulinernya serta tempat hangout asik. Yang akan kita ulas kali ini adalah mengenai salah satu kafe yang memberikan sensasi berbeda kepada para pengunjung yaitu kafe telaga Sari Garden Malang.

Selain berada di lokasi yang jauh dari penat kota dan polusi, tempat ini memilih lokasi berada di pedesaan. Di kelilingi pengunungan, Cafe ini berada di dekat sungai bahkan di sungai itu sendiri.

Menariknya, Sungai tersebutlah yang menjadi area makan para pengunjung. Bisa dibayangkan, menikmati menu makan siang di alam, udara yang sejuk juga diiringi suara air sungai yang terasa dingin namun indah karena begitu jernihnya.

1. Keistimewaan Cafe Telaga Sari Garden

Yang paling utama menurut kami Cafe ini menjadi sangat istimewa adalah tentu konsepnya. Jarang sekali ada cafe yang mau membuka usahanya di pinggiran pedesaan dan tepat di aliran sungai. Hal ini merupakan suatu terobosan, ide yang berbeda, memberikan sensasi berbeda saat makan. Menyantap hidangan sambil menikmati alam. Cafe ini juga disebut Cafe Kali Malang.

Selain memiliki konsep berbeda yang tadi telah disebutkan di atas, area wisata kuliner ini juga memiliki taman yang cukup luas. Jadi pengunjung tidak hanya bisa menikmati makanan, pemandangan serta sensasi kesegaran aliran sungai tetapi juga bisa bersantai refreshing di taman tersebut.

Spot Foto Underwater di Telaga Sari Garden Cafe Malang
Spot Foto Underwater di Telaga Sari Garden Cafe Malang

Jangan khawatir untuk pengunjung yang suka berfoto dan story Instagram di beberapa sudut menyediakan spot spot untuk berfoto. Dengan keindahan serta keunikanna sebagai latar foto, pasti akan menambah menariknya hasil jepretan kamu.

Wisata Menarik Lainnya :  The Lost World Castle, Sensasi Liburan di Negeri Dongeng

Sejauh ini, kafe ini masih sangat populer dan digemari oleh masyarakat baik masyarakat dari kota Malang sendiri maupun luar kota. Kabarnya, tempat ini sedang melakukan perluasan guna memenuhi kapasitas pengunjung yang semakin meningkat.

2. Fasilitas Kafe Telaga Sari Garden

Harga tiket di obyek wisata ini hanya sebesar Rp 5000,- saja dan berikut biaya parkir sebesar Rp 5.000,-. Daftar makanan yang disajikan oleh kafe Garden cukup lengkap.

Tersedia mulai dari makanan ringan hingga makanan berat dan juga cemilannya, berikut minumannya juga. Harga makanan di kafe ini masih bisa dikategorikan sangat terjangkau, rata – rata mulai dari 10.000 rupiah sampai 30.000 rupiah.

Mengingat sekarang kafe telaga Sari sangat populer dan selalu ramai dikunjungi terutama di akhir minggu, fasilitas yang disediakan pun mau tidak mau harus layak dan nyaman. Kita jabarkan beberapa fasilitas yang ada di kafe telaga Sari Garden.

  • Tolet yang bersih
  • Tempat parkir cukup luas dengan pemandangan pegunungan
  • Kursi meja banyak pilihan

3. Lokasi Telaga Sari Garden Malang

Kafe wisata alam Malang ini berlokasi Dusun tegir, Pandansari Lor, Jabung , Malang, Jawa timur. Dari Malang kota kamu hanya perlu berkendara sejauh 22 km atau kurang lebih 40 menitan. Kamu akan kagum karena lokasi berada di pedesaan, dikelilinggi oleh oleh banyak pegunungan.

Perjalanan yang akan kamu rasakan akan sangat menyenangkan karena di sini kita melewati banyak perkebunan dan pedesaan. Disarankan untuk berangkat pagi menuju lokasi ini, karena selain tidak terlalu panas juga udara segar di pagi hari akan sangat bikin kamu fresh.

Selama di perjalanan menarik yang akan kamu lihat seperti para petani serta pesawahan yang terhampar hijau, perkebunan warga seperti tebu pohon pisang dan lain lain. Untuk akses ke kafe ini menurut kami akan sulit jika menggunakan bis besar yang di rekomendasikan adalah berkendara dengan mobil biasa saja atau maksimal mini bus, karena jalannya tidak terlalu besar.

Jika kamu bingung mengenai rute untuk menuju ke sana cara terbaik adalah dengan menggunakan Google maps, dengan Google map kamu akan dituntun secara langsung menuju kafe telaga Sari Garden Malang.

Wisata Menarik Lainnya :  10 Restoran Malang Terbaik di Kelasnya

4. Trek Cycling dan Jogging

Ternyata jika kamu datang di akhir pekan selama perjalanan kamu akan melihat banyak sekali orang bersepeda dan orang yang jogging. Tentu rute mereka adalah dari Malang kota menuju kafe Telaga Sari Garden.

Jadi memang sangat bagus kafe telaga Sari garden untuk memilih lokasi di pedesaan. Karena kafe ini kini menjadi tempat bagi para pengunjung yang kebetulan sedang jogging atau bersepeda untuk rileks beristirahat ataupun menyantap sarapan.

Rate this post
Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.
Avatar for Setapak Langkah
Portal setapak langkah lahir untuk mengajak semua orang menikmati keindahan bumi pertiwi. Mulai dari Wisata alamnya yang manakjubkan, situs wisata sejarah yang penuh makna dan kuliner-kuliner nusantara yang nikmat rasanya.

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran Solo: Daftar Menu & Tiket…

Taman Pracima Tuin Mangkunegaran merupakan sebuah taman yang terletak di kota Surakarta, Jawa Tengah,...

Tansu Parung Plantation Bogor: Menu, Lokasi dan Review

Bogor identik dengan suasana alamnya yang sejuk dan memukau. Banyak tempat nongkrong dan wisata...

Bawang Putih Resto, Menikmati Hidangan Low Micin

Akhir pekan maupun libur panjang menjadi waktu paling pas untuk dinikmati bersama teman maupun...