Truck Collision Attorney, Construction Accident Lawyer Near Me, Accident Attorney Fresno CA, Pedestrian Accident Attorney Near Me, Truck Accident Attorney Near Me, Oil Rig Injury Lawyer, Motorcycle Accident Lawyer Near Me, Offshore Accident Lawyer, El Paso Accident Lawyers, Birth Injury Lawyer Near Me, Car Accident Lawyer Near Me, Personal Injury Attorney Nearby, Mesothelioma Attorney Assistance, 18 Wheeler Accident Lawyer San Antonio, Mesothelioma Law Firm, Wrongful Death Attorney Near Me, Houston Trucking Accident Attorney, Truck Accident Attorney Dallas, Aviation Accident Lawyer, Car Accident Lawyer Jacksonville, DUI Defense Lawyer, Maritime Lawyer New Orleans, California Auto Accident Lawyer, Auto Accident Attorney California.

12 Restoran Jepang di Bali Dengan Rasa Autentik

restoran Jepang di Bali

Selain kuliner khas Bali yang punya cita rasa begitu khas dan lezat, wisatawan juga bisa menikmati Japanese food ketika sedang liburan di Bali.

Ternyata, ada banyak pilihan restoran Jepang di Bali yang bisa ditemukan dan cocok dikunjungi bagi para pencinta makanan khas Negeri Sakura ini.

Pilihan Restoran Jepang di Bali

Japanese restaurant yang ada di Bali ini menawarkan beragam hidangan seperti sushi, sashimi, teppanyaki, ramen, izakaya, dan masih banyak lagi. Hidangan tersebut bisa dipilih sesuai selera. Maka dari itu, di bawah ini ada beberapa rekomendasi restoran Jepang di Bali yang bisa dikunjungi.

1. Kojin Teppanyaki Omakase

2023 03 16
Foto via Googlemaps.com/Kojin Teppanyaki Omakase

Kojin Teppanyaki Omakase merupakan restoran teppanyaki omakase yang menyuguhkan beragam hidangan Jepang dengan rasa yang autentik dan bahan terbaik. Selain itu, restoran Jepang di Bali ini punya interior yang menggabungkan nuansa tradisional Bali dengan Jepang sehingga menciptakan kesan yang menawan dan nyaman.

Kojin Teppanyaki Omakase ini menyediakan beragam menu yang menggugah selera. Beberapa di antaranya seperti wagyu yakiniku, tuna cappadocia, salmon teriyaki, chicken teriyaki, garlic rice, tuna tataki, dan masih banyak lagi.

Restoran ini juga menawarkan konsep bersantap yang sangat seru di mana pengunjung bisa melihat atraksi chef secara langsung mulai dari mengiris, memotong, membalik, melempar, dan sebagainya. Restoran ini juga cocok dijadikan sebagai tempat dinner karena dinilai romantis.

Jam Operasional: 12:00 WITA – 22:00 WITA.
Alamat: Jalan Raya Desa Kenderan No. 88A, Kenderan, Ubud, Gianyar.

2. Shichirin

2022 10 26
Foto via Googlemaps.com/Shichirin Ubud

Restoran Jepang di Bali ini terinspirasi dari “shicirin” atau alat pemanggang arang khas Jepang sehingga diberi nama Shichirin. Restoran ini menerapkan tradisi kuliner khas Jepang di kawasan Ubud, Bali.

Ada tiga jenis hidangan yang bisa dicicipi di sana seperti teppanyaki, konro grill, dan gyu katsu. Hidangan tersebut cocok disantap baik untuk makan siang maupun malam malam. Untuk harganya mulai dari Rp250.000 per paket.

Selain makanannya yang enak, Shichirin juga memiliki desain khas Jepang yang minimalis dengan nuansa ketenangan dan kehangatannya. Bahkan, restoran ini juga dinilai instagramable sehingga banyak pengunjung yang berburu spot foto di setiap sudutnya. Selain di Ubud, restoran ini juga hadir di Canggu dan cocok dijadikan tempat hangout saat akhir pekan.

Jam Operasional: 12:00 WITA – 22:00 WITA.
Alamat: Jalan Bisma No.888x, Ubud, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali 80571.

3. Yuki

2022 09 27
Foto via googlemaps/charlotte butler

Yuki merupakan restoran Jepang di Bali yang mengusung konsep modern Japanese izakaya yang lokasinya tepat berada di tepi Pantai Batu Bolong. Suasananya sangat eksotis serta relaxing. Untuk interiornya sendiri memiliki tema tropical yang hangat dan cantik. Meskipun minimalis, restoran ini dinilai elegan.

Menu makanan yang ada di Yuki juga dinilai lengkap. Salah satunya yang spesial yaitu grilled 500gr black angus t bone. Hidangan yang satu ini disajikan dengan asparagus dan miso anchovy butter. Selain itu, di sana juga ada octopus, wagyu beef, wagyu sando, torched salmon roll, tuna tartare with truffle, dan masih banyak lagi.

Jam Operasional: 11:00 WITA – 23:00 WITA.
Alamat: Pantai Batu Bolong, Canggu, Bali.

4. TYGR Sushi

2024 01 25
Foto via Googlemaps/valeentina

TVGR Sushi ini punya tiga cabang di Bali yaitu Canggu, Ubud, dan Berawa. Menu makanan yang disajikan di TVGR Sushi ini merupakan modern Japanese food. Bahkan yang menarik lagi, di restoran Jepang di Bali ini wisatawan bisa mencicipi sushi roll yang digulung sendiri.

Menu andalan lainnya yang ada di TYGR Sushi yaitu katsu curry. Katsunya yang crispy ini disajikan dengan nasi hangat sehingga menciptakan rasa yang sempurna. Restoran ini juga menyediakan menu khusus vegan di mana ayamnya bisa diganti dengan nangka. Bahkan ada pula menu makanan khusus vegan seperti jungle roll dan jackfruit katsu teriyaki.

Jam Operasional: 11:00 WITA – 23:00 WITA.
Alamat: Jalan Pantai Batu Bolong No.55, Canggu, Bali.

5. One Eyed Jack

One Eyed Jack merupakan salah satu restoran Jepang di Bali yang punya konsep Japanese Izakaya yang modern. Restoran ini punya suasana ruangan yang sangat santai dan sederhana. Setiap sudutnya bahkan dinilai estetik sehingga cocok dijadikan spot foto.

One Eyed Jack sendiri menawarkan beragam hidangan yang lezat. Beberapa di antaranya seperti wagyu sliders, wagyu tataki, rock shrimp tempura, salmon, egg plants tacos, dan masih banyak lagi.

Salah satu hidangan andalannya yaitu the black cod miso. Sajian ini terbuat dari ikan cod hitam yang diimpor dari Alaska. Rasanya sangat juicy serta adanya sedikit rasa manis. Lalu direndam dengan saus miso karamel dan dipanggang sehingga menciptakan rasa yang sempurna. Di sana juga wisatawan bisa mencicipi segelas sake yang menyegarkan.

Jam Operasional: 15:00 WITA – 23:00 WITA.
Alamat: Jalan Pantai Berawa No.c89, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Bali.

6. Kunti Sushi Bar

Bagi yang sedang mencari best authentic Japanese restaurant Bali, bisa mampir ke Kunti Sushi Bar. Restoran ini menawarkan beragam hidangan klasik yang tidak pernah mengecewakan sekali pun.

Salah satunya yang jadi andalan yaitu sushi set special ikura. Hidangan ini terbuat dari bahan yang berkualitas dan tentunya fresh sehingga rasanya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Di sana juga tersedia hidangan vegan sushi set, cocok bagi yang tidak menyukai daging. Hidangan ditata begitu artistik sehingga kian meningkat selera makan. Lalu ada pun menu lainnya yang bisa dicicipi di sana seperti dragon roll, onigiri, ice cream, dan lainnya.

Jam Operasional: 11:00 WITA – 23:30 WITA.
Alamat: Jalan Raya Semer No.100B, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Bali.

7. Izzy Izakaya Street

Izzy Izakaya Street ini terinspirasi dari penyajian kuliner yang ada di Kyoto. Restoran ini menyuguhkan enam tempat makan dengan tema yang berbeda-beda. Tempat makan tersebut yaitu ramen, yakitori, gorengan, teppanyaki, dan masih banyak lagi.

Ketika makan di Izzy Izakaya Street pada malam hari, wisatawan seolah sedang ada di Kyoto dengan suasananya yang romantis dan elegan. Selain itu, ada pula beberapa ornamen khas Jepang yang bisa dijadikan sebagai spot foto instagramable. Bahkan, di sana juga terdapat tempat sewa kimono.

Jam Operasional: 12:00 WITA – 22:00 WITA.
Alamat: Jalan Raya, Jalan Bypass Ngurah Rai No.274, Sanur, Denpasar Selatan, Bali.

8. Izakaya by OKU

Izakaya by OKU merupakan bagian dari OKU Japanese Restaurant. Restoran Jepang di Bali ini punya desain interior yang modis dengan konsep dapur terbuka.

Salah satu hidangannya yang cukup populer di sana yaitu Rossini Gyu Don. Wisatawan juga bisa menikmati kelezatan sushi dan sashimi-nya. Untuk makanan penutupnya yaitu matchamisu dengan tekstur yang berlapis-lapis serta rasanya yang sweet.

Jam Operasional: 12:00 WITA – 22:30 WITA.
Alamat: Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Sawangan, Nusa Dua, Bali.

9. Nagisa Japanese Restaurant

Nagisa Japanese Restaurant menyajikan hidangan berupa bento yang enak. Untuk bentonya sendiri terdiri dari berbagai menu yang menyehatkan sekaligus menyegarkan. Tidak hanya bento saja, di restoran Jepang di Bali ini juga ada donburi, sushi, sashimi, hingga soba. Restoran ini paling cocok dikunjungi bersama si kecil.

Jam Operasional: 12:00 WITA – 22:00 WITA.
Alamat: Hotel Nikko Bali Benoa Beach Jalan Pratama No.68X Tanjung Benoa, Nusa Dua, Kuta Selatan, Bali.

10. Enso

Restoran Jepang di Bali yang satu ini menyajikan hidangan yang fusion. Salah satunya yaitu Tenji Sushi Combi yang mana terdiri dari nigiri sushi style, orange tobiko, tuna roll, dan masih banyak lagi.

Keunggulan restoran yang satu ini yaitu bahan-bahan yang digunakan segar. Mulai dari ikan hingga sayurannya merupakan sangat berkualitas.

Jam Operasional: 01:00 WITA – 10:00 WITA.
Alamat: Jalan Tanah Barak No.19, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali.

11. Shaka Riki

Rekomendasi restoran Jepang di Bali berikutnya yang bisa dikunjungi yaitu Shaka Riki. Restoran ini memiliki suasana yang tenang dan syahdu karena dikelilingi oleh pepohonan rindang. Setiap menu yang ada di Shaka Riki ini diolah dengan metode memasak tradisional. Bahkan ada beberapa barang yang diimport langsung dari Jepang.

Beberapa menu makanan yang bisa dicicipi di Shaka Riki ini seperti sushi rolls, edamame, tofu carpaccio, dan masih banyak lagi. Untuk harga menu makanan yang ditawarkan mulai dari Rp29.000.

Jam Operasional: 03:30 WITA – 22:00 WITA.
Alamat: Jalan Labuansait, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

12. Ryoshi

Rekomendasi restoran Jepang di Bali terakhir yaitu Ryoshi. Ryoshi ini merupakan salah satu restoran Jepang terkenal bahkan seringkali dijuluki sebagai masakan Jepang dengan rasa autentik pertama di Bali.

Salah satu menu andalannya berupa ozaki import. Hidangan ini menggunakan bahan berkualitas tinggi dan juga menyegarkan. Restoran ini punya nuansa nyaman dengan konsep vintage.

Jam Operasional: 10:00 WITA – 22:00 WITA.
Alamat: Jalan Patih Jelantik, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Itulah rekomendasi restoran Jepang di Bali yang bisa dikunjungi. Bagi yang ingin mencicipi kuliner khas Jepang dengan rasa autentik bisa mampir ke salah satu restoran tersebut.

Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
Avatar for Erisa Vindia
Erisa Vindia Suka dengan menulis terutama seputar travel dan kuliner. Dengan pengalaman serta hobi, saya berusaha menciptakan karya tulis terbaik untuk kamu baca.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments