big rig attorney, truck accident lawyers near me, best lawyers for truck accidents, big truck wreck lawyers, trucking accident injury lawyer, truck driver accident lawyers, construction truck accident lawyer, big rig accident attorney, cyber security, cyber security companies, cyber security online, cyber threat intelligence, online security, acronis cyber protect cloud, computer security companies, internet security companies, doctor billing software, medical practice billing software, medical scheduling and billing software, medical billing and coding practice software, medical billing scheduling software

Marcopolo Waterpark Serpong, Kolam Renang Tersembunyi di antara Gedung Tinggi

Marcopolo Waterpark Serpong

Jika biasanya kolam renang berada di alam terbuka atau dekat perkampungan warga. Hal berbeda justru ditunjukkan Marcopolo Waterpark Serpong. Kolam renangnya terletak persis di lantai 5 gedung Great Western Resort Hotel. Keindahannya kian terpancar dengan tatanan taman epik mengelilinginya.

Wahana Seru Marcopolo Waterpark Serpong

Kolam renang yang berada di atas gedung merupakan ciri khas Marcopolo Waterpark Serpong. Keunikan inilah yang menjadikan wisata Banten ini banyak dikunjungi. Baik itu warga lokal maupun luar Kota Tangerang. Hampir setiap weekend kondisinya selalu ramai dan tak pernah sepi pengunjung.

Bukan hanya lokasi kolam renang saja yang mencuri perhatian. Wahana permainan dan beberapa kolam renangnya juga memberikan daya tarik tersendiri. Kamu akan menemukan berbagai macam keseruan selama berenang. Apalagi kalau ramai-ramai, pasti suasananya jadi lebih menyenangkan.

Kolam renang dan wahananya tidak untuk anak-anak saja. Orang dewasa pun juga boleh menggunakannya. Dikarenakan semua fasilitas tersebut memang diperuntukkan untuk berbagai kalangan. Kira-kira ada wahana apa saja ya? Kalau kamu ingin tahu simak ulasan lengkapnya pada sub bab berikut ini.

Kolam Renang Anak

2019 12 10
Sumber : Google Maps/MD Pitaloka

Ayah bunda bisa mengajak si kecil datang ke Marcopolo Waterpark Serpong saat liburan sekolah nanti. Di sana ada kolam renang anak dilengkapi berbagai macam wahana permainan seru. Dijamin si kecil bakal ketagihan dan betah berlama-lama. Desain kolamnya juga lucu dan menggemaskan.

Tepat di sisi kolam terdapat deretan patung burung pelikan yang bisa mengeluarkan air dari mulutnya. Meskipun tampak sederhana tapi pancuran airnya sudah membuat anak-anak merasa senang. Ada pula wahana pipa air membentuk bingkai yang sangat cantik. Ketika lewat di bawahnya kamu bisa merasakan sensasi guyuran air hujan.

Wahana payung air juga tak kalah seru. Di setiap sisi lingkarannya akan mengeluarkan air yang bisa mengguyur tubuh kamu. Setelah berenang anak-anak seringkali bermain-main lebih dulu di wahana tersebut.

Beranjak ke sisi lain kolam renang anak. Kamu akan menemukan wahana slider atau seluncuran. Ukurannya tidak terlalu tinggi sehingga masih aman untuk anak-anak. Bentuk seluncurnya cukup unik karena bergelombang. Saat meluncur anak-anak serasa berada di atas ombak yang menggulung-gulung.

Kolam Arus

P 20150412 130936
Sumber : Google Maps/Budi Irianto

Malas berenang karena mengeluarkan banyak tenaga? Mungkin kamu bisa coba kolam arus Marcopolo Waterpark Serpong. Di sini kamu tak perlu capek-capek menghabiskan energi hanya untuk berenang. Cukup duduk manis di atas ban dan biarkan arusnya membawa kamu mengitari area kolamnya.

Kalau kamu perhatikan sekilas kolam ini mirip seperti sungai. Bentuknya berjalur dengan panjang lintasan mencapai 200 meter. Di setiap sisi kolamnya dipenuhi tanaman hijau yang rindang nan menawan. Keberadaannya sungguh menyejukkan mata di tengah hawa kota yang panas dan menyengat.

Tak lupa dekorasi air mancur pun menghiasi sisi lainnya. Hal ini semakin menyiratkan keindahan kolam arus bak berada di tanah surgawi. Berkeliling area wisata lewat kolam arus akan memberikan pengalaman berkesan saat liburan.

Kolam Water Slide

2016 05 15
Sumber : Google Maps/ Cuci Mobil Motor BMJ

Mau kolam yang lebih menantang? Tenang, pihak pengelola Marcopolo Waterpark Serpong sudah menyiapkannya untuk kamu. Ada satu wahana paling ekstrem yang selalu menjadi incaran para kaula muda. Apalagi kalau bukan kolam water slide.

Wahana ini selalu diburu karena ukuran seluncurnya yang tinggi. Dan pastinya siap menguji adrenalin para pengunjung. Belum lagi bentuk spiralnya yang lumayan membuat pusing. Buat kamu yang fobia ketinggian tidak disarankan mencoba wahana ini.

Whirpool

Setelah bekerja seharian kamu bisa melepaskan penat dengan bersantai di whirpool. Kolam berendam yang memiliki sensasi pijit yang dapat merilekskan tubuh. Dijamin rasa pegal di tubuh kamu hilang seketika begitu selesai berendam di kolam ini.

Soal kebersihan areanya tak perlu khawatir. Air yang digunakan tergolong jernih dan bersih. Dikarenakan petugas selalu membersihkannya setiap hari. Alira airnya sendiri berasal dari nozzle khusus yang dipasang di sisi lain kolam.

Harga Tiket Masuk

Meskipun berada di gedung elite tak membuat harga tiket masuk ke Marcopolo Waterpark Serpong mahal. Malahan harganya sangat ramah di kantong. Pada hari biasa atau weekday kamu cukup membayar Rp25.000 per orang. Sementara khusus hari libur atau weekend harganya naik menjadi Rp35.000 per orang.

Tiket masuknya belum termasuk parkir. Kalau kamu membawa kendaraan pribadi wajib membayar biaya parkir. Tarif yang ditetapkan berbeda antara kendaraan roda dua dan empat.

Jam Buka

Marcopolo Waterpark Serpong buka setiap hari. Jam bukanya mulai dari jam 9 pagi hingga jam 5 sore. Mengingat jalanan Kota Tangerang lumayan macet kalau siang, sebaiknya kamu berangkat pagi supaya bisa menikmati waktu liburan lebih lama.

Fasilitas Umum

Demi menunjang kenyamanan pengunjung selama liburan, pihak pengelola sudah menyiapkan berbagai macam fasilitas menarik. Pertama ada area parkir luas. Di sana kamu bisa memarkirkan sepeda motor atau mobil kamu. Tentunya ada biaya tersendiri yang harus kamu tanggung.

Lalu ada fasilitas toilet umum. Kondisinya lumayan bersih dan terawat. Dekat toilet sudah disediakan kamar bilas bagi pengunjung yang ingin membersihkan diri setelah berenang. Ada pula ruang ganti untuk tempat mengganti pakaian.

Tak lupa pihak pengelola menyediakan tempat penyewaan loker untuk menyimpan barang-barang pengunjung. Selama berenang kamu pun tak perlu khawatir lagi kehilangan barang-barang bawaan. Ketika waktu shalat tiba kamu bisa beribadah di bangunan mushola yang ada di sana.

Kalau kamu lapar bisa mengunjungi restorannya. Tersedia beraneka macam makanan dan minuman dengan harga terjangkau. Untuk rasanya tak perlu kamu ragukan karena sudah pasti enak dan mengenyangkan.

Tips Berkunjung

Sebelum merencanakan pergi liburan ke Marcopolo Waterpark Serpong, ada baiknya kamu perhatikan dulu beberapa tips berikut ini:

  • Pertama, buatlah rencana liburan jauh-jauh hari. Tentukan tanggal, waktu, dan siapa saja yang hendak kamu ajak.
  • Kedua, pastikan kamu memilih waktu keberangkatan saat musim kemarau. Maka penting sebelum berangkat kamu melihat informasi prakiraan cuaca terlebih dahulu.
  • Ketiga, bawalah barang-barang yang memang kamu butuhkan saja. Contohnya seperti kamera, baju ganti, alat mandi, alat shalat, obat-obatan pribadi, dan uang tunai.
  • Keempat, pastikan kondisi fisik kamu benar-benar fit. Semisal merasakan gejala sakit sebaiknya tunda dulu dan cari hari lain.
  • Kelima, bawa bekal makanan atau minuman sendiri jika kamu ingin berhemat.
  • Keenam, berangkat lebih pagi agar tidak terjebak macet. Kalau perlu kamu pilih waktu liburan pas hari kerja saja.

Itulah informasi singkat mengenai Marcopolo Waterpark Serpong. Dengan adanya wisata tersebut masyarakat Kota Tangerang tak perlu lagi jauh-jauh liburan ke luar kota. Cukup datang ke sana kamu sudah bisa healing bareng keluarga. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini ke media sosial. Sekian dan terima kasih.

Avatar for Indriani
Indriani Memiliki kesibukan sebagai content writer dan menyukai bidang gambar, baca, dan menulis.
Avatar for Indriani
Indriani Memiliki kesibukan sebagai content writer dan menyukai bidang gambar, baca, dan menulis.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments